Bagaimana Mendapatkan Perstujuan Account oleh Media.net Dengan Cepat

Tentang Media.net- Media.net adalah salah satu jaringan iklan kontekstual yang paling cepat berkembang yang membantu penerbit memonetisasi ruang iklan mereka dengan menunjukkan tag kata kunci yang relevan. Jaringan memiliki basis besar pengiklan yang terutama beriklan di jaringan Bing Yahoo dan Media.net menyediakan ruang iklan untuk iklan ini. Jaringan baru-baru ini dijual pada 900 juta kekalahan ke sebuah konsorsium China. Perusahaan tersebut melaporkan pendapatan bersih 232 juta USD untuk tahun 2015 dan mengelola lebih dari 450 juta USD pengeluaran iklan yang dikelola. Hampir 90% pendapatan perusahaan berasal dari AS dan memiliki kantor di seluruh AS, Timur Tengah, dan India. Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana penerbit bisa mendapatkan akunnya yang disetujui oleh media.net dengan cepat.
 

Manfaat Media.net untuk Penerbit

Media.net adalah jaringan iklan kontekstual terbesar kedua berdasarkan pangsa pasar dan hanya setelah AdSense. Yahoo! Bing Network memberi penerbit akses instan ke salah satu pasar terbesar di dunia untuk pengiklan bertarget kata kunci.


  • Unit Iklan Inovatif - Media.net menyediakan unit iklan inovatif yang dapat meningkatkan keseluruhan RKT untuk penerbit. Unit iklan seluler mereka menawarkan monetisasi tambahan kepada penayang yang memiliki volume lalu lintas seluler yang besar.
  • Kolam Renang Periklanan Besar - Media.net menawarkan kumpulan besar pengiklan dan dengan demikian kualitas iklan memiliki standar tinggi. Beberapa pengiklan penelusuran teratas menggunakan pasar Bing Yahoo dan dengan demikian media.net menawarkan penyesuaian mendalam untuk penerbit dan bekerja untuk meningkatkan ROI pengiklan.
  • Optimalisasi Dinamis - Jaringan kontekstual cocok dengan iklan yang sesuai dengan kata kunci situs dan membantu penayang dalam memonetisasi lalu lintas mereka dengan pengoptimalan dinamis. Fitur ini memungkinkan penerbit untuk memaksimalkan potensi pendapatan mereka dan menghasilkan pendapatan yang baik.
  • Pendapatan Tambahan - Media.net sangat sesuai dengan AdSense dan menawarkan peluang monetisasi tambahan bagi penayang. Media.net dapat memberi Anda sekitar 30-40% dari apa yang Adsense menghasilkan dan juga melakukan diversifikasi pendapatan iklan Anda.

 

Persyaratan Media.net: Site Approval Criteria

Media.net mengikuti satu set standar kriteria persetujuan. Situs Anda harus memiliki konten asli dan volume lalu lintas yang signifikan. Selain itu, media.net tidak menyetujui situs web yang melanggar materi hak cipta atau mempromosikan informasi yang mempengaruhi penggunaan materi bajakan atau hak cipta. Seiring dengan itu
  • Situs harus menerima sebagian besar lalu lintas dari AS / Inggris / Kanada
  • Mengandung konten yang terutama berbahasa Inggris
  • Miliki volume lalu lintas yang masuk akal. Paling sedikit 5.000 tampilan halaman sehari.
  • Rasio iklan dan teks yang masuk akal

 

Berapa Lama Butuh Media.net untuk Menyetujui Situs Web?

Hal ini biasanya tergantung pada volume aplikasi yang diproses setiap hari dan dikenai liburan. Biasanya, persetujuan situs web bisa memakan waktu dari 48 jam sampai 7 hari. Anda perlu bersabar untuk mendengar kabar dari mereka atas persetujuan situs web. Jika Anda sudah menjadi penerbit dengan Media.net dan ingin menyetujui situs web tambahan, Anda dapat menghubungi pengelola akun Anda untuk mendapatkan persetujuan cepat dari situs web Anda.
 

