Adskeeper Jaringan Native Ads Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog

Adskeeper adalah salah satu jaringan iklan konten asli yang tumbuh paling cepat dari Inggris. Ini mirip dengan jaringan iklan asli lainnya seperti Mgid, Taboola, dan Revcontent dan membantu penayang memonetisasi inventaris iklan mereka dengan menampilkan rekomendasi konten asli di bilah sisi, setelah konten atau in-line di situs web penayang. Jaringan ini bekerja berdasarkan CPM dan memiliki pengiklan baik di seluruh Eropa. Kami telah menerbitkan Peninjau Penasihat di sini. Pada artikel ini, kami akan membahas tingkat CPM Pengusaha dan bagaimana Anda dapat meningkatkan pendapatan / pendapatan Adviser Anda.
 

Penasihat untuk Penerbit

Sejak Anda sampai pada artikel ini, kami yakin Anda telah menggunakan Adskeeper dan ingin meningkatkan penghasilan keseluruhan yang Anda terima dari jaringan atau Anda berencana menggunakan jaringan iklan ini di blog Anda untuk meningkatkan keseluruhan pendapatan Anda dari native iklan. Sebelum membahas lebih lanjut, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa alat AI Pengusaha secara otomatis memilih kampanye berkinerja terbaik dari basis data kampanye pengiklan 1000-an untuk lalu lintas situs web Anda dan dengan demikian memastikan tingkat klik per tayang, keterlibatan, dan potensi pendapatan yang lebih tinggi bagi penayang yang lebih tinggi. Unit iklan Adskeeper fleksibel dan responsif sehingga dapat memperbaiki situs web dengan ukuran dan resolusi layar secara efektif. Jadi, Anda sebagai penerbit diharuskan memasang widget di lokasi utama situs Anda untuk klik-tayang maksimum.
 

Manfaat bagi Penerbit untuk Bergabung dengan Adskeeper

Penayang diuntungkan dengan hal berikut saat mereka bergabung dengan jaringan iklan AdSkeeper asli.
  • Miliki tingkat pengisian tertinggi di industri ini. Dengan demikian jaringan dapat menguangkan semua lalu lintas di semua geografi.
  • Dapatkan pendapatan menarik untuk lalu lintas konversi tinggi
  • Nikmati jadwal pembayaran setiap bulan.

 

Format Iklan Adskeeper

Adskeeper adalah jaringan iklan bawaan dan dengan demikian menawarkan jenis iklan widget yang bisa berbaur dengan baik dengan gaya situs web. Widget menawarkan penyesuaian yang mendalam untuk memberikan pengalaman yang benar-benar asli bagi pengguna. Format iklan mereka mirip dengan format Mgid, Taboola, dan Revcontent. Di sini Anda bisa melihat format iklan yang ditawarkan oleh Adskeeper. Tarif BPS yang ditawarkan oleh Adskeeper akan bervariasi berdasarkan penempatan widget karena CPM halaman / widget adalah fungsi BPK dan RKPT.

 

Ikhtisar  Pengelola

Adskeeper menyediakan dasbor intuitif untuk penerbit dan pengiklan ini. Anda perlu masuk ke Adskeeper melalui tautan pendaftaran. Setelah selesai, Anda akan menerima konfirmasi dan aktivasi email dengan password. Login ke akun Adskeeper Anda dengan kata sandinya. Sekarang, Anda dapat melihat dua tab - Pengiklan dan Penayang. Klik pada tab penerbit dan kemudian tambahkan nama domain Anda. Perlu beberapa waktu agar domain disetujui, biasanya 24 jam. Setelah disetujui Anda dapat membuat kode iklan widget dan menerapkannya di situs Anda dan mulai menghasilkan uang darinya.
Dasbor Penayang Adskeeper
Dasbor Penayang Adskeeper
Namun, kami ingin memberi tahu Anda bahwa Anda memantau tarif BPK dengan Adskeeper dan menghubungi pengelola akun mereka untuk mendiskusikan bagaimana kinerja situs Anda dalam hal ROI untuk afiliasi. Ini sangat penting karena Adskeeper, meskipun jaringan iklan BPK, dapat melarang akun Anda jika lalu lintas Anda tidak berkonversi bagi afiliasi untuk memastikan pengiklan mereka tinggal bersama mereka. Ini adalah sesuatu yang perlu diingat sebelum mengirim volume besar ke jaringan iklan bawaan mana pun, terutama iklan yang menjadi afiliasi.
Di sebelah kanan Anda memiliki tab pembayaran yang berisi metode pembayaran tambahan dan informasi yang Anda butuhkan. Begitu lalu lintas mulai masuk, Anda dapat melihat statistik di bagian pelaporan, dan Anda harus dapat memantau kinerjanya dengan baik. Sekarang, mari kita lihat tarif BPS Perintis!
 

