17 Jaringan Iklan Mobile Terbaik ( Iklan Yang Membayar Tinggi )

Bisnis online cepat berkembang. Tidak hanya ada cakupan luas untuk pemasaran Internet, namun juga relevansi dan pentingnya pemasaran mobile telah meningkat banyak lipatan dalam beberapa tahun terakhir.Pemasaran Seluler telah memperoleh status "Ekonomi Seluler", dan ini telah menjadi sumber utama pemasukan bagi pengiklan, penerbit, serta pengembang aplikasi.

Jadi, setiap pengusaha bisnis online tidak bisa mengabaikan keunggulan manifold yang disediakan oleh platform mobile. Sebenarnya, Mobile Ad Networks telah menjadi sangat populer dengan pengiklan dan penerbit sebagai sarana utama untuk mengembangkan bisnis mereka.Jaringan iklan seluler digunakan oleh pengiklan untuk menghasilkan penjualan dan prospek untuk produk atau layanan mereka dengan menempatkan iklan mereka di aplikasi seluler atau situs web yang disediakan oleh sejumlah penerbit.

Di sini, kami menampilkan Best Mobile Advertising Networks yang dapat membantu meningkatkan bisnis Anda dengan memanfaatkan platform mobile secara efektif .Pertumbuhan Jaringan Iklan Seluler bukan tanpa alasan.Lalu lintas mobile dengan cepat meningkat. Ada jutaan orang yang menggunakan ponsel dan smartphone. Kemudian, pemasaran mobile menawarkan cara efektif untuk mempromosikan produk dan layanan.Semua ini terus menunjukkan bahwa ada cakupan besar untuk pemasaran seluler.Seperti yang kami jelaskan di artikel " Pemasaran Pemasaran Masa Depan Pemasaran Online " sebelumnya, kami bisa menjadi metode pemasaran online terbaik saat ini.

Anda juga dapat memanfaatkan skenario dan fitur ini di antara orang-orang yang mendapatkan keuntungan dari melakukan pemasaran seluler.Namun, salah satu hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah maemilih Jaringan Iklan Bergerak yang kompeten, efektif dan hebat.Jaringan Iklan Seluler ini secara khusus memberikan banyak peluang untuk iklan segmen seluler. Dari sudut pandang pengiklan, mereka mencari jaringan periklanan mobile yang menyediakan BPSe rendah, dan target pemirsa yang besar, yang semuanya berujung pada rendahnya biaya periklanan .

Di bawah ini, kami telah menghadirkan koleksi 17 Best Mobile Advertising Networks . Bergantung pada kebutuhan spesifik Anda, Anda bisa memilih Jaringan Periklanan Seluler yang sesuai, yang memenuhi semua kebutuhan Anda.Jaringan Periklanan Seluler ini mengkhususkan diri pada satu atau bentuk pemasaran seluler lainnya. Mereka melayani iklan aplikasi, iklan video seluler, iklan iOS dan juga iklan Android.

Jaringan Iklan Seluler ini dapat membantu Anda untuk memonetisasi kampanye pemasaran mobile Anda dengan cepat.Jadi, berikut daftar 17 Best Mobile Advertising Networks :

17 Jaringan Iklan Mobile Teratas
 
1. Airpush

Airpush adalah salah satu Jaringan Iklan Mobile terbesar yang melayani segmen Android. Pengiklan dan pengembang dapat berharap dapat tampil hebat saat mereka bergabung dengan Jaringan Iklan Seluler yang luas ini. Airpush sudah memiliki daftar besar pengiklan untuk kreditnya. Dengan Airpush, Anda dapat memiliki iklan multimedia yang menghasilkan BPSe tinggi . Ini dilengkapi dengan teknologi iklan push inovatif yang dapat langsung mengirimkan iklan ke nampan pemberitahuan teratas.

2. Unity Ads

Unity Ads Mobile Ad Platformdiluncurkan oleh Unity Technologies pada tahun 2014. Ini berfungsi sebagai solusi monetisasi iklan utama untuk game mobile. Terutama dirancang untuk iklan game mobile, Iklan Persatuan dipusatkan pada pengembang game dan membantu mereka untuk menghasilkan uang di game mereka menggunakan iklan video. Ini menyajikan solusi iklan video asli dan menyediakan platform iklan seluler yang sempurna bagi pengiklan game untuk memajukan upaya pemasaran online mereka.

