UngAds Review - Iklan Pop Up/Pop Under Terbaik untuk Blogger Membayar

UngAds adalah jaringan periklanan cerdik penuh yang didedikasikan untuk mencakup hampir semua opsi penargetan yang dibutuhkan oleh platform iklan. Iklan UngAds berbasis di Latvia yang memiliki kantor di Latvia dan St.Peters burg. Jaringan iklan UngAds memberi Anda akses langsung ke penerbit yang memberikan kualitas lalu lintas tertinggi kepada pengiklan. Kualitas lalu lintas kampanye desktop dan seluler lebih baik daripada banyak jaringan lain. Jaringan Mreka memiliki lebih dari 10 server di seluruh dunia.

UngAds memiliki departemen teknis yang sangat didekorasi yang memiliki tingkat keterampilan tinggi dalam periklanan. Jaringan memberi Anda akses penuh ke platform tempat Anda dapat membuat, mengedit, menjalankan, atau menjeda kampanye secara mandiri. Deposit minimum untuk pengiklan hanya $ 100 dan kampanye Anda dapat ditayangkan kurang dari 1 jam.

Jangan Lewatkan:

Bagi Penerbit, UngAds dapat menjadi jaringan iklan yang sangat menguntungkan sehingga Anda dapat menghasilkan uang dengan menggunakan model BPK, BPS, dan BPA. Pembayaran minimum adalah $ 100 dan Anda akan dibayar setiap minggu melalui PayPal, Wire Transfer dan WebMoney. UngAds memberikan dukungan yang besar kepada pelanggan dan Anda mendapatkan dukungan berdedikasi yang bagus untuk meluncurkan kampanye Anda.UngAds menyediakan solusi periklanan multi channel dengan model harga cpm. Pengiklan UngAds memiliki akses langsung ke lebih dari 500 ribu penerbit di 190 negara.


Popunders atau iklan klik



UngAds Menawarkan Iklan Pop Up dan Popunder Bagi Publishernya.Variasi pada jendela pop-up adalah iklan pop-under, yang membuka jendela browser baru yang tersembunyi di bawah jendela aktif. Pop-under tidak segera mengganggu pengguna dan tidak terlihat sampai jendela penutup ditutup, sehingga lebih sulit untuk menentukan situs web mana yang membukanya.Popunders menunjukkan hasil yang baik bagi pengiklan yang mencari harga rendah untuk jumlah pengunjung tertentu. Format ini bisa mengiklankan situs web, halaman arahan, promo atau aplikasi Anda.Tertarik Silahkan Bergabung si UngAds Popunder yang membayar Publishernya seluruh dunia.



http://ungads.com/