Tingkatkan Traffic dan ROI dengan Pop-Under Advertising dari AdsRevenue

Untuk menjalankan situs web atau bisnis online yang sukses, Anda harus terus meningkatkan jumlah lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda. Ini bukan hanya tentang 'membuat konten' atau 'peringkat di hasil pencarian', ini juga tentang mengetahui bagaimana membuat cadangan upaya pemasaran Anda dengan beberapa iklan nyata dan mendorong lalu lintas volume tinggi ke situs Anda.

Di sinilah kebanyakan pembuat konten dan pemasar konten gagal. Ada terlalu banyak informasi di luar sana seperti apa adanya, dan jika Anda mencoba menghasilkan lalu lintas tanpa memiliki anggaran yang ditetapkan, Anda akan menunggu lama. Hal yang sama juga berlaku untuk pemasar afiliasi. Ya, Anda bisa menghasilkan uang dengan lalu lintas sosial dan organik, tapi ini bisa memakan waktu lama.

Salah satu pilihan terbaik untuk meningkatkan lalu lintas bertarget yang tepat ke situs Anda adalah melalui penggunaan media pembelian dan pop pop. Tidak hanya ada persediaan pop yang tidak pernah berakhir di bawah lalu lintas di luar sana, ini juga cara yang sangat efektif untuk menargetkan audiens Anda dan memastikan uang iklan Anda dihabiskan di tempat yang tepat.

Baca Juga:


Hari ini kita akan melihat AdsRevenue , yang merupakan jaringan periklanan dengan banyak tingkat penargetan dan harga CPM mulai serendah hanya 50 sen.

               AdsRevenue Pop-Under Advertising Network

Apakah Anda sedang membuat kampanye untuk mulai mengirim lalu lintas ke situs Anda atau mendorong prospek kampanye iklan, Anda harus terlebih dahulu memiliki beberapa hal:
  • Tawaran untuk dipromosikan
  • Audiens yang ditargetkan untuk mengkonversi
  • Satu set halaman arahan untuk membagi tes
  • Sumber lalu lintas dengan opsi pelacakan dan penargetan

Sebagian besar dari mereka adalah no-brainer untuk afiliasi aktif, tapi misi berkelanjutan untuk menemukan sumber lalu lintas baru adalah sesuatu yang kita semua butuhkan. Di sinilah AdsRevenue masuk

AdsRevenue adalah jaringan periklanan yang mengkhususkan diri secara eksklusif dalam lalu lintas pop-under. Kita semua pernah melihat lalu lintas pop-under sebelumnya, karena pengguna pengiklan dan pengguna situs. Kita juga tahu seberapa efektifnya mereka. Dengan iklan pop-under window, situs web atau halaman arahan Anda akan muncul di bawah jendela situs web yang sedang dikunjungi seseorang. Manfaatnya di sini adalah bahwa itu adalah pop-UNDER dan bukan pop-UP (ingat betapa menyebalkannya!).

Sebagai pengiklan dengan AdsRevenue, Anda akan memiliki akses ke manfaat jaringan berikut:

Tujuan di AdsRevenue adalah untuk "memberikan hasil nyata untuk kampanye iklan daring Anda," membantu Anda "mendapatkan volume lalu lintas yang besar untuk meningkatkan kinerja kampanye Anda secara signifikan." Salah satu metode untuk menyelesaikannya adalah melalui tampilan halaman penuh pop-under Jalankan melalui AdsRevenue - sehingga memudahkan pengguna akhir menyelesaikan tindakan di situs Anda tanpa perlu menggulir atau membuka / menutup tab baru.

Setelah disiapkan dengan akun AdsRevenue, semua pengiklan akan memiliki akses ke lalu lintas berkualitas, beberapa fitur penargetan (termasuk penargetan geo, penargetan perangkat dan penargetan bahasa), dan laporan online real-time untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar.