    Beberapa aspek penting dari Unity Ads:
  •  Platform Seluler yang Didukung: Android, iOS
  • Jenis Kampanye: CPI, BPS
  • Format Iklan yang Didukung: Interstisial, Video, Spanduk
  • Penargetan: negara, koneksi, perangkat, sistem operasi
  • Pasar Utama: Amerika Serikat, Global

3. Iklan Google Admob

Iklan Google Admob sejauh ini merupakan Jaringan Iklan Seluler terbesar di dunia. Google banyak menawarkan kepada pengiklan dalam konteks Mobile Advertising. SDK-nya mudah dipasang dan menyediakan iklan yang relevan, yang bisa ditampilkan di aplikasi Anda. Selain itu, Iklan Google Admob memiliki sistem mediasi iklan yang fleksibel. Anda juga mendapatkan fasilitas dasbor pemantauan serbaguna yang membantu Anda melacak lalu lintas seluler.
4. StartApp

StartApp adalah salah satu Jaringan Iklan Mobile terbaik. Ini memungkinkan Anda menerapkan periklanan interstisial. Platform iklan seluler ini dibangun berdasarkan prinsip berbagi data pengguna aplikasi seluler bersama dan memungkinkan pengiklan membangun profil pengguna yang komprehensif. Beberapa aspek penting dari StartApp meliputi:
  • Platform Seluler yang Didukung: iOS, Android
  • Jenis Kampanye: BPS, CPI, BPA, BPK
  • Format Iklan yang Didukung: Interstisial, Iklan Laman Penuh, Video, Ikon Aplikasi, Iklan InApp
  • Penargetan: Perangkat, Jenis Kelamin, Geo, Tipe Koneksi, Pesaing, OS, App, Operator
  • Pasar Utama: Global

5. BuzzCity

BuzzCity adalah salah satu Jaringan Iklan Seluler yang paling kompeten dan terkenal. Ini memiliki basis besar jaringan periklanan mobile global yang dapat digunakan oleh pemilik merek dan agensi untuk mempromosikan produk dan layanan di saluran seluler. Ini memberikan rasio pengisian yang bagus, sistem integrasi yang sangat baik di antara banyak fitur bermanfaat lainnya.


6. InMobi

InMobi adalah salah satu Jaringan Iklan Berganda yang paling populer. InMobi menyediakan iklan seluler BPK dan BPSe. Ini telah diberdayakan dengan sistem pengiriman iklan lanjutan yang masuk ke iklan yang paling relevan sesuai dengan konteks halaman web mobile. InMobi diakui untuk menyediakan salah satu iklan BPS tertinggi. Anda juga dapat memantau kinerja iklan melalui dasbor analytics yang canggih. Selain itu, ia menyediakan berbagai macam format iklan mobile. Ini juga memiliki akses ke perpustakaan iklan multimedia. InMobi ad SDK juga bisa diintegrasikan dengan mudah.

7. Epom Apps

Epom Apps adalah salah satu platform monetisasi seluler terbaik untuk pengembang Android dan iOS yang ingin menghasilkan pendapatan dari aplikasinya. Salah satu sorotan utama Epom adalah kenyataan bahwa mereka menangani monetisasi sendirian. Jadi, pengembang hanya mengintegrasikan SDK. Sisanya dikelola oleh Epom.

Mereka menganalisa dan memberikan saran tentang penerapan format iklan. Mereka memilih pengiklan yang paling cocok. Semua negosiasi ditangani oleh mereka untuk menjual lalu lintas dengan harga tertinggi. Monetisasi aplikasi dilakukan melalui mediasi iklan, dan Anda bahkan tidak perlu mendaftar di setiap jaringan iklan yang mereka gunakan. Ini dikelola oleh Epom Apps.Saat ini, mereka mendukung iklan bawaan, spanduk, dan interstisial layar penuh. Mereka menawarkan pembayaran bersih 30 atau mingguan.


8. Phunware

Phunware sebelumnya tahu bahwa Tapit adalah Jaringan Iklan Mobile yang sangat bagus. Keahlian teknisnya dikombinasikan dengan pengetahuan pasar yang sangat baik berlaku untuk memenuhi kebutuhan pengembang aplikasi, pengiklan, dan penerbit dengan cara terbaik. Anda juga bisa menjadi orang yang memanfaatkan pasar swalayan Phunware yang telah dibangun dengan keahlian dan pengalaman bertahun-tahun.



9. MobFox

MobFox menghadirkan platform periklanan seluler yang tangguh bagi pengiklan, pengembang aplikasi, dan penerbit. Dengan MobFox, Anda dapat memonetisasi lalu lintas seluler di Android, iPhone, dan juga di Windows Phone 7. MobFox memungkinkan Anda menjalankan kampanye iklan seluler di seluruh dunia.



10. Tapjoy

Tapjoy beroperasi sejak tahun 2007. Ini berfungsi sebagai monetisasi aplikasi dan perusahaan akuisisi pengguna ponsel. Jaringan iklan Tapjoy Mobile membantu penayang aplikasi seluler dalam meningkatkan pendapatan mereka pada setiap pengguna yang mereka miliki.

