Febbit Review - Game Mining Online Dengan Bitcoin Nyata

Febbit Review - Bukti Pembayaran Scam Atau Legit

Dua hari lalu salah satu pengguna dari faucethub menawarkan saya permainan penambangan online yang bagus, ya permainannya tidak seperti situs penambangan lain di mana Anda perlu memanfaatkan CPU / GPU Anda untuk mendapatkan bitcoin. Ini adalah permainan hanya jika tidak ada perangkat keras yang terlibat.
Saya sangat menikmati Febbit, itu adalah permainan kecanduan yang sama seperti freebitco.in . Saya sedang menunggu pembayaran saya dari Febbit sehingga saya dapat menulis ulasan asli tentang Febbit. Dan hari ini saya dibayar langsung dari situs.

KLIK UNTUK BERGABUNG FEBBIT & DAPATKAN SATOSHI
Bagaimana cara login di febbit.com?
Febbit.com tidak memerlukan pendaftaran khusus. Semua Anda dapat mendaftar dan masuk langsung dengan Google, dengan memberikan izin khusus Melihat hanya alamat email Anda.
bagaimana-untuk-login-on-febbit-com
Setelah Anda signin Anda akan melihat dashboard kerja Anda, di mana Anda akan mendapatkan satu kotak Hashes Pertambangan, satu kotak Hash Kecepatan Pertambangan, Satu kotak You Engine Heat dan One adalah Energi.
Bagian terbaik dari game ini adalah, mobile friendly, tidak memiliki popup atau kunjungan singkat untuk mengklaim.
Bagaimana cara kerja febbit?
Keempat kotak memiliki fitur di sana. Yang merupakan bagian dari permainan Pertambangan. Yang membuat hal-hal lebih menarik dan membuat pengguna sibuk terus memainkannya.
dasbor febbit
Febbit Mining Hashes: - Hash hash diubah menjadi Bitcoin, Kredit, dan Exp. Setelah blok itu ditambang yang bisa kita lihat pada gambar yang diberikan di bawah ini. Setelah ditambang di sana akan menampilkan Blok Kumpulkan. Klik untuk mengambilnya.
febbit-block-mining
Setelah blok ditambang sepenuhnya akan terlihat seperti ini
febbit-mining-block-reward
Dan ketika kami mengklik kami mendapat jendela popup ini menunjukkan penghargaan kami. Yang ditambahkan ke saldo kami.
febbit-block-reward
Febbit Heat Engine : - Setelah mesin Heat memulainya, Boost Your Hashes dan lebih banyak hash akan ditambang dalam periode tersebut. Maka itu akan mendapatkan timer pendinginan. Setelah selesai timer kita harus mengklik kembali untuk reboost. Ini adalah proses reguler yang harus kita lakukan. Yang biasanya memakan waktu 2-3 menit jeda. Dengan setiap reboost kami akan mendapatkan 1 EXP yang meningkatkan level kami.
Sekarang lihat ketika saya reboost (Dengan mengklik tombol Cool Down) Heat Engine meningkatkan Hash, yang 14 H / s dalam kondisi normal menjadi 117 H / s dan sampai Engine menjadi 100% dipanaskan akan meningkatkan tiba-tiba penambangan pertambangan saya.
febbit-how-it-works
Febbit Energy: - Ini digunakan oleh Miner untuk hashing dan penambangan. Jadi meteran energi kita akan jatuh perlahan dan setelah itu menjadi 0%, kita harus mengklik kotak untuk mengisi ulang. Dengan setiap isi ulang, kami akan mendapatkan 1 EXP yang meningkatkan Level kami untuk kemajuan lebih lanjut dalam Game Penambangan.
Ketika energi menjadi 0% itu akan menunjukkan " mengisi ulang " pada tombol energi. Klik untuk mengisi kembali.
febbit-mining-game-energy-recharge
Keripik Febbit dan instalasi
Dengan setiap level kita mendapatkan satu Chip. Chip ini dapat dipasang di slot Chip kami untuk meningkatkan kinerja Miner kami, seperti Hash / Kedua, Penghematan Energi, Heat Overclocking, dll. Kami juga dapat Meng - Upgrade Keripik Febbit.
Satu hal yang baik adalah kita dapat menjual chip kita kembali ke sistem jika mereka tidak digunakan, Awalnya kami memiliki 9 Slot untuk menginstal chip kami untuk meningkatkan penambang kami. Istirahat chip akan Tetap diam di inventaris kami. Jadi jika mereka tidak berguna dan tidak akan di Install, kami dapat menjual chip itu kembali ke System (Website). Dan sebagai imbalannya kami akan mendapatkan CR (Kredit) dengan itu kami dapat meng-upgrade chip lainnya.
febbit-inventory-chips
Bagaimana cara mendapatkan bayaran dari Febbit?
Pembayaran minimum Febbit adalah 1000 satoshi, dan sekarang opsi diaktifkan untuk menguangkan adalah Faucethub (Instan), Tapi opsi lain juga disebutkan yang belum tersedia adalah: Xapo, Token Langsung dan IOTA.
Pembayaran pertama saya dari Febbit
febbit-pembayaran-bukti
Apakah Febbit memiliki Sistem Rujukan / Afiliasi apa pun?
Ya, mereka memiliki sistem rujukan / afiliasi juga. Mereka memberikan komisi 20% pada referral satoshi akan menghasilkan.




FEBBIT PAYMENT PROOF
== 7th Payment From Febbit ==
febbit-payment-proof
== 6th Payment From Febbit ==
febbit-payment-23rd-april-2018
== 5th Payment From Febbit ==
febbit-payment-22nd-april-2018
== 4th Payment From Febbit ==
febbit-payment-17th-april-2018
== 3rd Payment From Febbit ==
febbit-payment-16th-april-2018
== 2nd Payment From Febbit ==
febbit-payment-proof
== 1st Payment From Febbit ==
febbit-payment-proof