TOP 10 Jaringan Iklan Bitcoin Terbaik

Daftar TOP 10 Jaringan Iklan Bitcoin Terbaik . Jaringan Iklan Bitcoin menonjol dengan anonimitasnya, sistem Pembayaran cepat, dan antarmukanya yang mudah. Juga sangat penting bahwa hampir semua Jaringan Iklan kompatibel dengan Google Adsense .

Daftar Jaringan Iklan Bitcoin Terbaik

Iklan Anonim (A-Ads)

Iklan Anonim adalah jaringan periklanan Bitcoin yang tidak perlu memasukkan data pribadi apa pun . Kami tidak menyimpan data yang secara langsung mengidentifikasi pengguna. Kami tidak dapat mengirimi mereka email. Namun beberapa bagian data yang kami simpan dapat digunakan untuk melacaknya (misalnya alamat IP, header HTTP, hash dari sistem yang menghasilkan kata sandi, alamat bitcoin, semua input pengguna, cookie, dll). Selain itu kami dapat menggunakan komponen pihak ketiga di situs kami (Google Analytics, Twitter Bootstrap, dll). Kami bertujuan untuk menjadi bisnis yang sepenuhnya transparan, adalah kewajiban Anda untuk melindungi anonimitas Anda jika Anda membutuhkannya. Semua masukan Anda (kecuali kata sandi) adalah data publik.
Nama Perusahaan: Iklan Anonim Metode pembayaran:
Negara: Amerika Serikat Jenis Komisi: CPM
Pembayaran Minimum: ฿ 0,0001
Frekuensi Pembayaran: Penarikan Otomatis Info Situs:
Info Kontak: E-Mail - contact@anonymousads.com

 

BitMedia

BitMedia adalah platform periklanan, yang dibuat dalam jaringan Bitcoin (komunitas). Ini adalah area khusus, yang memungkinkan pemilik sumber daya subjek Bitcoin untuk membeli dan menjual trafik tematik. Mengapa BitMedia? Ini cukup sederhana - kami adalah yang terbaik di bidang ini. Tim kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam periklanan online.
Nama Perusahaan: BitMedia Metode pembayaran:
Negara: Amerika Serikat Jenis Komisi: BPK
Pembayaran Minimum: ฿ 0,01
Frekuensi Pembayaran: Sesuai Permintaan Info Situs: Alexa Whois Who.is StatsCrop
Info Kontak: E-Mail - support@bitmedia.io

 

Iklan Mellow

Iklan Mellow - Selamat datang di iklan web bitcoin sederhana! Penyiapan yang mudah dan pengelolaan ruang / iklan - tidak ada kontrak atau penyiapan / biaya yang sedang berlangsung. Bekerja dengan lancar bersama dengan solusi periklanan Anda saat ini. Statistik kinerja instan tersedia yang menampilkan total tampilan / klik untuk ruang iklan Anda.
Nama Perusahaan: Mellow Ads Metode pembayaran:
Negara: Amerika Serikat Jenis Komisi: BPK , BPS , Bayar Per Hari
Pembayaran Minimum: ฿ 0,001
Frekuensi Pembayaran: Sesuai Permintaan Info Situs: Alexa Whois Who.is StatsCrop
Info Kontak: E-Mail - support@mellowads.com Skype

 

RunCPA

RunCPA adalah satu-satunya jaringan iklan BPA yang menggunakan Bitcoin sebagai mata uang internal . Kami benar-benar jaringan iklan BPA anonim. Yang Anda butuhkan hanyalah memberi kami email saat mendaftar.
Kami menyediakan pemilik lalu lintas dengan penawaran yang benar-benar unik dengan pembayaran gabungan seperti: $ 1,5-3 / prospek atau tindakan + 20-50% bagi hasil. Dalam hal ini, pemilik lalu lintas dengan lalu lintas yang relevan dapat memperoleh lebih banyak daripada di jaringan lain di mana mereka menerima 0,00000000x per klik atau 1000 tayangan.
Nama Perusahaan: RunCPA Metode pembayaran: PayPal
Negara: Amerika Serikat Jenis Komisi: BPK , CPA , CPS , CPL , Penghasilan Berbagi
Pembayaran Minimum: Tidak Ada Minimum
Frekuensi Pembayaran: Setiap Jam , Setiap Hari , Mingguan (Setelah Diminta ) Info Situs: Alexa Whois Who.is StatsCrop
Info Kontak: E-Mail - support@runcpa.com Skype

 

Coinzilla

Jaringan Coinzilla berfokus untuk memberikan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit. Kami kebanyakan berfokus untuk memonetisasi situs-situs terkait bitcoin, tetapi kami juga menerima situs-situs lain (situs web dewasa, situs web permainan, dll.).
Kami melakukan iklan spanduk dan popunder tetapi kami juga bersiap untuk menggunakan format iklan seluler.
Nama Perusahaan: coinzilla Metode pembayaran:
Negara: Rumania Jenis Komisi: BPK , BPS , POP
Pembayaran Minimum: ฿ 0,001
Frekuensi Pembayaran: Sesuai Permintaan Info Situs: Alexa Whois Who.is StatsCrop
Info Kontak: E-Mail - publishers@coinzilla.io Skype

