ClickPapa Ad Network Review - Iklan CPM Terbaik dengan Bayaran Tinggi

ClickPapa adalah jaringan periklanan dengan penawaran yang kuat untuk penerbit yang menuntut berbagai fitur yang bagus. Platform ini mendukung lalu lintas desktop dan seluler dengan banyak format iklan untuk dikerjakan. Di antaranya adalah bentuk konvensional seperti spanduk dan popunders, di samping opsi yang lebih kreatif seperti pengalihan seluler dan fungsi instant messenger.
Setiap penerbit harus mendapatkan minimal $ 50 untuk menarik uang dari akun mereka, yang tersedia setiap minggu melalui PayPal, Paxum, Payoneer, dan transfer kawat. Membantu mereka semakin dekat dengan jumlah ini adalah program rujukan yang menawarkan 5% dari komisi ClickPapa penerbit baru kepada orang yang merujuk mereka.

Jenis Iklan:

Untuk Desktop
  • Spanduk
  • Popunder
  • Pesan instan
Untuk Seluler
  • Pengalihan seluler

Jenis Penawaran:

CPM (Biaya per seribu)

Jenis Lalu Lintas

Desktop dan seluler

Aturan Pembayaran

Setiap penerbit dapat menarik uang dari akun ClickPapa mereka asalkan mereka telah memenuhi penghasilan minimum $ 50. Penerbit dapat meminta pembayaran mereka untuk berjalan pada beberapa jadwal, tetapi opsi tercepat adalah mingguan. Ada dua putaran pembayaran dalam sebulan - pada tanggal 1 dan 15 - setelah penerbit dapat menunggu hingga lima hari untuk menerima dana mereka, meskipun ClickPapa mengatakan bahwa sebagian besar diproses dalam satu atau dua hari.
Tidak ada biaya yang melekat pada penarikan dana oleh ClickPapa, meskipun setiap platform mungkin memiliki biaya sendiri untuk memuat uang ke akunnya. Di Paxum, ada biaya $ 1 untuk setiap transaksi, sementara PayPal mengambil sekitar 2-4% dari jumlah yang dikumpulkan penggunanya. Untuk transfer kawat, biayanya bisa lebih tinggi, sehingga penerbit harus mencari cara yang paling hemat biaya dalam mengumpulkan penghasilan mereka.

Mendukung

ClickPapa menawarkan dukungan pelanggan 24/7 untuk setiap penerbit yang memiliki masalah atau pertanyaan tentang platform. Ada alamat email khusus untuk permintaan umum serta opsi 'submit a ticket' untuk menjelaskan masalah pada sisi ClickPapa. Jika tidak, selalu ada kesempatan untuk mengirim email ke salah satu manajer akun perusahaan atau terhubung dengan mereka di Skype.

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

ClickPapa memiliki daftar persyaratan ketentuan yang harus diikuti penayang jika mereka mendapatkan uang dari jaringan. Menjadi terasa lebih kecil daripada beberapa dokumen jaringan lain, ini termasuk pernyataan tentang pelarangan aktivitas tertentu, di mana aturan berikut ini diberlakukan:
  • Situs web tidak dapat menautkan atau mempromosikan konten atau barang ilegal, termasuk perangkat lunak. Torrent, file-locker dan situs MP3 juga dilarang.
  • Semua situs web harus ditulis dalam bahasa Inggris.
  • Situs dengan lalu lintas tinggi dari negara-negara tingkat 3 dapat melihat aktivitas mereka dibatasi. India, Ukraina, dan Thailand disebutkan dalam rangkuman ClickPapa di negara-negara ini.
  • 'Pertanian spanduk' tidak diizinkan. Meskipun ClickPapa tidak memiliki maksimum dalam hal ini, itu menyatakan bahwa memiliki lebih dari lima iklan ini pada satu halaman tidak akan mengkonversi dengan baik.
  • Selain itu, situs web tidak boleh berisi jumlah iklan yang 'berlebihan'.
Hal lain yang menarik untuk dibuat tentang layanan ClickPapa adalah sekitar waktu persetujuannya. Sementara beberapa jaringan membutuhkan waktu beberapa hari untuk menerima penerbit baru ke platform mereka, ClickPapa menjanjikan menunggu antara satu atau dua jam.
Selain itu, terlepas dari fakta bahwa situs web harus ditulis dalam bahasa Inggris, ada dukungan multi-bahasa yang tersedia untuk penerbit yang perlu mengajukan pertanyaan.

Program Rujukan

ClickPapa memiliki program referral aktif yang menawarkan 5% dari komisi yang dihasilkan oleh penerbit baru kepada orang yang menghubungkan mereka ke jaringan. Ini berlaku untuk penghasilan seumur hidup penayang, yang berarti rujukan dapat bermanfaat bagi pengguna asli selama teman mereka terus menghasilkan uang. Kode referensi tersedia di panel admin di bawah 'Menghubungkan kode'.
 

Kelebihan:

  • Penghasilan minimum sebesar $ 50 tersedia setiap minggu
  • Rangkaian opsi iklan yang bagus, termasuk pengalihan seluler, spanduk, popunders, dan IM
  • Dukungan tersedia melalui email dan Skype
  • Menawarkan kembali URL membantu mendistribusikan lalu lintas yang tidak terjual

Cons:

  • Tarif rendah BPS
  • Tidak berfungsi dengan tingkat lalu lintas tier-3 yang tinggi

Tarif CPM:

Anda dapat membandingkan tarif ClickPapaCPM dengan jaringan iklan lain berdasarkan negara di sini .

Pemikiran akhir:

ClickPapa adalah jaringan periklanan yang menawarkan peluang kepada penayang untuk memonetisasi trafik desktop dan seluler mereka. Untuk pengguna ini, ada berbagai keuntungan bagi mereka untuk menikmati ketika mereka mendapatkan dari akun mereka.
Untuk satu, pembayaran minimum hanya $ 50 dan tersedia mingguan, hanya menyisakan sedikit keterlambatan antara mendapatkan dan mengumpulkan uang dari aktivitas mereka dengan ClickPapa. Ini tersedia melalui PayPal, Paxum, Payoneer dan transfer kawat adalah nilai tambah lainnya, karena ini memastikan bahwa basis penting tercakup.
Penerbit juga dapat memanfaatkan program rujukan untuk meningkatkan penghasilan mereka lebih jauh. Mengikuti sistem yang sangat familiar, penerbit dapat mengambil 5% komisi dari pihak yang mereka referensikan, tetapi sangat sedikit yang akan menawarkan ini untuk penghasilan seumur hidup.
Fitur-fitur tersebut dapat membantu membatasi dampak dari tarif rendah CPM pada jaringan ClickPapa terhadap beberapa pesaing lainnya. Selain itu, jaringan membuatnya tahu bahwa situs dengan tingkat lalu lintas tier-3 yang tinggi dapat membatasi aksesnya, yang dapat menimbulkan masalah bagi beberapa penerbit.