Earnify Situs Penyedia Iklan Native Ads Terbaik Untuk Blog

Earnify adalah program periklanan asli program terkemuka yang membantu pemasang iklan dan pemasar mempromosikan produk mereka melalui jaringan situs penerbit premium melalui OpenRTB. Jaringan saat ini menampung lebih dari 800 pengiklan aktif dan memiliki lebih dari 9000 kampanye yang sedang berjalan. Menurut Earnify, bulan lalu telah melayani permintaan penawaran 372 Miliar di seluruh jaringan situs penerbitnya. Dari sudut pandang penerbit, Earnify adalah salah satu jaringan iklan asli terbaik jika Anda memiliki ceruk yang bekerja dengan baik dengan basis kampanye dan pengiklan. Dikatakan untuk melakukan lebih baik bahwa AdSense untuk penerbit tertentu terutama karena niche situs web mereka. Earnify berjalan dengan model biaya per klik dengan jiwa CPA. Ini berarti bahwa penayang akan dibayar dengan biaya per klik dan nilai BPK hanya akan terus tetap tinggi jika klik / pengunjung dari situs penayang benar-benar berkonversi untuk pengiklan. Jika tidak, maka BPK secara bertahap akan menurun secara dramatis, sehingga menghasilkan pendapatan keseluruhan rendah bagi penayang. Pada artikel ini kita akan membahas tingkat Earnify CPM dan melihat apakah ini sesuai untuk blog Anda.
 

Earnify for Publishers

Sebagai penayang, Anda dapat menggunakan Earnify untuk meningkatkan pendapatan iklan asli Anda. Jaringan ini dikenal sebagai salah satu yang terkuat di Eropa dengan sejumlah pemasang iklan menyelesaikan lalu lintas premium. Dengan demikian Anda dapat menghasilkan pendapatan yang baik dari Earnify jika situs web Anda terkait dengan topik terkait produk. Selain itu, basis pengiklan mereka berangsur-angsur meningkat untuk lalu lintas Asia dan karenanya kami sarankan untuk Earnify walaupun Anda memiliki lalu lintas di Asia.
Jika Anda memiliki volume lalu lintas yang baik, selalu disarankan agar Anda menghubungi manajer akun atau eksekutif pendukung mereka dan dapatkan kampanye terbaik dari mereka dengan tarif premium. Meskipun ini tidak mungkin bagi webmaster biasa, namun jika Anda memiliki beberapa lalu lintas khusus yang dapat berkonversi dengan baik untuk mereka, Anda akan baik untuk pergi.
 

Manfaat bagi Penerbit untuk Bergabung dengan Earnify

Penayang diuntungkan dengan hal berikut saat mereka bergabung dengan Earnify jaringan iklan asli.
  • Tarif pengisian tinggi yang konsisten di jalur lalu lintas UE dan tingkat satu bersamaan dengan pengisian yang bagus untuk lalu lintas Asia.
  • Tarif BPS yang menarik di semua geografi dan lalu lintas konversi tinggi.
  • Nikmati jadwal pembayaran setiap bulan.
  • Dukungan khusus dan manajer akun yang bisa menghubungi Anda untuk mendiskusikan hal-hal lebih lanjut.

 

Ikutilah Ikhtisar Dashboard

Kami selalu menyarankan agar Anda mencoba jaringan iklan baru untuk melihat cakupan dan potensi lalu lintas Anda. Anda mendapatkan BPK sebesar 3 sen dengan satu jaringan iklan saat beralih ke yang lain mungkin memberi Anda BPK sebesar 6 sen. Itu hampir dua kali lipat dari keseluruhan pendapatan Anda. Karena sangat sulit untuk menebak jaringan mana yang bekerja dengan baik karena semuanya bermuara pada kampanye dan mengubah lalu lintas di dunia teknologi iklan, dan dengan demikian, pengoptimalan dan pengujian konstan adalah jalan ke depan bagi penayang dan pemilik situs web.
Earnify Dashboard
Karena Earnify adalah jaringan iklan asli yang memiliki reputasi bagus, mari kita lanjutkan dan masuk ke jaringan iklan ini. Pergi ke Earnify menggunakan link ini dan Anda akan mendapatkan 5% tambahan dari penghasilan rutin Anda. Sekarang, klik pada tombol register di atas dan isi rincian berikut. Anda dapat memilih sebagai penayang & pengiklan atau memilih opsi "Saya ingin memonetisasi situs saya" dan mendaftar dengan Earnify. Anda akan menerima konfirmasi dan surat pengaktifan setelah ini dan akan diminta masuk ke dasbor mereka. Setelah login, di sidebar kiri, Anda bisa melihat menu publisher. Berikut adalah tangkapan layar yang disertakan untuk memberi gambaran tentang dasbor Earnify. Sekarang, sebelum kita pergi ke tingkat Earnify CPM, mari kita lihat format iklan yang ditawarkan oleh Earnify.


