25 Jaringan CPA Terbaik 2018 yang Telah Membayar Lebih Dari Satu Miliar Dolar!

Ingin mendapatkan uang cepat? Maka CPA harus menjadi pilihan pertama Anda di antara semua metode pembuatan uang online yang pernah ada melalui internet. CPA Marketing adalah HOT CAKE saat ini karena memiliki fleksibilitas, kemudahan akses, dan arus kas yang cepat. Sebelumnya, saya menulis serangkaian 3 artikel tentang pemasaran CPA yang mencakup hampir segalanya untuk para pemula. Untuk beberapa alasan yang tidak menguntungkan saya menghentikan seri itu tetapi hari ini saya datang dengan beberapa nugget emas bagi mereka yang ingin masuk ke dunia CPA dan membuat uang cepat bersama dengan membangun bisnis online yang berkelanjutan.

Ketika seseorang menentukan untuk memulai pemasaran CPA, pertanyaan pertama yang muncul adalah, jaringan CPA mana yang akan bergabung; karena ada ratusan dari mereka. Berbagi rahasia dengan Anda, ada banyak Jaringan palsu yang tidak membayar dan karenanya Anda harus sangat berhati-hati saat memilih jaringan CPA mana pun untuk bergabung. Namun, saya akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah melalui posting ini dengan daftar jaringan CPA terbaik tahun ini yang akan mendorong Anda menuju tujuan Anda menghasilkan uang besar dari melalui pemasaran CPA.

Inilah daftar jaringan CPA terbaik yang dapat Anda ikuti hari ini dan menghasilkan banyak uang tunai! 


1. AdWorkMedia
AdworkMedia
  • Ambang pembayaran minimum: $ 35
  • Frekuensi pembayaran: Mingguan, Bi-mingguan, Bulanan
  • Metode pembayaran yang diterima: Cek, Wire, PayPal, Payoneer, AlertPay / Payza, Western Union, ACH (Deposit Langsung)

Sejauh ini, ini adalah jaringan CPA terbaik yang pernah saya coba karena pengalaman penggunanya yang luar biasa. Adworkmedia selalu penuh dengan berbagai jenis penawaran dan dengan demikian Anda tidak akan pernah merasa kekurangan jenis penawaran yang Anda inginkan. Selain itu, dasbornya cukup banyak waktu nyata dan dilengkapi dengan informasi yang diperlukan sehingga Anda dapat melacak semuanya dengan sangat mudah. Hal terbaik tentang jaringan ini adalah, ia memiliki pelacak sendiri melalui mana Anda dapat mengetahui tentang browser, perangkat, lokasi, dll dari lalu lintas yang dikonversi. Meskipun pelacak ini tidak sekuat pelacak premium tetapi masih memiliki pelacak tautan yang terintegrasi (dan gratis) sangat berarti bagi pecinta CPA. Sejauh ini, saya membuat 5 angka keuntungan dari jaringan CPA tunggal ini.


2. MaxBounty

MaxBounty
  • Ambang pembayaran minimum: $ 50
  • Frekuensi pembayaran: Mingguan, NET15
  • Metode pembayaran yang diterima: Cek, PayPal, Wire, Payoneer, ACH (Deposit Langsung)

Ini adalah jaringan CPA favorit saya yang lain yang dilengkapi dengan dasbor luar biasa dan tawaran berkonversi tinggi dengan halaman arahan yang menakjubkan. Dukungan yang akan Anda dapatkan dari manajer afiliasi MaxBounty tidak dapat diduga karena mereka sangat peduli dengan mitra mereka. Selain mempromosikan penawaran orang lain, jika Anda membutuhkan inspirasi untuk halaman arahan yang baik, maka tawaran MaxBounty adalah yang terbaik untuk dilihat.


