BitterStrawberry Ad Network Review - Review Iklan CPM Terbaik Untuk Blog Bahasa Indonesia

BitterStrawberry adalah jaringan BPA seluler saja yang memungkinkan penerbit dari semua latar belakang untuk memonetisasi situs web mereka melalui sejumlah format iklan. Pengguna dapat memilih antara popunders, spanduk dan pengalihan dalam perjalanan mereka untuk mendapatkan uang baik untuk lalu lintas mereka.
Jaringan ini memiliki program rujukan yang menawarkan 10% dari komisi penerbit baru kepada kelompok yang merujuknya. Ini dapat membantu pengguna mencapai pembayaran minimum € 100, tersedia melalui PayPal, transfer kawat dan webmoney serta beberapa opsi lainnya.

Jenis Iklan:

Untuk Desktop
  • Tidak ada inventaris Desktop yang tersedia.
Untuk Seluler
  • Popunders
  • Spanduk
  • Pengalihan

Jenis Penawaran:

  • BPA (Biaya per akuisisi)
  • BPK
  • CPL
  • CPI

Jenis Lalu Lintas

Desktop, seluler, dan tablet.

Aturan Pembayaran

Penerbit dapat menarik uang dari akun BitterStrawberry mereka asalkan mereka telah mencapai penghasilan minimal € 100. Pembayaran tersedia melalui solusi populer seperti PayPal, Paxum, Payoneer, serta melalui transfer kawat, Bitcoin dan Webmoney.
Ini dikirim dalam waktu 60 hari dari penerbit mencapai minimum € 100 pada akhir bulan, yang menyisakan cukup banyak waktu sebelum pengguna dapat mengumpulkan penghasilan mereka. Setiap penerbit juga harus mengirim faktur ke jaringan sebelum mereka dapat memperoleh pembayaran.
Dalam hal biaya, BitterStrawberry tidak membuat catatan tentang biaya yang dikenakan untuk menarik uang dari akun. Untuk menentukan pilihan terbaik, penerbit lebih baik berkonsultasi dengan Paxum dan PayPal untuk memeriksa berapa biaya untuk memuat uang ke sistem ini. Cek pasti harus dilakukan untuk biaya yang dikenakan pada transfer kawat, yang dapat sangat mahal tergantung pada bank yang digunakan.

Mendukung

Investigasi kami menemukan dukungan pelanggan dari BitterStrawberry dapat diandalkan, yang dapat membantu penerbit yang baru menggunakan jaringan iklan. Skype adalah salah satu metode dukungan dan dapat berguna untuk pertanyaan singkat yang perlu dijawab dengan cepat. Ada juga pilihan untuk pergi melalui salah satu manajer afiliasi pribadi BitterStrawberry, mungkin untuk menjawab pertanyaan yang memerlukan sedikit lebih banyak penjelasan.
Untuk membantu penerbit lebih banyak lagi, dukungan tersedia '24 / 7 'dan dalam “beberapa bahasa”.

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

Penerbit mempertimbangkan BitterStrawberry harus menyadari beberapa hal sebelum mendaftar.
Ketentuan layanan platform mengandung sejumlah poin tambahan, yang meliputi:
  • Pelarangan materi yang terkait dengan aktivitas ilegal atau dilihat melanggar hukum hak cipta.
  • Dilarang keras mengatur halaman yang dirancang untuk memanipulasi kinerja halaman atau mengutak-atik komputer pengguna. Ini bisa melalui spyware, adware atau lainnya.
  • Akun apa pun yang belum berhasil dalam lebih dari enam bulan akan dihentikan. Dalam hal ini, biaya penutupan sebesar $ 50 harus dibayarkan ke jaringan.
  • Pembayaran hanya dilakukan setelah penyediaan faktur.
Jika BitterStrawberry memutuskan bahwa akun telah digunakan dengan cara yang melanggar hukum - untuk penipuan atau sebaliknya - pengguna akan menghadapi penutupan akun mereka. Platform kemudian akan bertujuan untuk mengumpulkan uang yang mungkin hilang karena tindakan ini.

Program Rujukan

BitterStrawberry menawarkan program rujukan yang dapat digunakan penerbit untuk menghasilkan lebih banyak uang dari platform. Kesepakatannya adalah bahwa untuk setiap penerbit baru yang mendaftar ke platform, pengguna yang mendapatkan mereka mendapat 10% dari komisi apa pun yang mereka buat dari aktivitas mereka di BitterStrawberry. Ini harus menjadi faktor penting bagi penerbit yang diberi penghasilan minimum € 100.

Kelebihan:

  • Mingguan, dua bulanan dan bulanan
  • Dukungan pelanggan melalui Skype dan manajer pribadi dapat diandalkan

Cons:

  • Pembayaran minimum € 100 tinggi
  • Hanya lalu lintas seluler yang diterima

Tarif CPM:

Anda dapat membandingkan tarif BPS BitterStrawberry dengan jaringan iklan lain menurut negara di sini .