Adnium Ad Network Review - Jaringan Periklanan CPM Terbaik untuk Blogger

Adnium adalah jaringan iklan yang memungkinkan penerbit untuk memonetisasi lalu lintas desktop dan seluler mereka melalui sekelompok kecil format iklan. Banner dan popunders adalah satu-satunya inventaris yang tersedia bagi pengguna, yang masing-masing harus menghasilkan minimal $ 100 untuk menarik uang dari akun mereka. Ini tersedia berdasarkan permintaan melalui Paxum dan transfer kawat , yang menghasilkan cara yang relatif mudah.
Fitur penting lainnya termasuk program rujukan yang membayar 5% komisi kepada pihak yang merujuk mereka ke platform Adnium, di samping platform swalayan yang memudahkan pengguna untuk melakukan perubahan pada akun mereka.

Jenis Iklan:

Untuk Desktop
  • Spanduk
  • Popunder
Untuk Seluler
  • Spanduk
  • Popunder

Jenis Penawaran:

CPM (Biaya per seribu)

Jenis Lalu Lintas

Desktop dan seluler

Aturan Pembayaran

Pengguna dapat mentransfer uang dari Adnium ke akun Paxum, asalkan mereka telah memenuhi penghasilan minimum $ 100 . Untuk transfer kawat, minimumnya $ 500.
Mungkin hal terbaik tentang layanan pembayarannya adalah sistem 'permintaan', yang berarti penerbit dapat meminta uang untuk dimasukkan ke akun mereka kapan pun mereka mau. Ini selesai dalam waktu tujuh hari setelah permintaan dibuat. Jika ada perselisihan yang berkaitan dengan jumlah yang dibayarkan - yaitu jika kurang dari yang diharapkan - penerbit memiliki 30 hari sejak saat pembayaran mereka diselesaikan untuk menimbulkan kekhawatiran. Melebihi ini menghasilkan pengesampingan sengketa apa pun.
Adnium tidak membuat pengungkapan biaya yang melekat pada penarikan uang dari akunnya, meskipun tidak menyebutkan bahwa penerbit bertanggung jawab atas segala biaya dari platform itu sendiri. Bank sering kali menagih uang untuk transfer kawat, yang menjadikannya lebih penting bagi penerbit untuk melihat apa yang mereka inginkan.

Mendukung

Dukungan pelanggan pada Adnium tersedia melalui beberapa metode yang berbeda. Di situsnya adalah platform 'pilih tiket' yang memungkinkan siapa pun untuk mengajukan pertanyaan tentang layanan tersebut. Ada juga alamat email khusus untuk pertanyaan terkait dukungan, serta profil Skype untuk memecahkan hal-hal yang mungkin sedikit lebih menarik. Di atas ini adalah bagian FAQ yang berisi banyak cara tips dan informasi untuk pengguna baru.

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:

Dianggap lebih ketat daripada beberapa pesaingnya, Adnium memiliki persyaratan layanan rinci untuk penerbit untuk mengikuti. Ini tersedia melalui dokumen 'Acceptable Use' dan mencakup berbagai aktivitas terlarang, termasuk:
  • Promosi aktivitas ilegal, termasuk konten kekerasan dan bentuk lain.
  • Penjualan senjata dan amunisi, tembakau, alkohol, obat-obatan dan benda-benda terkait.
  • File-sharing atau situs torrent. Domain yang digunakan semata-mata untuk tujuan menayangkan iklan (yaitu dengan konten nol) dan halaman 'afiliasi tipis' juga dilarang.
  • Popup atau popunders yang mengganggu navigasi situs. Biasanya ini akan mengharuskan pengguna untuk mengkliknya untuk kembali ke halaman.
  • Kata-kata tidak senonoh yang berlebihan di situs web. Mungkin dapat diperdebatkan bahwa ini berasal dari pengguna yang mengomentari artikel, tetapi Adnium juga membutuhkan semuanya untuk dimoderasi.
  • Manipulasi kode Adnium, atau penggunaan teknik untuk mengubah statistik situs.
Selain di atas, Adnium menuntut agar setiap iklan ditayangkan di halaman dengan konten, tetapi pengguna tidak dapat menempatkan lebih dari enam zona iklan pada satu halaman. Zona yang sama juga tidak dapat ditampilkan dua kali pada halaman yang sama; yang unik harus ditempatkan.
Kegagalan untuk mengikuti ketentuan layanan Adnium dalam penangguhan akun sementara atau permanen.

Program Rujukan

Platform Adnium memang membutuhkan penghasilan minimum yang cukup besar, terutama bagi penerbit yang ingin menarik uang mereka melalui transfer kawat. Untuk membantu mereka dalam perjalanan, Adnium memiliki program rujukan yang membayar 5% dari penghasilan seumur hidup penayang baru kepada pihak yang merujuk mereka. Ini menyajikan cara yang ideal untuk menambah akun selain porsi iklan reguler.

Kelebihan:

  • Tingkat dukungan pelanggan yang baik yang disampaikan melalui email dan Skype
  • Platform swalayan memudahkan untuk melakukan perubahan
  • Program rujukan yang menawarkan potongan 5% dari penghasilan seumur hidup
  • Tarif CPM yang bagus di spanduk

Cons:

  • Panduan ketat untuk diikuti
  • Pembayaran minimum $ 100 tinggi

Tarif CPM:

Anda dapat membandingkan tarif CPM TrafficBroker dengan jaringan iklan lain berdasarkan negara di sini .