13 Layanan Pembayaran Aman 2018 yang Dipercaya oleh Para Ahli !!!

Alladsnetwork.web.id - Bersedia mengirim dan menerima uang dari mana saja di dunia dalam hitungan detik? Kemudian, Anda telah mendarat di halaman yang tepat untuk mendapatkan panduan yang dapat diandalkan untuk transaksi uang internasional Anda. Artikel ini akan membawa Anda melalui layanan pembayaran paling aman di dunia yang dipercaya dan direkomendasikan oleh pakar industri.

Tidak masalah jika Anda melakukan bisnis ekspor-impor internasional, mengirim atau menerima uang dari anggota keluarga, bekerja online sebagai pekerja lepas, melakukan bisnis online, dll. Anda harus memiliki gateway pembayaran yang dapat diandalkan untuk mendapatkan uang hasil jerih payah di tangan Anda.

Saya melihat banyak orang (kebanyakan freelancer) yang terjebak pada tahap mendapatkan uang, mereka bekerja sangat keras dan menyelesaikan proyek tetapi pada akhirnya mereka menghadapi masalah yang luar biasa ketika melakukan pembayaran. Bahkan beberapa dari mereka, membayar hampir 40-50% sebagai biaya hanya untuk mendapatkan uang mereka. Bahkan, saya menderita karena tidak memiliki layanan pembayaran yang aman di awal karir online saya. Tentunya, saya tidak ingin Anda memiliki masalah yang sama yang banyak digunakan.

Pergi melalui ini hati-hati memilih, daftar layanan pembayaran paling aman yang akan membuat transaksi Anda terkait bekerja cukup mudah dan lebih cepat. Anda hanya selangkah di belakang untuk mendapatkan uang dari mana saja di dunia dengan menekan tombol. 

Daftar layanan pembayaran aman terbaik

1. Payoneer
Secure-Payment-Services-payoneer
Payoneer sejauh ini merupakan layanan pembayaran aman terbaik karena memiliki integrasi dengan MasterCard khusus yang dapat digunakan di mana saja di dunia. Selain itu, Anda akan memiliki rekening bank virtual yang menerima 5 mata uang berbeda dan dapat menggunakan transfer kawat bank untuk transaksi uang. Namun, layanan pelanggan di Payoneer memiliki ruang untuk ditingkatkan.
Ketersediaan: 200+ Negara
Biaya: $ 29,95 per tahun

 
2. PayPal
 
Secure Payment Services paypal
Paypal adalah layanan pembayaran aman paling tua dan paling populer yang diberikan oleh Elon Musk yang dikenal sebagai PRIA BESI! Bagian terbaik dari Paypal adalah, transfer uang cukup cepat tetapi biaya transaksi yang tinggi adalah rasa sakit bagi sebagian orang. Namun, transaksi di AS di antara anggota keluarga benar-benar bebas biaya.
Ketersediaan: 200+ Negara
Biaya: 2-5% per transaksi

 
3. Visa
Secure-Payment-Services-visa

VISA adalah kartu pembayaran yang paling banyak digunakan di dunia. Tidak dapat beroperasi secara independen, karena perlu dikeluarkan oleh organisasi keuangan seperti Bank atau gateway Pembayaran. Kartu VISA dapat berupa kredit dan debit berdasarkan yang mana yang Anda terbitkan dan dapat menjadi National dan Internasional. Untuk membuat Int. transaksi kartu VISA Anda harus mendukung mata uang duel (atau setidaknya USD).
Ketersediaan: Semua Negara
Biaya: berdasarkan masalah

 
4. MasterCard
Secure-Payment-Services-mastercard
MasterCard dapat disebut kembar kartu VISA karena tidak ada perbedaan nyata di antara mereka kecuali nama itu sendiri. Anda dapat melakukan transaksi dari setiap gerai ATM di dunia dengan MasterCard Anda, karena MasterCards biasanya dikeluarkan untuk penggunaan Internasional. Masih Anda membutuhkan Bank atau gateway Pembayaran untuk memiliki MasterCard Anda sendiri. Karena Anda sudah tahu Payoneer terintegrasi dengan MasterCard, Anda dapat mendaftar untuk akun Payonner untuk memilikinya.
Ketersediaan: Semua Negara
Biaya: berdasarkan masalah

 
5. Skrill
Secure-Payment-Services-skrill
Ini adalah layanan pembayaran paling populer di awal industri Freelancing tetapi untuk pesaing yang kuat, telah kehilangan posisi dominannya. Namun, masih banyak pasar langka termasuk yang populer menggunakan Skrill untuk transaksi aman. Anda dapat langsung menarik uang Anda melalui bank lokal menggunakan layanan pembayaran ini. Anda juga dapat menggunakannya untuk membeli mata uang kripto karena sebagian besar penjual menerima pembayaran Skrill.
Ketersediaan: 200+ Negara
Biaya: 1,9% per transaksi

