RPM Media.net Menampilkan 0 Dollar: Baganmana Selanjutnya?

Tentang Media.net- Media.net adalah salah satu jaringan iklan kontekstual yang paling cepat berkembang yang membantu penerbit memonetisasi ruang iklan mereka dengan menunjukkan tag kata kunci yang relevan. Jaringan memiliki basis besar pengiklan yang terutama beriklan di jaringan Bing Yahoo dan Media.net menyediakan ruang iklan untuk iklan ini. Jaringan baru-baru ini dijual pada 900 juta kekalahan ke sebuah konsorsium China. Perusahaan tersebut melaporkan pendapatan bersih 232 juta USD untuk tahun 2015 dan mengelola lebih dari 450 juta USD pengeluaran iklan yang dikelola. Hampir 90% pendapatan perusahaan berasal dari AS dan memiliki kantor di seluruh AS, Timur Tengah, dan India. Pada artikel ini, kami menuliskan langkah-langkah yang perlu dilakukan jika Media.net RPM menampilkan 0 Dollar di dashboard penerbit dan juga alasan mengapa hal ini ditampilkan.

Manfaat Media.net untuk Penerbit

Media.net adalah jaringan iklan kontekstual terbesar kedua berdasarkan pangsa pasar dan hanya setelah AdSense. Yahoo! Bing Network memberi penerbit akses instan ke salah satu pasar terbesar di dunia untuk pengiklan bertarget kata kunci.

  • Unit Iklan Inovatif - Media.net menyediakan unit iklan inovatif yang dapat meningkatkan keseluruhan RKT untuk penerbit. Unit iklan seluler mereka menawarkan monetisasi tambahan kepada penayang yang memiliki volume lalu lintas seluler yang besar.
  • Kolam Renang Periklanan Besar - Media.net menawarkan kumpulan besar pengiklan dan dengan demikian kualitas iklan memiliki standar tinggi. Beberapa pengiklan penelusuran teratas menggunakan pasar Bing Yahoo dan dengan demikian media.net menawarkan penyesuaian mendalam untuk penerbit dan bekerja untuk meningkatkan ROI pengiklan.
  • Optimalisasi Dinamis - Jaringan kontekstual cocok dengan iklan yang sesuai dengan kata kunci situs dan membantu penayang dalam memonetisasi lalu lintas mereka dengan pengoptimalan dinamis. Fitur ini memungkinkan penerbit untuk memaksimalkan potensi pendapatan mereka dan menghasilkan pendapatan yang baik.
  • Pendapatan Tambahan - Media.net sangat sesuai dengan AdSense dan menawarkan peluang monetisasi tambahan bagi penayang. Media.net dapat memberi Anda sekitar 30-40% dari apa yang Adsense menghasilkan dan juga melakukan diversifikasi pendapatan iklan Anda.

Dasbor Media.net tidak menawarkan opsi perubahan pembayaran karena alasan keamanan. Anda perlu menghubungi pengelola akun media.net jika ingin mengubah setelan pembayaran.

Penghasilan Media.net Sebaiknya 0 Dolar

Media.net bekerja dengan pengiklan pada sejumlah model yang mencakup BPS, BPK, CPL, dan BPA. Namun, bagi penayang, semua model tersebut mengarah ke BPS atau BPSe yang efektif. BPS efektif berarti jumlah iklan Anda per 1000 tayangan. Karena media.net mengambil potongan yang tidak diungkapkan dari pengiklan, Anda mendapatkan bagian yang lebih besar dari jumlah pengiklan. Ini berarti, jika situs Anda tidak membantu pengiklan menghasilkan uang, akan sulit bagi media.net untuk memberi Anda pendapatan yang tinggi karena berjalan berdasarkan model hibrida dan tidak didasarkan pada CPT murni.

Jadi jika penghasilan media.net Anda seharga 0 dollar, itu berarti lalu lintas Anda tidak berkonversi untuk pengiklan media.net, dan dalam kasus seperti ini, ini berkaitan dengan demografi pengguna dan niche situs web Anda. Sekarang, Anda hanya tertinggal dengan dua pilihan.

Opsi 1: Minta manajer akun Media.net Anda untuk menampilkan iklan aktif yang dapat bersaing dengan iklan media.net secara real time dan menghasilkan pendapatan untuk Anda.

Opsi 2: Hapus iklan media.net dari situs Anda saat ini dan kerjakan untuk membangun situs yang dapat menghasilkan pendapatan yang baik dari media.net. Untuk situs Anda saat ini, saya tidak berpikir ada banyak cakupan pengoptimalan karena konversi tidak terjadi dan Anda tidak dapat mengubah pemirsa dan ceruk situs Anda dalam waktu satu hari, minggu, atau bulan.

RPM Media.net Menampilkan 0 Dolar

Telah ada banyak penerbit yang telah melaporkan bahwa pendapatan media.net mereka menunjukkan 0 dolar setelah nilai RPM awal. Meskipun ini benar dan kami bersimpati dengan penerbit yang mengalami masalah tersebut, kami ingin menyatakan di sini bahwa media.net bukanlah jaringan iklan BPS. Sebenarnya, media.net bekerja pada model hibrida yang merupakan gabungan antara CPM, CPC, CPL, dan CPA. Pendapatan situs web keseluruhan Anda akan dikonversi ke BPS atau RPM efektif yang ditampilkan di dasbor penerbit atau panel pelaporan. Akibatnya, penerbit melihat 0 dolar meskipun mereka memberi 1000 tayangan berkualitas ke media.net. Ini benar-benar tidak berarti bahwa lalu lintas Anda berkualitas rendah. 