3. PeerFly

PeerFly
 
  • Ambang pembayaran minimum: $ 50
  • Frekuensi pembayaran: Net-30, Net-15, Net-7, Bi-weekly, Weekly, Daily
  • Metode pembayaran yang diterima: Cek, PayPal, Wire, Payoneer, ACH (Deposit Langsung)

PeerFly adalah pemain top lainnya di bidang pemasaran CPA. Dasbor luar biasa, banyak penawaran, dukungan yang baik adalah poin utama mengapa banyak afiliasi bergabung dengan jaringan ini. Anda dapat menemukan penawaran dari hampir semua ceruk dalam jaringan ini.


4. ClickBooth
Clickbooth

 
  • Ambang pembayaran minimum: $ 50
  • Frekuensi pembayaran: Net-15, Mingguan
  • Metode pembayaran yang diterima: Cek, PayPal, Wire, ACH (Deposit Langsung)

Ini adalah salah satu pemain tertua di bidang pemasaran Cost Per Action. ClickBooth adalah salah satu jaringan yang paling dikenal dan terkenal di mana Anda dapat menemukan hampir semua jenis penawaran CPA yang ada di pasar. Clickbooth membayar sekitar 100 juta setiap tahun ke afiliasinya.


5. CPALead
CPALead

    Ambang pembayaran minimum: $ 50
    Frekuensi pembayaran: Net-30, Net-15, Mingguan, Pembayaran Awal (berdasarkan permintaan)
    Metode pembayaran yang diterima: Cek, PayPal, Wire, Payoneer, ACH (Deposit Langsung)

Kecil tapi luar biasa - ini adalah bagaimana saya memikirkan tentang CPALead. Mungkin tidak ada jaringan besar seperti yang disebutkan di atas. Namun, ini adalah salah satu jaringan yang paling fleksibel dan cepat untuk digunakan. Setiap kali ada orang baru yang meminta saran, saya biasanya merujuk mereka ke CPALead karena 'membayar setiap minggu dengan berbagai metode pembayaran. Selain itu, seseorang juga dapat memonetisasi aplikasi seluler melalui jaringan ini.


6. A4D
A4D

    Ambang pembayaran minimum: $ 50
    Frekuensi pembayaran: Net-15, Mingguan
    Metode pembayaran yang diterima: Cek, Kawat, ACH (Deposit Langsung)

Ini adalah jaringan BPA yang luar biasa dengan alat pemantauan dan pelacakan ujung atas untuk output maksimum. A4D cukup fleksibel untuk penerbit karena mereka mengubah berbagai kebijakan mereka berdasarkan pendapat dari penerbit.


7. Adscend Media
AdCend-Media

    Ambang pembayaran minimum: $ 50
    Frekuensi pembayaran: Net-30, Net-15, Net-7, Bi-weekly
    Metode pembayaran yang diterima: Cek, Wire, ACH, PayPal

Dahulu saya pernah menggunakan jaringan afiliasi CPA ini dan itu cukup bagus dengan jumlah penawaran. Jaringan ini sering diperbarui dengan penawaran baru. Jika Anda bekerja di ceruk aplikasi seluler atau ceruk permainan seluler, maka cobalah karena memiliki banyak penawaran berbasis seluler.


8. Matomy
Matomi

    Ambang pembayaran minimum: $ 50
    Frekuensi pembayaran: Net-30, Mingguan
    Metode pembayaran yang diterima: Cek, PayPal, Wire

Matomi adalah jaringan afiliasi CPA kuat lain yang mendukung berbagai metode promosi penawaran seperti seluler, video, Email, Sosial, Parkir domain, dan sebagainya. Jaringan ini cukup terkenal dan pada 2013 diakui sebagai jaringan CPA atas oleh beberapa sumber.