Baca Juga: 

 

Perbaiki Format Iklan

Earnify menyediakan dua format iklan ke unit iklan widget penayang-bawaannya, unit overlay keluar. Unit overlay keluar berjalan sesuai keinginan pengguna dan ditampilkan saat pengguna keluar dari browser Anda. Format iklan berdampak tinggi ini dapat berkinerja sangat baik jika Anda memiliki lalu lintas konversi yang tinggi di situs web Anda.
 

Memperoleh Persyaratan Penerbit

Penayang yang ingin menempatkan widget Earnify di situs mereka harus memiliki konten yang ramah keluarga dan pengiklan. Anda harus memiliki minimal 500.000 tampilan halaman per bulan untuk memenuhi syarat untuk menjalankan iklan widget Earnify. Ini adalah persyaratan lalu lintas minimum yang diperlukan bagi penayang untuk memulai dengan Earnify. Selain itu, Earnify dapat menolak situs Anda jika berisi berikut ini.
  • situs dengan 5+ spanduk dan muncul di satu halaman
  • Konten pornografi dewasa
  • Alkohol
  • Adware / Malware
  • Kekerasan
  • Benci bicara, bahasa yang menyinggung
  • Download ilegal (pembajakan)
  • Obat-obatan ilegal
  • Apapun aktivitas ilegal apapun
Selain itu, Anda harus menjadi pemilik situs web atau memiliki izin tertulis untuk mewakili situs web atas nama penerbit. Sekarang, saatnya melihat tingkat BPS Perolehan 🙂
 

Raih Tarif BPS 2018

Tingkat CPM yang ditawarkan oleh Earnify bersaing dan sesuai dengan raksasa industri. Dikatakan untuk mengalahkan AdSense pada relung tertentu. Earnify dapat menawarkan tingkat CPM yang tinggi pada blog sentris produk dengan lalu lintas utama yang berasal dari Eropa dan sebagian Amerika.
 
Tingkat CPM dengan Earnify tidak akan konsisten namun paling disukai. Karena pendapatan berasal dari konversi, Anda akan melihat tingkat BPS tidak menentu. Pada beberapa hari, tingkat BPS bisa sangat tinggi, dan pada hari-hari lain, tingkat BPS bisa turun dengan rahang. Dengan Earnify, Anda harus melihat keseluruhan nilai BPS yang merupakan parameter yang baik untuk ditinjau. Saya sarankan Anda tetap dengan Earnify setidaknya untuk waktu minggu untuk melihat bagaimana kinerja widget Earnify Anda.
Menurut umpan balik penerbit, Earnify dapat menghasilkan hampir 40% dari apa yang dibuat adsense untuk situs web Anda namun sekali lagi mereka bekerja pada mode BPA dan bukan pada mode BPK. Dengan demikian, Anda hanya akan dibayar jika lalu lintas Anda dapat menghasilkan konversi untuk mereka.
 
Penerbit telah melaporkan bahwa beberapa hari pertama dengan Earnify bagus setiap saat, tingkat turun dan kurva belajar akan perlahan mengoptimalkan dirinya berdasarkan lalu lintas Anda. Anda bisa mengharapkan CPM Earnify widget berada di mana saja sekitar USD 1-3. Jadi, jika Anda menjalankan 2 widget Earnify per website, Anda bisa menghasilkan sekitar USD 2-6. Tarif akan bervariasi berdasarkan ceruk, lalu lintas, dan konversi. Karena ini adalah jaringan berbasis BPA, membuat perkiraan pasti akan sulit. Akan ada situs yang berpenghasilan sekitar 30 sen sementara akan ada situs yang berpenghasilan di atas $ 5 di BPS laman. Semuanya turun untuk menguji lalu lintas Anda dan mengoptimalkannya untuk RKPT dan konversi yang tinggi.