Trik Situs Persetujuan Media.net: Dapatkan Akun Media.net Anda yang Telah Disetujui dengan Cepat

Pertama, Anda mungkin mendengar orang mendapatkan penghasilan bagus dari Media.net dan ingin masuk ke jaringan untuk memaksimalkan keseluruhan penghasilan Anda. Namun, sebelum memulai, saya ingin memberi tahu Anda bahwa kemungkinan Anda menghasilkan uang dengan baik dari media.net bahkan setelah situs web Anda disetujui bergantung pada faktor berikut.
- Volume lalu lintas Anda yang signifikan berasal dari AS, CA dan Inggris
- Situs web Anda terutama ada di niche produk
Kami telah menghubungi Media.net secara langsung untuk mengetahui beberapa situs dan ceruk utama mereka dan di sini kami mencantumkannya.
 

1) Goodhousekeeping

Contoh URL dengan iklan media.net: 25+ Hadiah Hanukkah yang Pemikiran untuk Keluarga Utuh
Setelah menggulir ke bawah slideshow, Anda dapat melihat iklan Media.net yang muncul di situs web. Ini adalah salah satu penerbit top dengan peringkat Alexa 4.000.
Takeaway: Iklan berbasis produk yang ditargetkan untuk lalu lintas AS, Kanada dan Inggris cenderung mendapatkan tingkat BPS yang tinggi dari media.net.
 

2) Homebidz.co

Contoh URL dengan iklan media.net: Rent to Own vs. Traditional Mortgages
Hipotek memiliki salah satu CPC tertinggi di industri dan jaringan menawarkan harga tinggi untuk relung tersebut. Anda bisa melihat iklan media.net yang tampil di sidebar.
Takeaway: Penawaran pinjaman, kartu kredit, dan relung keuangan terkait cenderung berjalan cukup baik dengan iklan Media.net.
 

3) Myeducationdiscount.com

Contoh URL dengan iklan media.net: Program Fulbright
Seperti yang dapat Anda lihat, iklan Media.net adalah satu-satunya sumber monetisasi untuk situs web ini. Situs hyper-niche ini tampaknya berfokus pada diskon pendidikan dan menghasilkan uang lewat iklan Media.net. Tentu saja, iklan tersebut membayarnya dari atap!
Anda dapat mengambil situs ini sebagai contoh dan memahami niche yang paling sesuai dengan iklan media.net.
Karena sekarang Anda tahu situs mana yang berkinerja terbaik dengan jaringan iklan kontekstual Media.net, akan menjadi mudah bagi Anda untuk memahami trik persetujuan Media.net ..
 

Bagaimana Mendapatkan Disetujui oleh Media.net Cepat?

Persetujuan standar untuk media.net adalah sekitar tujuh hari sejak tim penayang mengevaluasi situs web berdasarkan sejumlah faktor dan bergantung pada volume aplikasi, persetujuan tersebut diantisipasi. Namun, kita akan membahas bagaimana Anda bisa mendapatkan persetujuan dari media.net dengan cepat.
 
Jika Anda adalah penerbit yang ada, Anda dapat menambahkan situs baru dari dasbor Anda. Namun, itu lagi-lagi masuk ke daftar antrian. Untuk membuat segalanya lebih cepat, Anda dapat menghubungi pengelola akun Anda secara pribadi yang akan segera menyetujui situs web Anda dan Anda dapat memulai dengan tag iklan.
 
Jika Anda mendaftar ke media.net untuk pertama kalinya, saya sarankan Anda mengikuti artikel trik persetujuan media.net di sini. Hanya untuk menambahkan sedikit info di sini- media.net menyetujui situs web yang produk-sentris dan berbicara tentang hadiah, keuangan, layanan, dll. Jadi untuk mendapatkan persetujuan lebih cepat, situs web Anda harus berada pada kategori yang sama dengan volume lalu lintas yang signifikan. berasal dari AS dan Kanada Selain itu, Anda dapat menghubungi mereka melalui email jika menurut Anda situs web Anda memenuhi semua kriteria persetujuan dan meminta mereka untuk menyetujui situs web Anda sesegera mungkin.
Sebagai alternatif, Anda dapat mengambil alamat email dari pengelola akun media.net dari teman Anda atau dengan sedikit pencarian online dan meminta dia langsung menyetujui situs web Anda yang menunjukkan bahwa audiens Anda sesuai untuk iklan media.net dan mungkin juga dimonetisasi