Ini berarti bahwa Anda tidak memiliki cukup lalu lintas AS dan Kanada dan lalu lintas yang ada dari AS dan Kanada sama sekali tidak berkonversi untuk pengiklan mereka karena situs web Anda mungkin sangat berbeda dari basis pengiklan dan penawaran atau kampanye yang mereka jalankan. Karena media.net memiliki pengiklan yang menjalankan penawaran BPA atau CPL, konversi merupakan bagian inti dari model bisnis mereka dan jika mereka tidak dapat menghasilkan uang dari lalu lintas Anda, tidak dapat dipungkiri bahwa mereka akan menawarkan BPS rendah kepada Anda, akhirnya menguranginya menjadi 0 dolar Tapi, yah itu tidak berarti Anda keluar dari media.net. Jaringan menawarkan iklan bergambar pihak ketiga yang dapat diaktifkan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang itu lanjutkan membaca di bawah ini.

Apa yang Harus Dilakukan Saat  Media.net Menampilkan 0 Dolar

Sekarang setelah Anda mengerti bahwa lalu lintas situs web Anda tidak berkonversi untuk media.net dan dengan demikian sistem mereka menampilkan 0 dolar sebagai RPM setelah uji coba awal, Anda perlu menyadari fakta bahwa terus menjalankan iklan media.net tidak akan membantu Anda sekarang dengan BPS yang lebih tinggi.

Sebagai alternatif, yang dapat Anda lakukan adalah menghubungi pengelola akun Anda dan mintalah dia untuk mengaktifkan iklan bergambar dari jaringan pihak ketiga. Ini akan memakan waktu 2-3 hari dalam waktumu, tapi itu akan memastikan bahwa kamu mendapatkan penghasilan dari media.net dan jika iklan media.net bisa menandingi iklan pihak ke-3, iklan akan ditayangkan. Dengan cara ini, Anda tidak akan kehilangan pendapatan Anda, namun sebenarnya, menghasilkan tambahan pendapatan dari mitra pihak ketiga media.net dan juga memiliki cakupan penghasilan langsung dari iklan media.net jika mereka juga mengambil bagian dalam pendapatan sebenarnya. proses penawaran waktu

Mengapa Media.net bekerja pada Mekanisme Klik Ganda?

Begitu pengunjung mengklik blok kata kunci media.net, mereka dibawa ke halaman daftar yang terdiri dari sejumlah iklan. Halaman daftar yang Anda lihat adalah hasil dari model dua klik media.net yang dikenal sebagai display-to-search. Ini adalah metode untuk memonetisasi penempatan display dengan mengidentifikasi maksud penelusuran pengguna dan menampilkan kata kunci penelusuran yang relevan, yang mengarah ke tampilan iklan penelusuran yang dibeli oleh pengiklan. Tujuan utama dari model ini adalah untuk menyaring maksud pengguna yaitu:
  1. Iklan bertarget lebih baik untuk situs Anda
  2. Pendapatan lebih tinggi karena pengiklan lebih suka membayar lebih untuk pengunjung yang benar-benar tertarik dengan iklan mereka.
Media.net mengikuti model klik ganda karena bekerja paling baik dalam memonetisasi tempat iklan penayang dan membantu pengiklan dengan ROI maksimum.
  • Hal ini memungkinkan Media.net untuk memanfaatkan permintaan pencarian dari beberapa platform iklan terbesar.
  • Model kata kunci memungkinkan sistem mereka menyaring pemirsa yang benar-benar tertarik sehingga membuat pengiklan membayar inventaris bernilai tinggi.
  • Format iklan dalam Media.net bekerja secara berbeda, namun teknologi klik ganda tampaknya memberikan hasil yang lebih tinggi bagi penayang di seluruh jaringan.
 

Bagaimana Pengoptimalan Iklan Media.net Bekerja?

Iklan media.net ditargetkan secara kontekstual berdasarkan konten situs web. Sistem ini menggunakan metode seperti analisis kata kunci dan frekuensi kata untuk memahami konsep halaman dan kemudian mengarahkan iklan bertarget untuk halaman tersebut. Algoritma auto-learning juga menganalisis interaksi pengunjung untuk memahami keterlibatan pengguna dan memberikan keseimbangan yang relevan antara keterlibatan dan pengoptimalan.
 
 Selain itu, sistem media.net membuat keputusan real-time antara beberapa variabel, format iklan, desain, konsep untuk memastikan bahwa ia mengoptimalkan setiap kesan untuk menghasilkan pendapatan maksimum. Media.net mengoptimalkan iklannya berdasarkan data yang dikumpulkan dari situs web Anda dan situs sejenis lainnya, dan sistem tersebut menguji berbagai desain termasuk kulit iklan campuran, komplementer, dan kontras secara estetika.