9. ClickDealer
ClickDealer

    Ambang pembayaran minimum: $ 500
    Frekuensi pembayaran: Mingguan, Bi-mingguan, Bulanan
    Metode pembayaran yang diterima: Wire, Payoneer, PayPal, Paxum, Cek, WebMoney

Dealer Klik adalah jaringan lain yang relatif baru namun luar biasa yang layak disebut sebagai jaringan afiliasi CPA top dunia. Jaringan ini cukup aktif dalam acara afiliasi yang terjadi di seluruh dunia. Jaringan BPA yang berbasis di Belanda ini menyebar di seluruh dunia melalui pengaturan kantor fisik. Ini hanya menunjukkan betapa seriusnya jaringan ini!


10. W4
w4

    Ambang pembayaran minimum: $ 50
    Frekuensi pembayaran: Bulanan, Bi-mingguan, Mingguan
    Metode pembayaran yang diterima: Cek, Kawat, ACH

W4 adalah pemain besar lain dengan sejumlah besar tawaran CPA premium. Jaringan ini aktif berpartisipasi dalam KTT afiliasi AS dan acara lainnya. Jika Anda mencari penawaran BPA kelas atas, cobalah saja.


11. MUNDOMEDIA
MUNDOmedia

    Ambang pembayaran minimum: $ 100
    Frekuensi pembayaran: Bulanan, Mingguan
    Metode pembayaran yang diterima: Periksa, Kawat, ACH

MUNDO Media adalah kombinasi sempurna dari alat analitik canggih untuk informasi yang dikendalikan data dan penawaran BPA konversi tinggi. Perusahaan media ini juga merupakan peserta aktif dari acara afiliasi baik di AS dan Asia.


12. CPAWay
CPAWay

    Ambang pembayaran minimum: $ 50
    Frekuensi pembayaran: Net-30, Mingguan
    Metode pembayaran yang diterima: Cek, Wire, PayPal

Ini adalah program affilaite CPA ramah pemula dengan beberapa teknologi pelacakan yang layak dan banyak penawaran. Jika Anda baru memulai di dunia CPA kemudian lihatlah jaringan ini.


13. Mobidea
Mobidea

    Ambang pembayaran minimum: € 100 (Euro)
    Frekuensi pembayaran: Setiap hari
    Metode pembayaran yang diterima: Transfer Kawat, ePayments, Payoneer, Payza, Paxum

Saya harus mengatakan Mobidea adalah binatang ketika datang ke penawaran CPA seluler . Jaringan ini penuh dengan penawaran berbasis seluler kelas atas dan luar biasa, sebagian besar dari penawaran CPA mulai dari $ 30 dan naik lebih tinggi dan lebih tinggi. Jika sumber lalu lintas utama Anda adalah seluler, maka Anda HARUS HARUS dan HARUS mendaftar untuk jaringan pemasaran seluler CPA yang mengagumkan ini untuk tawaran yang sangat berkonversi.


14. CPATrend
CPATrend

    Ambang pembayaran minimum: $ 50
    Frekuensi pembayaran: Net-15, Bi-mingguan, Mingguan
    Metode pembayaran yang diterima: Cek, PayPal, Wire Bank, Payoneer, ACH

Jaringan CPA ramah pemula baru untuk memulai langkah pertama Anda berkembang di dunia pemasaran CPA. Antarmuka dan fleksibilitasnya sangat mudah digunakan untuk membantu Anda menjalankannya dengan cukup lancar.


15. AdGateMedia
AdGate-Media
  • Ambang pembayaran minimum: $ 25
  • Frekuensi pembayaran: Net-30, Net-15, Net-7
  • Metode pembayaran yang diterima: Cek, PayPal, Wire, ACH, Payoneer

Ini adalah jaringan afiliasi BPA yang berfokus pada lalu lintas seluler dengan banyak penawaran BPA berbasis seluler. Selain pemasar CPA, pengembang aplikasi juga dapat menggunakan jaringan ini untuk memonetisasi aplikasi mereka.