Beberapa aspek kunci Tapjoy meliputi:
  • Platform Seluler yang Didukung: Web Seluler, iOS, Android
  • Jenis Kampanye: CPM, BPK, CPI, CPD
  • Format Iklan yang Didukung: Interstisial, Offerwall, Rewards, Content Lock
    Penargetan: Khusus
    Pasar Utama: Inggris, Amerika Serikat, Afrika Selatan, Kenya, Jepang, Eropa, India



11. Media Millennial

Millennial Media adalah Jaringan Periklanan Seluler yang sangat sukses dan sangat populer. Teknologi, alat, dan layanan membantu pengiklan untuk memberikan pengalaman iklan yang kaya kepada pemirsa di ponsel cerdas mereka. Millennial Media membantu pengiklan membawa lalu lintas besar ke penawaran mereka dan memonetisasi kampanye iklan mereka.


12. iAd

iAd adalah salah satu platform terbaik untuk mempromosikan aplikasi pada produk smartphone dan tablet Apple. Ini telah diberdayakan dengan berbagai fitur dan alat canggih seperti Web GL (dengan 3D Motion Graphics), yang membantu Anda membuat Iklan yang indah dan mencapai kumpulan orang yang tepat pada waktu yang tepat. Dengan menggunakan iAd, Anda dapat menjangkau audiens target Anda melalui berbagai Aplikasi iOS.


13. Chartboost

Chartboost adalah Jaringan Iklan Mobile lainnya yang sangat populer. Ini beroperasi sejak 2011 dan berfungsi sebagai perusahaan akuisisi pengguna game mobile. Ini menyediakan platform yang layak untuk promosi silang dengan iklan bawaan, penargetan dan pelacakan yang canggih.

Beberapa aspek kunci Chartboost meliputi:
  • Platform Seluler yang Didukung: Android, iOS
  • Jenis Kampanye: CPI, CPI
  • Format Iklan yang Didukung: Interstisial, Video, Offerwall, Content Lock
  • Penargetan: Khusus
  • Pasar Utama: Global, Amerika Serikat


14. Appnext

Appnext berhak mendapatkan tempat dalam daftar ini karena ini adalah salah satu Jaringan Iklan Mobile Terbaik di dunia. Appnext didirikan pada tahun 2012 dan berfungsi berdasarkan basis penawaran CPI mandiri.

Beberapa aspek penting Appnext meliputi:
  • Platform Seluler yang Didukung: Web Seluler, Android, iOS
  • Jenis Kampanye yang Didukung: CPI
  • Format Iklan yang Didukung: Interstisial, Pemberitahuan
  • Penargetan: Perangkat, Negara, Saluran
  • Pasar Utama: Global


15. LeadBolt

LeadBolt adalah Jaringan Iklan Mobile yang sangat populer lainnya. Salah satu sorotan utama LeadBolt adalah kenyataan bahwa ia menawarkan hampir 10 Format Iklan berbeda untuk aplikasi. SEBAGAI format iklan berbeda dari iklan banner, jadi Anda bisa memiliki BPSe tinggi. Ini juga menyediakan fitur pengoptimalan Iklan otomatis. Selain itu, LeadBolt dilengkapi dengan alat segmentasi canggih dan memiliki SDK yang fleksibel dan kuat yang membantu menayangkan iklan di platform seluler yang berbeda.
 


16. Bing Mobile Advertising

Jika Anda menyukai cara tradisional iklan online serta gaya iklan baru Bing Mobile Advertising bisa menjadi pilihan terbaik. Anda dapat beriklan di perangkat seluler dengan penargetan iklan Bing untuk perangkat seluler. Iklan Bing adalah pengiklan premium untuk iklan seluler, dan Anda akan menyukai kualitas lalu lintas.


17. YeahMobi

YeahMobi adalah Jaringan Iklan Seluler terdepan. Berkantor pusat di China, YeahMobi membantu perusahaan teknologi seluler untuk mencapai puncak pertumbuhan global, mengakuisisi pengguna, dan menghasilkan uang. Mereka beroperasi di bidang aplikasi konsumen, keuangan internet, E-commerce, gaya hidup dan industri lainnya.

Ini menjalankan ribuan kampanye aktif dengan pembayaran premium. Ini memberikan pelacakan kinerja real-time dengan pelaporan modularized. Ini memberikan jangkauan global yang menjangkau pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah. YeahMobi melanjutkan untuk memberikan berbagai Format Iklan Adu dengan rasio pengisian kampanye yang kaya sehingga memberikan monetisasi inventaris untuk aplikasi seluler.