Adgebra Review Alternatif Adsense Terbaik Yang Cukup Menggiurkan

Tahun lalu, kami telah melihat teknologi iklan yang dibuat dengan para pemula terutama di segmen video dan iklan asli. Setiap tahun, ribuan startup teknologi iklan naik turun karena dinamika industri. Sementara sebagian besar pemula adtech berasal dari Israel, ekosistem teknologi iklan India perlahan-lahan suram dengan Startups seperti AdPushup dan Inuxu yang berada di garis depan dengan solusi kreatif. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang Adgebra, yang merupakan jaringan iklan bawaan terkemuka di India setelah Columbia (oleh Times Internet). Adgebra adalah salah satu jaringan iklan asli yang tumbuh paling cepat yang membantu penerbit India regional memonetisasi situs web mereka dengan iklan asli yang ditargetkan dari merek. Kami berharap review Adgebra tahun 2018 ini akan sangat membantu penerbit.
 

Adjabar untuk Pengiklan

Adgebra telah berperan dalam bekerja dengan pengiklan India dan mendorong mereka memimpin dan menjual untuk kampanye mereka. Mereka tampaknya telah bekerja dengan sejumlah klien India termasuk bank Axis, Cadbury, Aditya Birla, Candere, Citi Bank, Chevrolet, DBS, Flipkart, dll untuk beberapa nama. Adbegra memberikan keterlibatan iklan yang tak tertandingi melalui format iklan berdampak tinggi yang dapat dilihat 100%. Selain memastikan hasil maksimal bagi pengiklan, platform ini juga menawarkan tingkat penarikan yang lebih tinggi dari kampanye iklan mereka.
 

Adjabar untuk Penerbit

Adbegra menawarkan berbagai solusi untuk penerbit. Ini adalah platform iklan asli bahasa regional terbesar di India. Tercantum di bawah ini adalah keuntungan bergabung dengan Adbegra untuk penerbit dan pemilik situs web. Adgebra saat ini mencapai 250 mm penonton sebuah server tayangan bulanan 5 Miliar per bulan.

Manfaat Bergabung dengan Adjabar untuk Penerbit

Adgebra adalah salah satu jaringan iklan CPM asli yang tumbuh paling cepat di India dan menawarkan pembayaran interaktif kepada penayangnya. Jaringan iklan memonetisasi blog dan situs konten regional yang ditolak oleh AdSense dan jaringan iklan bergambar lainnya.
  • Pembayaran BPS - Adgebra menawarkan pembayaran berbasis BPS kepada penayang dan karenanya mereka tidak perlu khawatir dengan konversi pengiklan dan sebagainya.
  • Unit Iklan Mobile Inovatif - Jaringan menawarkan unit iklan mobile yang inovatif untuk berbagai penerbitnya. Karena lebih dari 90% pengguna India beroperasi melalui seluler, unit iklan khusus seluler ini memiliki tingkat keterlibatan yang lebih tinggi.
  • Integrasi Satu Kali - Anda hanya perlu mengintegrasikan kode iklan mereka satu kali dan hanya itu.
  • Audience Data Exchange - Anda juga dapat memperoleh pendapatan tambahan jika Anda ingin membagikan data pemirsa dengan penyedia pihak ketiga mereka.
  • Laporan Waktu Nyata- Dapatkan akses ke laporan real-time dari sekitar klik, RKPT, dan pendapatan.
  • Rekomendasi Konten yang Dipersonalisasi - widget rekomendasi konten personalisasi Adgebra memungkinkan lalu lintas dan pendapatan tambahan dari iklan bawaan.

 

Format Iklan Adgebra

Adgebra menyediakan sejumlah format iklan berdampak tinggi yang menjamin daya ingat merek yang lebih tinggi bagi pengiklan. Ini memastikan tingkat BPS tetap premium bagi penayang karena jaringan tersebut bekerja dengan pengiklan premium di seluruh India. Mari kita lihat beberapa format iklan inovasi yang Adgebra tawarkan kepada penerbitnya.
Splash- Relevant, Interaktif dan Terlibat dalam iklan gambar membantu merek menjangkau pemirsa yang tepat dan menghasilkan minat pengguna melalui berbagai elemen keterlibatan (memperluas, menggaruk, melayang, mengetik, menyeret, mengeklik, memutar, video) yang menyatu dengan baik dengan gambar editorial yang menciptakan pengalaman asli. untuk pengguna sambil menghasilkan pendapatan tambahan bagi penayang.
 
Unit iklan mobile berkemampuan tinggi dengan dua komponen. Unit 'Teaser' yang melayang di layar seluler menjanjikan visibilitas 100% untuk menarik perhatian pengguna dan cukup menarik untuk memulai dialog dengan merek tersebut. Klik iklan , komponen kedua 'Layar penuh' yang dapat memuat video, gambar, kode kupon, elemen media sosial, permainan mini dan berbagai tindakan pengguna seperti unduhan, klik untuk menelepon, mengirim teks, menghidupkan kamera, menemukan toko dan lebih banyak lagi.
 
Unit iklan tempur dengan kekuatan tinggi yang berada di footer layar dengan kemungkinan elemen keterlibatan pengguna yang tak ada habisnya di spanduk seperti video, gambar, kode kupon, elemen sosial, tweet aktif, game mini , skor olahraga langsung, siaran web dan lebih menjanjikan Visibilitas 100% untuk merek.
 
Spike - Kupon rekomendasi artikel yang dipersonalisasi dengan algoritme pembuatan ubahsuaian yang membantu penayang meningkatkan tampilan halaman rata-rata per pengguna sebanyak dua kali dan pendapatan tambahan melalui iklan asli ditempatkan secara strategis di dalam widget. SPIKE bekerja secara mulus di seluruh jenis perangkat dan mendukung 10+ bahasa daerah.
 

Tarif BPS Adgebra 2018

Adgebra adalah salah satu jaringan iklan bawaan dengan pertumbuhan tercepat yang membantu penerbit peluang monetisasi di India. Jika Anda memiliki blog dalam bahasa daerah seperti Tamil, Telugu, Marathi, Punjabi atau bahasa lainnya, Anda dapat memonetisasi lalu lintas Anda dengan menampilkan iklan dari Adgebra. Platform ini menyediakan tarif BPS rata-rata untuk penerbit yang sebagian besar masih berada di kisaran $ 0,50. Jadi, jika Anda memiliki lalu lintas dalam jumlah besar, Adgebra bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan lalu lintas India. Saat ini, kami belum menguji Adbegra di blog kami dan karena itu kami tidak dapat membagikannya
 

Bukti Pembayaran dan Pembayaran Adgebra

Kami tidak memiliki banyak informasi tentang bukti pembayaran dan pembayaran Adgebra. Kami mencoba menghubungi mereka di nomor telepon mereka yang ditampilkan di situs web, tapi sayangnya, kami tidak menerima jawaban apapun. Jika Anda telah menggunakan Adgebra dan mengetahui lebih banyak tentang info pembayaran dan pembayaran mereka, merasa bebas untuk berbagi pengalaman Anda di sini dan kami dapat menambahkan detail tersebut di bagian ini yang akan membantu penerbit seperti Anda, yang mencari aliran pendapatan tambahan untuk konten regional mereka. situs web dan selanjutnya meningkatkan tinjauan Adbegra kami tahun 2018.