Tarif BPK atau CPM Rate Media.net 2018

Tentang Media.net- Media.net adalah salah satu jaringan iklan kontekstual yang paling cepat berkembang yang membantu penerbit memonetisasi ruang iklan mereka dengan menunjukkan tag kata kunci yang relevan. Jaringan memiliki basis besar pengiklan yang terutama beriklan di jaringan Bing Yahoo dan Media.net menyediakan ruang iklan untuk iklan ini. Jaringan baru-baru ini dijual pada 900 juta kekalahan ke sebuah konsorsium China. Perusahaan tersebut melaporkan pendapatan bersih 232 juta USD untuk tahun 2015 dan mengelola lebih dari 450 juta USD pengeluaran iklan yang dikelola. Hampir 90% pendapatan perusahaan berasal dari AS dan memiliki kantor di seluruh AS, Timur Tengah, dan indonesia.


Manfaat Media.net untuk Penerbit

Media.net adalah jaringan iklan kontekstual terbesar kedua berdasarkan pangsa pasar dan hanya setelah AdSense. Yahoo! Bing Network memberi penerbit akses instan ke salah satu pasar terbesar di dunia untuk pengiklan bertarget kata kunci.


  • Unit Iklan Inovatif - Media.net menyediakan unit iklan inovatif yang dapat meningkatkan keseluruhan RKT untuk penerbit. Unit iklan seluler mereka menawarkan monetisasi tambahan kepada penayang yang memiliki volume lalu lintas seluler yang besar.
  • Kolam Renang Periklanan Besar - Media.net menawarkan kumpulan besar pengiklan dan dengan demikian kualitas iklan memiliki standar tinggi. Beberapa pengiklan penelusuran teratas menggunakan pasar Bing Yahoo dan dengan demikian media.net menawarkan penyesuaian mendalam untuk penerbit dan bekerja untuk meningkatkan ROI pengiklan.
  • Optimalisasi Dinamis - Jaringan kontekstual cocok dengan iklan yang sesuai dengan kata kunci situs dan membantu penayang dalam memonetisasi lalu lintas mereka dengan pengoptimalan dinamis. Fitur ini memungkinkan penerbit untuk memaksimalkan potensi pendapatan mereka dan menghasilkan pendapatan yang baik.
  • Pendapatan Tambahan - Media.net sangat sesuai dengan AdSense dan menawarkan peluang monetisasi tambahan bagi penayang. Media.net dapat memberi Anda sekitar 30-40% dari apa yang Adsense menghasilkan dan juga melakukan diversifikasi pendapatan iklan Anda.
 

Unit Iklan Media.net

Media.net menawarkan iklan blok kata kunci standar dengan berbagai ukuran. Yang standar termasuk 336 × 280, 300 × 250, 728 × 90, 600 × 250, 160 × 600. Mereka juga menyediakan daftar kulit yang disesuaikan yang bisa Anda gunakan untuk memulai atau mungkin Anda mempertimbangkan untuk menambahkan gaya asli Anda agar sesuai dengan keseluruhan desain situs web.
Fitur opsi lanjutan memungkinkan Anda mengaktifkan iklan seluler yang pada dasarnya merupakan unit iklan berukuran lengket 320 × 50 di bagian bawah situs web Anda dan ditargetkan berdasarkan kata kunci. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan pengoptimalan skin yang memungkinkan algoritma Media.net untuk menguji berbagai warna kulit untuk unit iklan yang Anda ciptakan dan mengoptimalkannya untuk RKPT maksimum. Selain itu, Anda dapat menyertakan kode iklan cadangan. Kode iklan cadangan akan ditampilkan jika media.net gagal menemukan iklan kata kunci berdasarkan kata kunci situs web Anda. Di sini Anda bisa melihat bagian unit iklan Media.net.
 

Ikhtisar Dashboard Media.net

Metode Pembayaran Media.net

Media.net saat ini menawarkan dua metode pembayaran untuk penerbitnya. Bergantung pada preferensi Anda, Media.net melakukan pembayaran kepada penerbit baik melalui Wire Transfer atau melalui Paypal. Di negara tempat PayPal tidak diaktifkan, Anda dapat meminta Transfer Kawat.
 

Batas Minimum Pembayaran Media.net

Media.net membayar penerbitnya setelah mereka memperoleh setidaknya $ 100 di akun mereka sebagai penghasilan. Ambang minimum setara dengan AdSense dan saya yakin ini adalah ambang pembayaran yang bagus bagi penayang yang memiliki tayangan layak.
 

Siklus Pembayaran Media.net

Media.net membayar penerbitnya setiap bulan selama NET 30 hari. Artinya, penghasilan Anda untuk bulan Februari akan dibayarkan kepada Anda pada tanggal 30 Maret. Namun, kami telah melihat pembayaran akan diterima pada tanggal 25 setiap bulan dengan sedikit penundaan dalam pembayaran sesekali.
 

Bagaimana Mengubah Metode Pembayaran Media.net Anda?

Dasbor Media.net tidak menawarkan opsi perubahan pembayaran karena alasan keamanan. Anda perlu menghubungi pengelola akun media.net jika ingin mengubah setelan pembayaran.
 

Tarif BPK Media.net

Media.net bekerja pada sejumlah model dengan pengiklannya yang mencakup BPK, CPM, CPL, dan BPA. Semua ini diterjemahkan ke satu metrik untuk penerbit yang disebut BPS efektif. Artinya, penerbit dapat memperoleh penghasilan "sekuat ini" per 1000 tayangan iklan media.net. Jadi, sulit memprediksi tingkat BPK keseluruhan untuk iklan Media.net. Selain itu, seperti yang dapat Anda lihat dalam pelaporan, media.net tidak memberikan tarif BPK atau info RKT. Jadi, jika Anda tidak memiliki info tentang jumlah klik, Anda dapat menemukan taksiran biaya per klik untuk iklan Anda dan karena media.net bukan jaringan BPK, Anda tidak dapat menemukan tarifnya, tidak seperti Adsense .
 

Berapa Banyak Media.net Bayar Per Klik

Media.net bekerja pada sejumlah model dengan pengiklannya yang mencakup BPK, CPM, CPL, dan BPA. Semua ini diterjemahkan ke satu metrik untuk penerbit yang disebut BPS efektif. Artinya, penerbit dapat memperoleh penghasilan "sekuat ini" per 1000 tayangan iklan media.net. Jadi, sulit memprediksi tingkat BPK keseluruhan untuk iklan Media.net . Selain itu, seperti yang dapat Anda lihat dalam pelaporan, media.net tidak memberikan tarif BPK atau info RKT. Dengan demikian sulit untuk memprediksi berapa banyak media.net membayar per klik.
Namun, jika Anda menghasilkan BPS $ 2 untuk satu unit iklan media.net dan jika rasio klik-tayang dihitung sekitar 0,5%, berarti Anda menghasilkan hampir 40 sen per klik. Namun, saya ingin menyatakan di sini dari 0,5% adalah tingkat klik ganda pada iklan media.net. Artinya, pengguna pertama mengklik kata kunci lalu mengklik link iklan pencarian untuk mendarat ke situs pengiklan. Perhatikan bahwa, klik hanya dihitung bila pengguna mengklik link iklan pencarian.