16. MGcash
Mgcash

    Ambang pembayaran minimum: $ 50
    Frekuensi pembayaran: Net-15, Bi-mingguan, Mingguan
    Metode pembayaran yang diterima: Epay Service, PayPal, Wire, WebMoney, Payoneer, ACH (Deposit Langsung)

Ini adalah jaringan CPA yang cukup baru dengan reputasi baik tetapi jumlah rata-rata penawaran. Sejujurnya, UI dan UX memiliki banyak ruang untuk meningkatkan dan membuat jaringan ini jauh lebih fleksibel untuk para pemula.


17. ClickSure
ClickSure
  • Ambang pembayaran minimum: $ 250
  • Frekuensi pembayaran: Mingguan
  • Metode pembayaran yang diterima: Transfer Kawat / Bank

Biner! Forex! Jika Anda akrab dan jatuh cinta dengan dua istilah ini, ClickSure adalah untuk Anda. Ini sedikit berbeda dari jaringan CPA tipikal. Sebagian besar penawaran dari jaringan ini adalah Binary and Forex based. Dengan demikian Anda dapat dengan mudah berasumsi bahwa ia memiliki penawaran CPA dengan bayaran tertinggi di pasar. Beberapa penawarannya naik hingga $ 1.000 per tindakan. Besar sekali !!! Namun, Anda tidak akan mendapatkan uang langsung untuk tindakan karena membayar pada NET15, NET18, NET30, NET45, dll., Berdasarkan tawaran yang Anda pilih untuk dipromosikan.


18. AdCombo
jaringan cpa terbaik
  • Ambang pembayaran minimum: $ 50
  • Frekuensi pembayaran: Mingguan
  • Metode pembayaran yang diterima: Paypal, Payoneer, WebMoney, Wire

Jika Anda ingin menghindari kerumitan ekstra dan fokus hanya pada promosi penawaran Anda, maka AdCombo dapat menjadi pilihan pertama Anda yang telah disederhanakan untuk Anda. Anda akan jatuh cinta dengan dashboard afiliasi user friendly, manajer afiliasi ramah, materi pembelajaran, sistem pelacakan memimpin dan sebagainya.


19. AdsMain
AdsMain
  • Ambang pembayaran minimum: $ 50
  • Frekuensi pembayaran: Net-30, Net-15
  • Metode pembayaran yang diterima: Cek, Wire, PayPal

AdsMain adalah jaringan CPA yang sedang naik dengan pengalaman dan dukungan yang sangat baik. Jaringan baru ini dengan cepat memperoleh banyak reputasi dan mendapat tempat di antara jaringan BPA teratas dari banyak daftar. Mungkin Anda akan menemukan jaringan ini berkeliaran di sekitar Anda saat Anda berada di acara afiliasi baik di AS dan Eropa.


20. CPAMatica
Best-CPA-Networks-Cpamatica
  • Ambang pembayaran minimum: $ 50
  • Frekuensi pembayaran: Mingguan
  • Metode pembayaran yang diterima: Wire, PayPal, Payoneer, WebMoney, Paxum, ePayments

Ini adalah pemain baru yang muncul dengan penawaran BPA kelas atas terutama untuk industri kesehatan dan kencan. Laman landas jaringan ini cukup lumayan dibandingkan dengan Jaringan BPA ujung bawah yang tingkat lajunya dapat Anda dapatkan rata-rata tinggi. Saya kebanyakan menyukai sistem pembayaran mingguan yang akan memastikan arus kas yang sehat untuk lalu lintas yang lebih baik.


21. AboveAllOffers
Di atas Semua Penawaran

    Ambang pembayaran minimum: $ 100
    Frekuensi pembayaran: Mingguan, Net-7
    Metode pembayaran yang diterima: Periksa, Kawat, ACH

Jaringan afiliasi BPA lain yang bagus menawarkan jaringan yang memperoleh reputasi dengan jumlah yang lumayan dan berkinerja cukup baik di pasar.