 
6. Neteller
Secure-Payment-Services-neteller
Jika Anda ingin menikmati kekuatan MasterCard tanpa memiliki kartu fisik maka Neteller adalah untuk Anda. Ini berfungsi sebagai MasterCard virtual dan cukup populer di industri perdagangan Forex dan Biner. Anda dapat dengan mudah mengirim dan menerima uang dari kartu Master dan VISA lainnya melalui Neteller. Memiliki Anda memiliki kartu plastik nyata mungkin tetapi Anda harus menghabiskan beberapa dolar untuk itu.
Ketersediaan: Semua Negara
Biaya: 3,5% per transaksi

 
7. AliPay
Secure-Payment-Services-alipay

Logonya mengatakan segalanya; tidak peduli di mana Anda tinggal Anda setiap hari menggunakan produk yang dibuat oleh ekonomi terbesar, Cina. AliPay dapat dianggap sebagai pintu untuk melakukan jenis transaksi apa pun dari atau dengan seseorang yang tinggal di China. Ini dimiliki oleh Alibaba Group, pengecer online terbesar di dunia. Meskipun, AliPay memiliki lebih dari 500 juta pengguna tetapi tidak diterima secara luas oleh perusahaan internasional karena transaksi yang berfokus pada China.
Ketersediaan: 110+ Negara
Biaya: 2,2-3% per transaksi

 
8. BitCoin
Secure-Payment-Services-bitcoin

Saya tidak bercanda, Anda membaca saya dengan benar. Bitcoin adalah mata uang nilai tertinggi saat ini di dunia yang memiliki market cap 70 BIllion dan terus berkembang. Saat ini, Bitcoin diterima secara luas di seluruh dunia dan bahkan digunakan di beberapa industri ritel di negara ini. Namun, untuk menyimpan dan menghabiskan Bitcoin Anda, Anda perlu menggunakan dompet yang dapat diandalkan seperti Dompet Ledger (Fisik) atau Keluaran (Virtual).
Ketersediaan: Semua Negara
Biaya: $ 0 (yah itu benar)

 
9. Payza
Secure-Payment-Services-payza
Payza adalah pesaing berat payone dari Payoneer dan Paypal tetapi masih berjuang untuk mendapatkan daya tarik yang cukup dari industri. Namun, cukup aman dan dapat digunakan untuk mengirim dan menerima uang dari bank lokal Anda. Bagian yang terbaik adalah, Anda dapat menukar uang Anda dengan Bitcoin menggunakan Payza dan itu pasti sangat menyenangkan untuk melakukannya.

Ketersediaan: 100+ Negara
Biaya: 3,5% per transaksi

 
10. Temukan
Secure-Payment-Services-discover
Discover adalah layanan pembayaran yang banyak digunakan di Amerika Serikat dan Eropa. Hari ini, layanan pembayaran ini diterima di hampir semua situs belanja dan pengecer di negara-negara barat. Namun, itu tidak ada gunanya di bagian lain dunia. Ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan kartu kredit, pinjaman, hipotek dll. Di AS.

Ketersediaan: AS dan Eropa
Biaya: 2,7-3% per transaksi
 

11. American Express
Secure-Payment-Services-American-Express

Namanya mengatakan itu semua, American Express berfungsi sebagai Bank untuk orang AS dan menerbitkan beberapa jenis kartu pribadi dan bisnis termasuk kartu prabayar. Layanan ini banyak digunakan di toko-toko dan organisasi-organisasi AS, memiliki layanan khusus untuk tujuan bisnis sehingga mendapatkan popularitas besar di kalangan industri.

Ketersediaan: AS
Biaya: 2-3,5% per transaksi
 

12. PayTM
american-express-logo-paytm
PayTM menjadi HOTCAKE India tepat setelah Perdana Menteri Modi melarang Rs. 500 dan Rs. 1000 catatan untuk menghentikan uang hitam. Namun, saat ini PayTM adalah layanan pembayaran terbesar di India yang dapat digunakan untuk membayar hampir semua tagihan yang dapat Anda bayangkan serta melakukan belanja baik situs eCommerce online maupun toko ritel.

Ketersediaan: India
Biaya: 1,99% per transaksi
 
13. XOOM
Secure-Payment-Services-American-XOOM

XOOM adalah adik dari Paypal yang baru lahir yang digunakan untuk melakukan transaksi dari dan ke Paypal. Karena, Paypal tidak melayani sebagian besar negara berkembang, XOOM adalah alternatifnya. Itu hanya bisa melakukan transaksi Paypal tetapi tidak bisa menyimpan uang.

Ketersediaan: 200+ Negara
Biaya: $ 4,99 per transaksi
 
Untuk menyimpulkan daftar layanan pembayaran aman, saya harus mengatakan mana yang harus Anda pilih sepenuhnya tergantung pada tempat tinggal Anda dan apa tujuan dari transaksi online Anda. Menjadi seorang blogger dan pemasar online saya memang menggunakan terutama Payoneer dan Paypal untuk melakukan transaksi saya.
Jika Anda terjebak yang mana yang harus dipilih, maka di sini adalah solusi sederhana, mendaftar untuk Payoneer dan Paypal karena ini dapat digunakan dari mana saja di dunia.