Ulasan Beberapa Jaringan Iklan Bitcoin Terbaik

Karena cryptocurrency semakin populer, Anda kini dapat menemukan jaringan iklan Bitcoin khusus yang memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan terkait Bitcoin di situs Anda dan mendapatkan penghasilan Bitcoin tambahan.
Sama seperti Google AdSense, jaringan periklanan Bitcoin menyediakan iklan di situs web Anda. Anda akan menerima pembayaran dalam Bitcoin, yang biasanya dapat Anda tarik dalam waktu satu minggu. Mari kita lihat beberapa jaringan iklan Bitcoin terbaik untuk dipertimbangkan untuk situs web Anda:
 

CoinTraffic

CoinTraffic telah ada sejak 2014 dan mengacu pada dirinya sendiri sebagai jaringan periklanan kripto. Ini menawarkan kampanye CPM dan memiliki berbagai pilihan format iklan, termasuk spanduk statis dan iklan pop-under. Platform ini mudah digunakan, yang membuat memeriksa pembayaran harian dan menarik komisi sangat mudah. Ada penarikan minimum € 10, dan permintaan pembayaran biasanya diproses dalam 24 jam.
CoinTraffic
Satu keuntungan dari CoinTraffic adalah mereka selektif tentang jumlah mitra iklan yang mereka miliki. Ini berarti bahwa mereka berhati-hati untuk menghindari penipuan ICO , bukan hanya berkonsentrasi pada lalu lintas berkualitas tinggi dengan pengiklan dan penerbit terkemuka. Dukungan yang ditawarkan oleh CoinTraffic biasanya sangat bagus, dengan waktu respons yang cepat, meskipun terkadang memerlukan waktu berminggu-minggu agar situs web Anda disetujui atau ditolak.
Pro
  • Platform cepat dan mudah digunakan
  • Dukungannya bagus, dengan jawaban cepat dan jawaban yang membantu
  • Hati-hati tentang pengiklan yang mereka pilih
Cons
  • Anda mungkin harus menunggu sebentar agar situs web Anda ditinjau

 

A-ADS (Iklan Anonim)

Salah satu jaringan iklan Bitcoin tertua, A-ADS (Anonymous Ads) masih merupakan pilihan yang sangat populer. Sama seperti Bitcoin itu sendiri, platform iklan A-ADS didasarkan pada anonimitas: tidak ada informasi pribadi atau verifikasi yang diperlukan. Meskipun ada laman pendaftaran, Anda dapat memilih untuk masuk dengan alamat Bitcoin tanpa mendaftar untuk akun.
a-ads
A-ADS adalah jaringan periklanan Bitcoin yang sudah dikenal yang dikenal menawarkan pembayaran cepat dan tepat waktu. Pengguna diberi pilihan penarikan ke akun A-ADS atau langsung ke alamat Bitcoin. Anda tidak akan menemui banyak masalah, dan jika dukungan diperlukan, A-ADS biasanya sangat membantu.
Pro
  • Menawarkan anonimitas — Anda tidak perlu memberikan info pribadi
  • Pembayaran selalu cepat dan tepat waktu
  • Catatan yang bagus tentang dukungan pelanggan
Cons
  • Beberapa pengguna telah mencatat pembayaran lebih rendah akhir-akhir ini
  • Tidak membedakan antara pengiklan (dapat mempromosikan penipuan)

 

Coinzilla

Salah satu jaringan iklan Bitcoin yang lebih baru, Coinzilla diluncurkan pada tahun 2016. Ini menawarkan iklan CPM dan BPK dalam bentuk spanduk standar, spanduk mengambang, dan iklan pop-under. Menariknya, iklan dapat didanai tidak hanya dengan Bitcoin tetapi juga dengan Ethereum . Salah satu fitur yang mungkin Anda anggap berguna adalah program rujukan, yang dapat membantu Anda memperoleh 10% dari simpanan dan penarikan pengguna yang dirujuk.
Coinzilla
Pembayaran di CoinZilla diadakan selama tujuh hari sebelum dirilis. Seperti banyak jaringan iklan Bitcoin, ada penarikan minimal 0,001 BTC. Satu tangkapan: Persyaratan penerbit Coinzilla berada di pihak yang ketat, dengan cukup banyak pengguna yang menolak situs web mereka. Secara khusus, Coinzilla tidak menerima situs web yang dibuat dalam tiga bulan terakhir. Meskipun dukungan bisa lambat selama waktu sibuk, respons biasanya bermanfaat, dan ada fleksibilitas untuk mengirimkan tiket dukungan melalui situs web atau menghubungi Coinzilla melalui Skype.
Pro
  • Hasilkan tambahan Bitcoin dengan program rujukan
  • Pembayaran dapat diandalkan dan jarang ditunda
  • Iklan juga dapat didanai di Ethereum
  • Pengiklan berkualitas tinggi
Cons
  • Dukungan dapat sedikit lambat pada waktu tertentu
  • Persyaratan situs web yang ketat

