Cara Menghasilkan Uang dari Blog dengan Payclick Native Ads

Jaringan rekomendasi konten membawa industri teknologi iklan ke arah yang baru. Penayang mendapatkan manfaat dari sumber monetisasi tambahan melalui rekomendasi asli dan perlahan-lahan kita beralih ke langkah selanjutnya yaitu melihat kelahiran SSP asli . Selain AdSense, sekarang Anda dapat memonetisasi situs web Anda dengan menampilkan widget rekomendasi asli yang dapat memberi Anda hampir 30-40% dari apa yang Anda hasilkan dari AdSense untuk ceruk umum atau viral. Telah ada banyak jaringan iklan asli yang telah Anda coba (beberapa yang populer termasuk Taboola, Revcontent, Outbrain) dan di pos hari ini, kami memperkenalkan jaringan periklanan asli Payclick-A yang membantu penayang memonetisasi lalu lintas mereka dengan menampilkan iklan asli yang relevan Pada artikel ini, kita akan membahas tentang tarif BPS Payclick dan akan menyarankan jika jaringan adalah pilihan tepat untuk Anda atau tidak.
 
Jaringan kami memungkinkan SEMUA penerbit kami:
    • Iklan asli yang mengikuti minat pemirsa dan konten situs web
    • Pendapatan tertinggi berdasarkan BPT dan BPK
    • Pembayaran dilakukan setiap minggu dan di muka
    • Widget cepat-loading responsif terhadap setiap perangkat (desktop / mobile / tablet)
  • Lebih dari 50 pilihan pengaturan unit iklan: dari warna latar belakang hingga jenis rekomendasi produk / konten
  • Pemasangan widget yang cepat dan mudah, cocok bahkan untuk pemula
  • Widget PayClick TIDAK PERNAH bertentangan dengan AdSense atau jaringan iklan lainnya
  • Istilah eksklusif untuk mitra premium dan situs web yang lebih kecil
  • Beberapa metode pembayaran : PayPal, Pioneer, Wire, Webmoney
  • 24/7 dukungan dari manajer lokal yang berbicara bahasa Anda

 

Tentang Payclick:

Payclick telah berkecimpung dalam bisnis untuk beberapa saat. Menurut informasi mereka, mereka menyediakan cakupan iklan asli global dan telah dimulai pada tahun 2010. Saat ini mereka melayani di lebih dari 107 negara dengan basis pengiklan yang luas. Jaringan menggunakan algoritma pengoptimalan lanjutan yang memilih penawaran berdasarkan lalu lintas situs Anda dan memberi Anda RKPT tinggi 5% terhadap rata-rata industri 2,3%.
Setelah mendaftar, Anda perlu menambahkan situs web dari dasbor yang akan masuk ke tim moderasi untuk ditinjau. Setelah situs web Anda disetujui, Anda dapat membuat kode widget iklan dari dasbor dan menempatkannya di situs web Anda untuk mulai mendapatkan penghasilan darinya. Kode ini sangat mudah dipasang dan konfigurasi widget tidak memakan waktu lebih dari 5-7 menit dari waktumu. Jika ada masalah instalasi atau konfigurasi, manajer dukungan teknis mereka selalu siap membantu Anda.
 
Payclick menawarkan pembayaran yang terjamin kepada penerbitnya. Pendekatan inovatif dan disiplin keuangan yang ketat memungkinkan kami melakukan pembayaran setiap minggu dengan metode yang paling sesuai untuk Anda. Anda memiliki akses konstan ke laporan lengkap tentang tayangan, klik, tingkat efektifitas dan pendapatan.
 

FAQ Payclick

Q1. Berapakah pembayaran minimum dan siklus pembayaran?
1. Minimum Payout = 20 $ dan Payment Cycle = Mingguan
Q2. Apa geo performa terbaik di bawah payclick?
2. Geos Pertunjukan Terbaik = Eropa dan Asia (di antaranya Vietnam, Indonesia, Rumania, Spanyol)
Q3. Berapakah rata-rata atau median BPK dari iklan Payclick?
3. Tarif rata-rata atau BPS Mediam atau BPS di jaringan Anda = mulai dari $ 0,3 - $ 5 (Tingkat individual Anda bergantung pada situs web Anda, jumlah lalu lintas dan lokasi geografis, jumlah tayangan dan faktor lainnya. Manajer dukungan kami akan menghubungi Anda langsung setelah pendaftaran untuk melunasi tarif pribadi Anda. Kami dengan senang hati memberi klien kami kondisi yang paling menguntungkan di pasar.)
 

Minimum Traffic Requirement untuk PayClick

PayClick menerima situs web dengan lebih dari 100.000 tayangan per bulan. Ini membeli 100% lalu lintas Anda terlepas dari asal lalu lintas Anda dan bekerja berdasarkan model BPS / BPK.
 

Tarif BPS Payclick

Di sini Anda dapat melihat tarif CPM yang ditawarkan oleh Payclick untuk salah satu mitra penerbitnya. Seperti yang bisa Anda lihat, widget eCPM mendekati $ 0,30 yang merupakan tarif yang layak dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan $ 1 jika Anda menempatkan 2-3 widget Payclick di situs web Anda. Namun, kami ingin menginformasikan bahwa tarif BPS Payclick ini adalah dari tahun 2016 dan kami tidak memiliki tingkat BPS yang diperbarui.
ss_new_statistics
Pendapatan keseluruhan tampaknya setara dengan Adnow dan kami melihat gaya widget menjadi sesuatu yang serupa dengan mereka. Sebagai penayang, sebelum memberi mereka 100.000 tayangan, saya ingin Anda menghubungi Anda secara pribadi dengan pengelola akun mereka dan menyarankan agar Anda menjauh dari jaringan jika tidak terjadi balasan pada Anda tepat waktu. Hal ini disebabkan fakta bahwa kita belum memperhatikan banyak aktivitas dengan Payclick akhir-akhir ini. Namun, jika Anda ingin memonetisasi lalu lintas situs web Anda dengan jaringan iklan bawaan lainnya, Anda dapat memeriksa daftar rekomendasi kami di bawah ini. Kami percaya bahwa artikel kami tentang tarif BPS Payclick berguna untuk memberi Anda ikhtisar singkat tentang jaringan dan tangkapan layar pasti bermanfaat dalam memberikan pandangan burung tentang tarif BPS yang ditawarkan oleh Payclick. Teruslah mengunjungi Blognife untuk mendapatkan artikel menarik tentang pengoptimalan iklan dan iklan! Terlihat segera!