Baca Juga:
 

Di dalam Periklanan AdvertisingRevenue Self-Serve Platform

Menyiapkan kampanye pertama dengan AdsRevenue cukup sederhana. Seperti beberapa solusi periklanan terbaik di luar sana, AdsRevenue menjalankan platform layanan mandiri, memberi Anda kontrol penuh atas setelan kampanye, pelacakan dana dan statistik Anda. Jika Anda perlu menghubungi manajer akun Anda atau seseorang dari tim dukungan, akses email dan telepon juga tersedia.
Melalui area navigasi teratas Anda dapat mengakses setelan kampanye, statistik konversi, laporan, keuangan dan lainnya. Bagan kinerja cepat kampanye Anda selama tujuh hari terakhir juga ditampilkan di halaman masuk utama.

Buat Kampanye Baru dalam Waktu kurang dari satu menit


Platform periklanan mandiri adalah pemasar online. Hal terakhir yang ingin dipusingkan dengan Anda adalah platform yang menyebalkan yang perlu Anda pelajari bagaimana cara menggunakannya dan membutuhkan waktu pada setiap penyiapan kampanye.

Untuk membuat kampanye pertama dengan AdsRevenue, cukup klik tombol "Kampanye" di bagian atas halaman. Anda kemudian bisa mengklik "New Campaign" dan Anda akan dikirim ke wizard kampanye seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Anda kemudian hanya perlu mengisi setting kampanye Anda dan melanjutkan prosesnya.
Setelah semua informasi dasar kampanye Anda terisi, Anda kemudian perlu mengisi rincian yang lebih spesifik dari kampanye Anda, seperti URL situs, anggaran harian, apakah itu program pribadi memiliki kebutuhan khusus dan jika menerima konten dewasa dan lalu lintas .

Aspek penting lain dari kampanye Anda adalah kategori yang Anda pilih. Iklan kampanye Anda akan didasarkan pada kategori yang Anda pilih, jadi pastikan Anda memilihnya dengan hati-hati dan juga melacak kinerjanya secara terpisah. Kisaran kategori yang tersedia di AdsRevenue cukup beragam, termasuk bisnis, kupon & rabat, permainan, lalu lintas seluler, pendidikan, perangkat lunak, dan penurunan berat badan, antara lain.

Dengan semua informasi kampanye Anda sekarang, saatnya menyiapkan materi iklan untuk kampanye Anda. Di bagian ini Anda dapat menyesuaikan halaman pendaratan dan ID pelacakan URL mana yang harus digunakan, sementara juga disertakan dalam ID jaringan, sub-id dan banyak lagi. 
Bagian terakhir dari proses ini adalah menetapkan titik harga CPV (biaya per tampilan) dan berbagai negara yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan Anda. Harga mulai dari .00005 per tampilan, dan berdasarkan negara dan kategori yang Anda pilih, tarif ini akan bervariasi berdasarkan permintaan pengiklan. Semakin tinggi tingkat CPV Anda, semakin besar kemungkinan Anda menerima volume lalu lintas yang lebih tinggi.

Setelah semua ini selesai, kampanye Anda akan masuk ke proses "Tertunda" dan Anda akan diberi tahu tentang persetujuannya di dalam jaringan AdsRevenue.

Tingkatkan Traffic dan ROI dengan Pop-Under Advertising


Jika Anda masih duduk di sela-sela dan tidak menggunakan lalu lintas pop-under untuk mendorong lalu lintas yang ditargetkan ke halaman arahan Anda, Anda akan kehilangannya. Dengan tingkat yang rendah .00005 per tampilan, Anda dapat dengan cepat memulai dan menjalankan kampanye iklan dan harus memiliki ide bagus mengenai potensi mereka hanya setelah beberapa kampanye uji coba kecil. Jangan lupa berpisah menguji halaman arahan, kategori dan sumber lalu lintas yang berbeda untuk hasil terbaik.

AdsRevenue.com adalah solusi periklanan dan sumber lalu lintas yang dapat diandalkan sehingga setiap bisnis berbasis pemasar, afiliasi, dan prospek online harus menginvestasikan waktu dan uang mereka.

Baca Juga:


Untuk mendaftar dengan AdsRevenue , cukup isi formulir pendaftaran satu halaman dan Anda akan siap menghasilkan lebih banyak uang dalam waktu singkat.