 

CoinURL

CoinURL - Kami menawarkan iklan interstisial dan spanduk. Iklan interstisial memungkinkan Anda memonetisasi tautan, meskipun Anda tidak memiliki situs web target. Mereka juga dapat ditempatkan pada halaman web dengan skrip overlay, memungkinkan Anda untuk mendapatkan pada setiap pengunjung hanya dengan meminta mereka mengunjungi halaman. Iklan interstisial ditagih menggunakan sistem bayar per tayangan dan lebih sesuai untuk meningkatkan kesadaran merek pengiklan. Iklan spanduk yang dipasang untuk situs web mendatangkan pengguna yang benar-benar tertarik dengan produk pengiklan. Mereka ditagih dengan sistem bayar per klik populer.
Nama Perusahaan: CoinURL Metode pembayaran:
Negara: Kanada Jenis Komisi: CPM , Penyingkat URL
Pembayaran Minimum: ฿ 0,01
Frekuensi Pembayaran: Mingguan Info Situs:
Info Kontak: E-Mail - info@coinurl.com   

 

Bitcoadz

Bitcoadz adalah pasar online tempat para pengiklan dapat menjual iklan mereka ke penerbit yang akan mengirimkan kembali lalu lintas ke para pengiklan. Pengiklan hanya perlu mengirimkan iklan mereka dan mengkonfigurasi audiens target mereka dan anggaran menggunakan akun pengiklan Bitcoadz. Penayang perlu membuat kode iklan dari dimensi yang diinginkan menggunakan akun penerbit Bitcoadz. Penjualan iklan dan pertukaran lalu lintas secara otomatis ditangani oleh platform Bitcoadz yang sangat canggih.
Nama Perusahaan: Bitcoadz Metode pembayaran:
Negara: N / A Jenis Komisi: BPK , CPM , POP , CPD
Pembayaran Minimum: ฿ 0,004
Frekuensi Pembayaran: Sesuai Permintaan Info Situs: Alexa Whois Who.is StatsCrop
Info Kontak: E-Mail - bitcoadz@mail.com YouTube

 

CoinMedia

Sangat mudah menggunakan sistem CoinMedia. Ini didasarkan pada model CPM . Pengiklan perlu membuat spanduk (atau beberapa spanduk berbeda) dan menambahkannya ke sistem CoinMedia. Jika Pengiklan itu tunggal (hanya satu) ia akan memiliki semua tampilan / klik dari slot iklan. Jika ada lebih banyak pesanan untuk slot iklan yang sama, ia menerima bagian tampilan yang relevan. Pengiklan dapat memilih beberapa situs web untuk menempatkan spanduk iklan yang sama. Ada daftar kategori untuk dipilih.
Nama Perusahaan: CoinMedia Metode pembayaran:
Negara: Amerika Serikat Jenis Komisi: CPM
Pembayaran Minimum: ฿ 0,004
Frekuensi Pembayaran: Instan (Setelah Diminta ) Info Situs:
Info Kontak: E-Mail - support@coinmedia.co

 

CoinTraffic

CoinTraffic adalah Jaringan Iklan Bitcoin - Iklan Anda di lebih dari 300 situs web terkait kripto. Permintaan pembayaran biasanya diproses dalam 24 jam. Jumlah penarikan minimum adalah € 10.
Nama Perusahaan: CoinTraffic Metode pembayaran:
Negara: Prancis Jenis Komisi: CPM , POP
Pembayaran Minimum: € 10
Frekuensi Pembayaran: Sesuai Permintaan Info Situs: Alexa Whois Who.is StatsCrop
Info Kontak: E-Mail - support@cointraffic.io 

 

Bitcoset

Selamat datang di Iklan Bitcoin sederhana! Bitcoset sepenuhnya transparan, membebankan biaya yang lebih rendah yang membuat iklan menjadi sederhana dan efisien untuk penerbit dan pengiklan .
Anda dapat menjual spot iklan Anda dengan harga berapa pun yang Anda inginkan. Jika Anda tidak memiliki iklan aktif, Anda akan menerima uang dari pembeli yang membeli pada penempatan lebar jaringan. Kami membayar mingguan, langsung ke dompet bitcoin Anda.
Nama Perusahaan: Bitcoset Metode pembayaran:
Negara: Jerman Jenis Komisi: BPK , BPS
Pembayaran Minimum: ฿ 0,005
Frekuensi Pembayaran: Mingguan Info Situs: Alexa Whois Who.is StatsCrop
Info Kontak: E-Mail - support@bitcoset.com