Akun Media.net Ditangguhkan: Apa Selanjutnya?

Tentang Media.net- Media.net adalah salah satu jaringan iklan kontekstual yang paling cepat berkembang yang membantu penerbit memonetisasi ruang iklan mereka dengan menunjukkan tag kata kunci yang relevan. Jaringan memiliki basis besar pengiklan yang terutama beriklan di jaringan Bing Yahoo dan Media.net menyediakan ruang iklan untuk iklan ini. Jaringan baru-baru ini dijual pada 900 juta kekalahan ke sebuah konsorsium China. Perusahaan tersebut melaporkan pendapatan bersih 232 juta USD untuk tahun 2015 dan mengelola lebih dari 450 juta USD pengeluaran iklan yang dikelola. Hampir 90% pendapatan perusahaan berasal dari AS dan memiliki kantor di seluruh AS, Timur Tengah, dan India. Pada artikel ini, kita akan membahas apa yang penerbit harus lakukan jika ada akun media.net yang ditangguhkan.

Manfaat Media.net untuk Penerbit

Media.net adalah jaringan iklan kontekstual terbesar kedua berdasarkan pangsa pasar dan hanya setelah AdSense. Yahoo! Bing Network memberi penerbit akses instan ke salah satu pasar terbesar di dunia untuk pengiklan bertarget kata kunci.

  • Unit Iklan Inovatif - Media.net menyediakan unit iklan inovatif yang dapat meningkatkan keseluruhan RKT untuk penerbit. Unit iklan seluler mereka menawarkan monetisasi tambahan kepada penayang yang memiliki volume lalu lintas seluler yang besar.
  • Kolam Renang Periklanan Besar - Media.net menawarkan kumpulan besar pengiklan dan dengan demikian kualitas iklan memiliki standar tinggi. Beberapa pengiklan penelusuran teratas menggunakan pasar Bing Yahoo dan dengan demikian media.net menawarkan penyesuaian mendalam untuk penerbit dan bekerja untuk meningkatkan ROI pengiklan.
  • Optimalisasi Dinamis - Jaringan kontekstual cocok dengan iklan yang sesuai dengan kata kunci situs dan membantu penayang dalam memonetisasi lalu lintas mereka dengan pengoptimalan dinamis. Fitur ini memungkinkan penerbit untuk memaksimalkan potensi pendapatan mereka dan menghasilkan pendapatan yang baik.
  • Pendapatan Tambahan - Media.net sangat sesuai dengan AdSense dan menawarkan peluang monetisasi tambahan bagi penayang. Media.net dapat memberi Anda sekitar 30-40% dari apa yang Adsense menghasilkan dan juga melakukan diversifikasi pendapatan iklan Anda.
 

Metode Pembayaran Media.net

Media.net saat ini menawarkan dua metode pembayaran untuk penerbitnya. Bergantung pada preferensi Anda, Media.net melakukan pembayaran kepada penerbit baik melalui Wire Transfer atau melalui Paypal. Di negara tempat PayPal tidak diaktifkan, Anda dapat meminta Transfer Kawat.
 

Batas Minimum Pembayaran Media.net

Media.net membayar penerbitnya setelah mereka memperoleh setidaknya $ 100 di akun mereka sebagai penghasilan. Ambang minimum setara dengan AdSense dan saya yakin ini adalah ambang pembayaran yang bagus bagi penayang yang memiliki tayangan layak.
 

Siklus Pembayaran Media.net

Media.net membayar penerbitnya setiap bulan selama NET 30 hari. Artinya, penghasilan Anda untuk bulan Februari akan dibayarkan kepada Anda pada tanggal 30 Maret. Namun, kami telah melihat pembayaran akan diterima pada tanggal 25 setiap bulan dengan sedikit penundaan dalam pembayaran sesekali.
 

Akun Media.net Ditangguhkan

Mungkin ada beberapa alasan untuk penangguhan akun media.net Anda. Pertama, Anda mungkin melanggar persyaratan layanan media.net, yang bisa menjadi salah satu alasan utama penangguhan. Selain itu, mungkin saja pemirsa Anda tidak berkonversi ke Media.net dan tim pengoptimalan menangguhkan akun Anda karena pengiklan tidak mendapatkan keuntungan atas lalu lintas Anda dan kemungkinannya lebih tinggi daripada niche situs web Anda dan lalu lintas tidak akan benar-benar dikonversi ke media.net dan pengiklannya pernah. Dengan demikian, tim pengoptimasi mungkin menangguhkan akun Anda dan menginformasikan hal yang sama.
Selain itu, mungkin terjadi bahwa sebagian besar lalu lintas Anda bukan berasal dari AS dan Kanada yang merupakan media Media seperti informasi sebelumnya sehingga akun Anda dapat ditangguhkan karena lalu lintas yang tidak berkonversi bagi pengiklan mereka.
Dalam keadaan apapun, media.net harus memberi tahu Anda melalui surat bahwa kolaborasi tidak berjalan dan sayangnya, mereka harus menangguhkan akun Anda.
 

Akun Media.net Ditangguhkan: Apa Selanjutnya?

Tidak ada banyak hal yang dapat Anda lakukan jika akun media.net Anda ditangguhkan. Hal itu dilakukan karena kebaikan Anda sendiri karena Anda belum bisa menghasilkan keuntungan bagi pengiklan mereka dan pada gilirannya untuk diri Anda sendiri dan oleh karena itu dianjurkan untuk membiarkan segala sesuatunya berjalan tanpa banyak usaha. Namun, jika Anda merasa situs Anda ditangguhkan secara keliru dan perlu kesempatan lain, Anda bisa menghubungi tim banding mereka di publisher-appeal@media.net dan meminta mereka untuk mengetahui alasan penangguhan akun Anda dan juga meminta mereka untuk memberi Anda kesempatan untuk mendaftar ulang untuk media.net karena Anda yakin bahwa situs web Anda sesuai untuk media.net dan Anda ingin menguji lebih lanjut dan mengoptimalkan penempatan iklan.
 

Dapatkah Anda menjalankan Iklan Media.net Seiring dengan jaringan Iklan lainnya?

Iya tentu saja. Anda dapat menjalankan iklan Media.net bersama dengan jaringan iklan kontekstual atau BPS lainnya seperti iklan Google AdSense atau Google Ad Exchange. Banyak penerbit menghasilkan pendapatan tampan yang bagus dari mitra mereka yang lain dan media.net menawarkan tambahan pendapatan iklan untuk mereka. Anda juga dapat menjalankan iklan media.net beserta jaringan iklan lainnya di lokasi iklan atau penempatan yang sama. Dalam hal ini, iklan media.net akan bersaing secara real time dengan jaringan iklan lainnya untuk memberi Anda nilai BPS maksimal. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda perlu menghubungi manajer akun media.net Anda secara langsung.