 

CoinAd

CoinAd berbeda dari sebagian besar jaringan iklan Bitcoin dalam arti bahwa penerbit baru diterima atas dasar undangan saja. Terlebih lagi, mereka memiliki persyaratan ketat, seperti hanya menerima situs web dengan peringkat Alexa di bawah 100.000 dan setidaknya 100.000 tayangan halaman harian.
Coinad
Dengan demikian, jaringan iklan Bitcoin ini hanya untuk situs yang lebih mapan. Tujuan di balik ini adalah untuk menawarkan kualitas yang lebih baik bagi pengiklan yang dapat memilih situs web mana yang ingin mereka iklankan, di mana menempatkan spanduk mereka, dan berapa banyak tayangan yang mereka inginkan.
Ada banyak keuntungan bagi penerbit yang cukup beruntung untuk diundang. Jika Anda memiliki situs web dengan traffic tinggi yang tepercaya, Anda dapat memperoleh hasil yang baik jika dibandingkan dengan sebagian besar jaringan iklan Bitcoin lainnya. Pembayaran dilakukan setiap minggu dan dapat dikirim langsung ke dompet Bitcoin atau bahkan akun PayPal. Secara keseluruhan, ini adalah jaringan iklan Bitcoin yang sangat andal dan layak dipertimbangkan jika Anda diundang.
Pro
  • Fokus pada kualitas tinggi
  • Pembayaran mingguan ke dompet Bitcoin atau akun PayPal
  • Berpotensi menghasilkan lebih dari dengan sebagian besar jaringan iklan Bitcoin
Cons
  • Undang-hanya dengan persyaratan masuk yang ketat

 

Mellow Ads

Diluncurkan pada tahun 2015, Mellow Ads menawarkan kampanye CPM dan BPK, dengan pengiklan dapat membeli jumlah tertentu dari tampilan atau klik unik dari ruang iklan. Ada pilihan iklan spanduk dan pop-under, dan pendapatan harian disediakan berdasarkan jumlah penayangan, klik, atau pops yang diberikan ke jaringan. Iklan Mellow membebankan biaya yang cukup rendah sebesar 10% untuk kampanye jaringan, yang berarti potensi penghasilan lebih tinggi daripada banyak jaringan iklan Bitcoin lainnya.
Iklan Mellow
Iklan Mellow tidak boleh untuk semua orang karena ada sejumlah persyaratan wajib untuk menyetujui situs web Anda. Ini termasuk memiliki peringkat 100.000 Alexa atas. Jika Anda disetujui, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan melalui program rujukan, dengan komisi rujukan 50% dari setiap akun baru yang Anda referensikan. Secara umum, ini adalah jaringan iklan Bitcoin yang sangat cepat dan andal, meskipun tidak memiliki dukungan pelanggan yang paling dapat diandalkan, dengan banyak pengguna yang mengaku tidak menerima balasan.
Pro
  • Mengenakan biaya yang cukup rendah, yang dapat berarti pembayaran lebih tinggi
  • Program rujukan dengan komisi 50%
Cons
  • Situs web Anda harus berada di peringkat teratas 100.000 Alexa
  • Dukungan tidak dapat diandalkan, dengan banyak pertanyaan yang tidak terjawab

 

AdBit

Bagian dari jaringan BitRush, AdBit bekerja menggunakan sistem bayar per hari. Ini mirip dengan Google AdSense di bahwa pengiklan akan mengajukan penawaran satu sama lain untuk berbagi di ruang iklan di situs web Anda. Semakin tinggi tawaran, semakin banyak pangsa yang dimiliki pengiklan tertentu dan semakin banyak potensi yang dapat Anda hasilkan. Satu-satunya opsi format iklan adalah spanduk, meskipun ini dapat terdiri dari teks, gambar, atau media interaktif, tergantung pada iklan tertentu.
AdBit
Salah satu hal terbaik tentang AdBit adalah pembayaran dilakukan ke akun Anda secara waktu nyata dengan setiap tampilan atau klik yang diterima iklan. Seperti banyak jaringan iklan Bitcoin, ada penarikan minimal 0,001 BTC. Satu area di mana AdBit dapat meningkatkan dukungannya, yang dapat berada di sisi yang lambat. Namun, ini adalah opsi andal yang memiliki potensi untuk menawarkan pengembalian yang layak.
Pro
  • Pembayaran dilakukan secara real time
Cons
  • Jaringan iklan yang relatif kecil
  • Tidak banyak format iklan yang dapat dipilih
  • Dukungan pelanggan bisa menjadi sedikit lambat di kali
Apakah Anda menggunakan jaringan iklan Bitcoin yang belum kami sebutkan? Sudahkah Anda memiliki pengalaman dengan yang kami miliki? Beri tahu kami di komentar di bawah ini!