PCMate Review - Alternatif Adsense Terbaik Yang Cukup Menggiurkan

Situs Penyedia Iklan Native Ads Terbaik Untuk Blog mungkin salah satu format iklan yang bisa anda gunakan sebagai alternatif adsense apabila saat ini blog anda belum disetujui karena konten anda tidak memadai sebagai penayang adsense.Semakin berkembangnya internet pada masa ini, membuat banyaknya para pengusaha periklanan berbasis online bermunculan untuk menawarkan jenis format iklan yang lebih kreatif dan relevan. Keberagaman format iklan online ini memungkinkan bagi para pemilik blog atau website untuk memilih jenis format iklan yang paling sesuai dengan niche blog mereka, tentu saja hal tersebut akan berpengaruh pada hasil klik iklan yang tayang yang secara otomatis akan meningkatkan penghasilan mereka.

Selama ini jenis format iklan yang lebih dulu menghiasi  ruang blog atau website adalah jenis format iklan PPC dan CPM baik dalam bentuk banner atau text. Namun sekarang anda para publisher dapat mencoba dan menerapkan jenis format iklan bawaan (native ads) yang memiliki tampilan seperti widget relate post. Tapi di PPCMate disini ada semuannya dari iklan native , Banner, Popunder dan lainnya . Mari Lebih dulu Tentang PPCMate


Partners PPCMate

PPCMate Review



PPCmate adalah platform periklanan terprogram yang memungkinkan pengiklan untuk membeli lalu lintas dari berbagai sumber seperti SSP seperti MGID, NativeAds, Nexage, Axonix, Google ADX, Mopub dan banyak lagi. PPCMate memiliki kantor pusat di Yunani dan juga memiliki kantor di Bulgaria. PPCMate memiliki platform iklan swa-melayani berbagai format iklan di berbagai vertikal.PPCMate melayani lebih dari 2 Miliar tayangan iklan setiap hari dan lalu lintas berkualitas yang mendorong konversi Anda dalam semalam.

Jangan Leatkan:
Dengan PPCMate Anda dapat meningkatkan konversi, pemasangan aplikasi, penjualan, merek, arbitrase iklan, penayangan video, alexa peringkat dan banyak lagi.PPCMate memungkinkan Anda menargetkan kampanye menggunakan perangkat, geo, berbasis kota, berbasis browser, berbasis OS dan sebagainya. Statistik secara real time dan Anda mendapatkan dukungan khusus untuk membantu Anda meluncurkan kampanye dan jalur bagus kapan pun Anda mau. PPCMate memiliki beragam format iklan termasuk Display, Pop Up, Popunder, Interstisial,, Iklan Native dan lain-lain.


Bisa Kita Lihat Untuk Model Biayanya CPM Ratenya 0,10 CPV 0,001 Dan CPA 0,10 . PPCMate Saat ini Meraka bisa mengantarkan hingga 50.000.000 pengunjung unik setiap hari . Untuk Pembayaran Mereka Juga sangat Lengkap Dari Paypal, bitcoin, Payza dan lainnya. Berminat Bergabung di PPCMate Silahkan Semua Keberhasilan Ada Di tangan Anda.


www.ppcmate.com