Panda.ltd Review - CPA Baru Tahun 2018 yang Membayar Publishernya

Panda.ltd adalah jaringan afiliasi BPA . Ini menyediakan berbagai solusi berkualitas tinggi untuk afiliasi dan pengiklan. Dengan jaringan ini, afiliasi dapat menghasilkan pendapatan lebih tinggi dengan mempromosikan penawaran berbayar tinggi, sedangkan pengiklan dapat memperoleh pengembalian investasi mereka secara maksimal.
 
Panda.ltd adalah jaringan afiliasi global, jadi, ini memberikan solusi bagi afiliasi dan pengiklan di seluruh dunia. Sebagai afiliasi di jaringan ini, Anda mendapatkan 400+ pembayaran tinggi dan penawaran konversi terbaik untuk dipromosikan. Mereka hanya memberikan penawaran terbaik kepada afiliasi yang sedang tren, berkonversi dengan baik dan menawarkan pembayaran tinggi. Selain itu, jaringan ini menyediakan penawaran berbagai vertikal, jadi, Anda dapat memilih penawaran pilihan Anda untuk dipromosikan.
Vertikal utama yang jaringan ini bekerja dengan adalah orang dewasa , kencan, kesehatan & kebugaran, pilihan biner, undian, aplikasi seluler, permainan dan gaya hidup. Ada berbagai vertikal lain yang tersedia yang dapat Anda periksa di akun afiliasi Anda.
Pada saat ini jaringan ini memiliki 15000+ afiliasi yang menunjukkan betapa baiknya jaringan afiliasi ini. Ini menyediakan semua fasilitas premium untuk afiliasi yang mereka cari dari jaringan afiliasi manapun.

Fasilitas yang Ditawarkan Untuk Afiliasi:

Panda.ltd menawarkan berbagai fasilitas hebat untuk afiliasi:
  • Banyak tawaran berbayar tinggi dari berbagai vertikal.
  • Persetujuan akun yang mudah
  • Pembayaran tepat waktu
  • Beberapa pilihan pembayaran.
  • Sistem pelaporan statistik terperinci.
  • Program rujukan untuk penghasilan tambahan.
  • Dukungan khusus.

Baca Juga:
-Apakah NeoBux Scam? Dapatkah Anda Benar-benar Menghasilkan Uang dari Neobux
-Swagbucks Review - PTC Legit / Scam? Bisakah Anda Menghasilkan Uang darinya?
-Cara Membuat Account Payza & Cara Menerima & Menarik Uang Lengkap
-20 Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal
-PCMate Review - Alternatif Adsense Terbaik Yang Cukup Menggiurkan
 

Untuk Pengiklan:

Panda.ltd adalah jaringan pemasaran kinerja yang memberikan berbagai solusi berkualitas tinggi kepada pengiklan. Karena, ini adalah jaringan pemasaran kinerja, jadi, disini pengiklan hanya membayar untuk hasil. Tujuan utama mereka adalah memberikan ROI tertinggi kepada pengiklan.
Selain itu, karena Panda.ltd adalah jaringan afiliasi global, maka layanan ini memberikan layanan kepada pengiklan di seluruh dunia. Di jaringan ini, pengiklan dapat mempromosikan kampanye mereka ke bagian dunia mana pun. Mereka memiliki 15000+ afiliasi di seluruh dunia yang dapat memberikan lalu lintas berkualitas tinggi ke berbagai jenis kampanye dan dari berbagai bagian dunia. Karena, di sini Anda hanya perlu membayar untuk hasil, jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan apapun.
 
Mereka juga memberikan dukungan khusus kepada pengiklan, jadi, kapan pun Anda memerlukan bantuan mereka, mereka akan siap membantu Anda. Platform mereka maju dan menyediakan antarmuka pengguna yang bagus. Selain itu, pelaporan mendalam mereka memungkinkan pengiklan mengoptimalkan kampanye dengan mudah untuk kinerja terbaik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai periklanan, Anda dapat menghubungi dukungan mereka. Mereka sangat aktif di Skype dan juga menanggapi email dengan cepat.


Panda.ltd Details At A Glance:

Network Type: CPA, CPL, CPI, CPS, Affiliate Network
Ad Formats: Affiliate Links, Banners And Other Promotional Material
Minimum Payout: $100
Payment Frequency: Bimonthly
Payment Methods: PayPal, Paxum, Wire, Webmoney and ePayments
Referral Program:
5% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: james@panda.ltd
Website URL: http://panda.ltd

http://panda.ltd/