Tarif CPM 2018

Tarif BPS yang ditawarkan oleh Adskeeper sama dengan yang ditawarkan oleh jaringan iklan asli lainnya seperti Mgid. Sebagian besar iklan mereka diarahkan ke situs arbitrase atau diarahkan ke kampanye afiliasi, sejumlah besar dapat berupa undian, pemasangan aplikasi, dan lainnya. Tingkat BPK untuk lalu lintas asian dan tier 3 sekitar 1-3 sen sementara tingkat BPK untuk lalu lintas tingkat 1 akan menjadi sekitar 8-10 sen, jika tidak kurang. Jika volume besar lalu lintas Anda berasal dari India, Anda dapat mengharapkan pendapatan menjadi sekitar 1 sen per klik. Jadi, keseluruhan widget CPM Anda akan menjadi sekitar 10 sen dan jika Anda menggunakan 3 widget iklan di situs web Anda, BPS agregat akan menjadi sekitar 30 penyok untuk lalu lintas Indonesia.
 
Ini mungkin bisa sampai $ 3 jika Anda memiliki volume baik lalu lintas AS dan Inggris dalam campuran. Selain itu, jika lalu lintas Anda berkonversi untuk niche tertentu, penghasilan Anda dapat meroket dan Anda bisa menghasilkan banyak uang dari Adskeeper. Jadi, selalu disarankan untuk terus menguji jaringan iklan baru untuk memaksimalkan pendapatan iklan Anda secara keseluruhan. Kami percaya bahwa ulasan Adskeeper kami tidak lengkap jika kami tidak dapat memberikan kartu tarif BPS dan kami sangat menantikan untuk memperbarui bagian ini setelah kami menyelesaikan pengujian dengan salah satu blog kami. Namun, kami menguji Adskeeper melalui SSP-Whizzo asli kami dan tingkat BPK sekitar 2 sen. Di sini, seperti yang Anda lihat, Adskeeper adalah salah satu jaringan yang berpartisipasi. Tingkat BPS Peremak keseluruhan akan sekitar 3 sen jika Anda memiliki lalu lintas campuran, dan hanya akan meningkat jika Anda memiliki arus UE yang bagus. Adskeeper adalah jaringan masuk untuk semua situs web yang diperdagangkan di UE.
 
Baru-baru ini kami terhubung dengan manajer pengembangan bisnis Adskeeper dan diberitahu bahwa geo konversi teratas untuk Adskeeper adalah - Tier1, Western and Central Europe, Pacific Asia. Jaringan ini terutama bertujuan untuk streaming, file sharing, situs torrent serta situs berita virus, pengunduh online, konverter. Salah satu penerbit utama mereka adalah 4shared.com yang merupakan perusahaan penyimpanan file sharing dan penyimpanan.
 

Bukti Pembayaran Adskeeper

Sekarang, mari kita lihat bukti pembayaran Penasihat. Setiap jaringan yang tidak memiliki bukti pembayaran kemungkinan akan melakukan penipuan dan dengan demikian kami memastikan bahwa kami menyediakan tangkapan layar pembayaran di artikel peninjau Adskeeper kami di sini.
Anda dapat menghasilkan uang dengan Adskeeper jika Anda memiliki lalu lintas yang cukup besar untuk masuk ke geografi teratas. Selain itu, situs konten viral dapat menghasilkan pendapatan yang baik dari Adhie. Di sini, Anda bisa melihat bukti pembayaran dari Adebeeper. Salah satu penerbit mereka menghasilkan banyak uang dari mereka.
 

Informasi Pembayaran Adskeeper

Untuk mulai mendapatkan pembayaran Anda harus terlebih dahulu menyiapkan metode pembayaran Anda. Lakukan ini dengan terlebih dahulu menambahkan metode pembayaran; PayPal, transfer Bank Wire, dll. Setelah itu, pilih metode pembayaran pilihan. Pastikan untuk melakukan ini pada akhir bulan. Jika tidak dilakukan pada akhir bulan pembayaran tidak akan dilakukan sampai pembayaran berikutnya.
Penanggung membayar di NET 30 hari untuk pembayaran minimum sebesar USD 100 melalui PayPal. Jika Anda ingin menarik dana melalui Wire, Anda dapat meminta informasi tambahan melalui support@adskeeper.co.uk