Review Coinhouse - Pengalaman Pribadi Saya dengan Pertukaran Bitcoin Ini

Jika Anda mencoba membeli Bitcoin pertama Anda, berurusan dengan pertukaran Bitcoin dapat sedikit membingungkan. Pertukaran seperti Kraken atau Bitstamp terkadang memiliki terlalu banyak opsi (misalnya perdagangan limit, margin, dll). Ini adalah persis di mana Coinhouse masuk. Coinhouse.io bertujuan untuk menjadi "Rumah Bitcoin" untuk semua pelanggan Eropa.

Perusahaan ini berafiliasi dengan LedgerWallet - dompet perangkat keras yang sangat populer dan berlokasi di Paris. Awalnya perusahaan menyediakan layanannya hanya untuk penduduk Perancis, namun sejak didirikan pada tahun 2014 perusahaan telah berkembang dan sekarang menyediakan opsi untuk membeli Bitcoin ke semua negara Eropa. Perusahaan sepenuhnya mematuhi peraturan KYC (Know Your Customer) dan AML (Anti-Money Laundering). 

Proses pembelian Bitcoin di situs ini cukup sederhana:
  1. Buka akun di Coinhouse
  2. Validasi identitas Anda dengan memberikan salinan id yang dikeluarkan pemerintah dan foto Anda memegang dokumen yang sebenarnya
  3. Beli Bitcoin Anda
Di belakang layar, perusahaan membeli koin dari Kraken dan menjualnya kepada Anda untuk "biaya meyakinkan". Ini memungkinkan Anda untuk membeli Bitcoin dengan kartu kredit atau debit Anda dan tanpa proses yang membingungkan (Kraken tidak menerima kartu kredit). Biaya tergantung pada akumulasi jumlah Bitcoin yang Anda beli di bursa.

    0 - 500 €: biaya 10%
    500 € - 1.500 €: biaya 9%
    1.500 € - 3.000 €: biaya 8%
    3.000 € - 5.000 €: 7% biaya
    5.000 € - 10.000 €: biaya 6,5%
    > 10.000 €: biaya 6%

Misalnya, jika Anda membeli seharga € 500, Anda akan mendapatkan biaya 10%. Jika Anda kembali dan membeli lagi 500 € bitcoin, biaya Anda hanya 9% untuk transaksi ini. Jumlah maksimum Bitcoin yang dapat Anda beli setelah divalidasi adalah € 2000 per hari atau € 10.000 per bulan. Opsi pembayaran termasuk kartu kredit, kartu debit dan Neosurf (kartu prabayar untuk membeli barang di web). Anda juga dapat membeli Ethereum atau bahkan menjual Bitcoin Anda di situs (dan dibayar melalui SEPA).

Secara pribadi saya telah berurusan dengan Coinhouse sejak Oktober 2015 dan tidak memiliki masalah dengan mereka. Pembayaran dilakukan dengan cepat dan dukungan cepat untuk merespons melalui email atau telepon. Selain waktu yang diperlukan untuk memverifikasi identitas Anda, transaksi instan.

Satu-satunya downside adalah tingginya biaya. Jika Anda berencana membeli dalam jumlah kecil maka mungkin perlu menghindari semua kerumitan dalam pertukaran, namun untuk membeli sejumlah besar Bitcoin, metode lain lebih disukai.

Semua dalam semua Coinhouse.io adalah broker Bitcoin yang solid, terutama bagi orang-orang yang tinggal di Eropa yang ingin membeli Bitcoin dengan kartu kredit mereka. 




Penelusuran yang terkait dengan Bitcoin
  • bitcoin wallet
  • bitcoin login
  • daftar bitcoin
  • cara kerja bitcoin
  • bitcoin mining
  • harga bitcoin
  • bitcoin free
  • bitcoin wikipedia