22. BizProfits
BizProfits
  •  Ambang pembayaran minimum: $ 250
  • Frekuensi pembayaran: Net-15
  • Metode pembayaran yang diterima: Paypal, Wire, Webmoney, Paxum, Epese

BizProfits adalah jaringan BPA yang tumbuh cepat dengan sejumlah penawaran yang layak terutama di bidang kesehatan. Meskipun memiliki banyak jenis penawaran, tetapi bagi saya, penawaran berbasis kesehatannya layak untuk promosi karena menghasilkan banyak uang tunai. Selain itu, Anda bisa mendapatkan ide untuk halaman arahan konversi tinggi di ceruk kesehatan dari jaringan BPA ini.


23. Adludum
Adludum - jaringan-cpa terbaik
  • Ambang pembayaran minimum: $ 50
  • Frekuensi pembayaran: Mingguan, Bi-Mingguan, Net-30
  • Metode pembayaran yang diterima: Payoneer, PayPal, Wire

Adludum adalah jaringan BPA menjanjikan lainnya yang terutama berfokus pada model pendapatan penguncian Konten. Jaringan ini berfungsi lebih baik untuk penulis, perancang kreatif, pembuat video, artis, dll dibandingkan dengan para pemasar. Jadi, jika Anda ingin memonetisasi konten Anda dengan segala jenis lalu lintas dari seluruh dunia maka cobalah ke jaringan ini.


24. Turn2Lead

Jaringan BPA terbaik Turn2Lead
 
  • Ambang pembayaran minimum: $ 100
  • Frekuensi pembayaran: Mingguan, Bi-Mingguan, Net-30
  • Metode pembayaran yang diterima: WebMoney, PayPal, Wire, Paxum, EPESE

Turn2Lead adalah jaringan yang cukup baru. Keberanian saya untuk menambahkan jaringan ini ke daftar teratas saya hanya dengan melihat halaman arahan mereka. Saya harus mengatakan MaxBounty menyediakan halaman arahan yang paling berkualitas dan Turn2Lead memiliki cukup banyak kesamaan dalam hal menyediakan halaman arahan berkualitas tinggi. Selain itu, saat ini jaringan ini menerima penerbit hanya dengan kode undangan sehingga mereka dapat mempertahankan kualitas pemasar yang terkait dengan jaringan. Ini memiliki berbagai jenis penawaran CPA mulai dari pin submit ke penawaran trail, undian hingga biaya per penjualan dan seterusnya.


25. OGAds
OGAds Jaringan BPA Terbaik

    Ambang pembayaran minimum: $ 50
    Frekuensi pembayaran: Mingguan, Net-30
    Metode pembayaran yang diterima: Paypal, Payoneer, Wire, Cek, ACH

OGAds diisi dengan penawaran berbasis seluler berkualitas tinggi. Kekuatan jaringan ini didasarkan pada sistem penguncian konten dan mendukung aplikasi iOS dan Android untuk monetisasi. Selain itu, ini juga memungkinkan Anda memiliki kode JavaScript dan tautan penawaran langsung untuk promosi. Jika Anda memiliki situs dengan konten eksklusif (barang premium atau produk digital Anda sendiri) atau jika Anda berurusan dengan aplikasi seluler maka jaringan ini sangat disarankan.

Selesai dengan semua jaringan BPA terbaik yang saya cantumkan di atas? Sekarang adalah tugas Anda untuk memilih yang terbaik yang sesuai dengan sumber dan selera lalu lintas Anda. Saya mencoba yang terbaik untuk mencantumkan semua jaringan afiliasi CPA yang ada di dunia ini. Masih kehilangan beberapa jaringan bagus? Maka tolong berikan saya nama di bagian komentar. Selain itu, Anda dipersilahkan untuk membagikan pengalaman Anda dengan jaringan BPA apa pun yang Anda gunakan atau pernah bekerja dengan Anda di masa lalu.