Cara Mendapatkan BitCore (BTX) Gratis Untuk Pemula

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin?

Anda pastiness sudah mendengar mata uang digital Bitcoin (disingkat BTC) yang sedang ngetren kan?Tentunya Anda juga sudah mendengar seberapa tinggi perubahan harga Bitcoin kan?



Pertanyaan selanjutnya, bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?

Coba ingat-ingat, pada penjelasan sebelumnya sudah pernah disebutkan Bitcoin itu ibarat kartu kredit (alat pembayaran) + emas digital + internet.

Jadi, ada tiga cara mendapatkan Bitcoin, yaitu:
3 Cara Mendapatkan Bitcoin yang Bisa Dicoba 1 - Finansialku
Cara-Cara Mendapatkan Bitcoin versi GateCoin

  1. Anda menerima Bitcoin dari orang lain,
  2. Anda membeli Bitcoin, dan 
  3. Anda menambang Bitcoin.

 Yuk kita bahas Cara Mendapatkan BitCore (BTX) Gratis

BitCore adalah sebuah coin layaknya Bitcoin, Litecoin, Dashcoin, Dogecoin, Ethereum dan coin-coin lainnya, BitCore juga bisa di singkat dengan sebutan BTX, BitCore adalah salah satu coin terbaik saat ini untuk di jual belikan karena pergerakan harganya yang sangat cepat sehingga para trader bisa profit dengan mudah, Selain mengambil keuntungan dari jual beli BitCore, BitCore juga bisa di dapatkan secara gratis karena sangat banyak situs faucet yang memberikan BitCore secara gratis dan untuk itulah saya membuat artike kali ini untuk membagikan Cara Mendapatkan BitCore (BTX) Gratis

caranya sangat mudah, Ikutilah langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Sediakan sebuah address BitCore, Address BitCore bisa kalian dapatkan dari exchanger-exchanger yang menytediakan coin BitCore untuk di perjual belikan, Silahkan Google sendiri.
  2. Akses halaman Faucet BitCore yang telah kami buat untuk anda bagi.co.in/bitCore.
  3. Karena kami menggunakan micro payment Faucethub untuk membayar anda silahkan daftar terlebih dahulu di Faucethub. dan jangan lupa tambahkan address BitCore ke akun Faucethub kalian disini https://faucethub.io/dashboard/wallets.
  4. Minimal withdraw cuman 0.0001 BitCore, Mantap bukan.
  5. dan jangan lupa liat menu bar di paling atas ada terdapat 9 coin lainnya yang pastinya bisa kalian dapatkan dengan gratis.
Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan pada artikel saya kali ini tentang Cara Mendapatkan BitCore (BTX) Gratis dari Bagi.co.in, dan asal kalian tau harga BitCore (BTX) saat artikel ini di buat berharga 0.004 Satoshi BTC / 1 BitCore.