Cara Mendapatkan BitcoinCash (BCH) Gratis Secara Cepat

BitcoinCash (BCH) adalah sebuah coin layaknya bitcoin, litecoin, dogecoin dan coin-coin lainnya, BitcoinCash lahir dari hasi HardFork di jaringan BlockChain Bitcoin sehingga melahirkan coin baru yang di beri nama BitcoinCash (BCH), BitcoinCash juga bisa di singkat dengan sebutan BCH, BitcoinCash adalah salah satu coin terbaik saat ini untuk di jual belikan karena pergerakan harganya yang sangat cepat sehingga para trader bisa profit dengan mudah, Selain mengambil keuntungan dari jual beli BitcoinCash, BitcoinCash juga bisa di dapatkan secara gratis dan untuk itulah saya membuat artike kali ini untuk membagikan Cara Mendapatkan BitcoinCash (BCH) Gratis

caranya sangat mudah, Ikutilah langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Sediakan sebuah address BitcoinCash, Address BitcoinCash bisa kalian dapatkan dari exchanger Bitcoin.co.id  untuk user indonesia agar mudah di tukarkan dengan bitcoin dan di cairkan menjadi rupiah, Selain itu untuk user dari negara lain bisa menggunakan exchanger poloniex atau exchanger-exchanger lainnya.
  2. Akses halaman Faucet BitcoinCash yang telah kami buat untuk anda bagi.co.in/bitcoinCash.
  3. Karena kami menggunakan micropayment Faucethub untuk membayar anda silahkan daftar terlebih dahulu di Faucethub. dan jangan lupa tambahkan address BitcoinCash dari Bitcoin.co.id ke akun Faucethub kalian disini https://faucethub.io/dashboard/wallets.
  4. Minimal withdraw cuman 100 Satoshi BitcoinCash, Mantap bukan.
  5. dan jangan lupa liat menu bar di paling atas ada terdapat 7 coin lainnya yang pastinya bisa kalian dapatkan dengan gratis.
Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan pada artikel saya kali ini tentang Cara Mendapatkan BitcoinCash (BCH) Gratis dari Bagi.co.in, dan asal kalian tau harga BitcoinCash (BCH) saat artikel ini di edit berharga 0.15 BTC / 1 BitcoinCash.