Menghasilkan Uang Dengan Memasang Iklan Banner di Situs Anda dengan AdClerks

Menghasilkan uang dengan situs atau blog bukanlah ilmu roket. Sebenarnya, ini sebenarnya salah satu hal termudah yang bisa Anda lakukan saat mencoba menghasilkan uang secara online. Bagian tersulit dari proses ini hanyalah cukup banyak lalu lintas yang masuk ke situs Anda sehingga bermanfaat bagi pengiklan untuk membeli beberapa ruang iklan di situs Anda.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan iklan di situs Anda, seperti pemasaran afiliasi dan Google Adsense . Namun, dengan setiap metode tersebut, audiens Anda harus mengeklik iklan atau menyelesaikan tugas. Solusi yang lebih baik mungkin untuk menjalankan iklan banner penempatan langsung di situs Anda. Ini berarti Anda dibayar sejumlah uang per bulan, tidak masalah berapa banyak klik atau konversi yang dikirim melalui situs Anda.

Kedengarannya bagus kan? Tapi bagaimana Anda bisa menemukan pengiklan yang ingin membayar untuk berada di situs Anda?

Di sinilah jaringan iklan banner seperti AdClerks ikut bermain. Singkatnya, AdClerks menghubungkan pengiklan dengan ribuan situs yang tersebar di berbagai pasar niche - yang pada dasarnya mempermudah pemilik situs menemukan pengiklan berbayar baru, sementara juga memudahkan pengiklan untuk menemukan situs mitra baru.

Lihatlah Pasar Iklan AdClerks


Periklanan di internet sudah banyak berubah selama bertahun-tahun. Pada tahun-tahun awal internet, misi untuk membeli ruang iklan sebanyak mungkin dan berharap untuk yang terbaik. Sekarang semuanya tentang melacak konversi, menggunakan algoritme dan masuk ke depan pemirsa yang tepat.

AdClerks mengambil bagian terbaik dari kedua dunia dan telah menciptakan pasar mereka sendiri bagi pengiklan untuk mencari situs terbaik untuk beriklan, sambil juga melihat statistik situs dan melacak kinerja iklan mereka. Pasar juga bagus bagi pemilik situs untuk mendaftarkan situs mereka dan juga melacak lalu lintas dan pendapatan.

Sebagai pengiklan, ini juga cukup bermanfaat untuk melihat-lihat pasar AdClerks dan melihat berbagai jenis situs yang mungkin belum pernah Anda temukan sebelumnya. Kampanye banner tersedia dalam berbagai ukuran, anggaran, dan lokasi di berbagai situs. Kesempatan juga ada untuk meminta ukuran banner custom juga.


Bagaimana Pemilik Situs Menghasilkan Uang dengan AdClerks


Sebagai penayang dan pemilik situs , selalu penting untuk mencoba dan menghasilkan uang sebanyak mungkin dengan situs Anda. Dengan penempatan iklan langsung, Anda selalu tahu berapa banyak uang yang akan Anda dapatkan untuk memasang iklan di situs Anda - hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk iklan afiliasi atau Google Adsense.

Baca Juga:


Untuk memulai, yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun dengan AdClerks, lalu letakkan sederet kode di situs Anda. Setelah selesai, daftar pasar Anda akan menunjukkan kepada pengiklan semua yang mereka butuhkan sebelum menempatkan iklan di situs Anda.


Saat membuat daftar pasar Anda, Anda memiliki beberapa pilihan berbeda untuk dipertimbangkan. Keputusan pertama adalah apakah Anda ingin menjual iklan di situs Anda berdasarkan BPS (biaya per 1.000 penayangan), atau pada tarif flat bulanan sederhana (30 hari). Tidak masalah yang Anda pilih, Anda masih bisa menentukan tarif Anda sendiri.

Keputusan lainnya adalah pada berapa banyak iklan yang ingin Anda tampilkan di situs Anda. Bukan hanya location-wise, tapi jika Anda ingin memutar iklan dalam satu posisi, atau hanya memiliki tempat iklan untuk satu pengiklan independen. Tempat iklan solo akan dijual dengan tarif lebih tinggi daripada iklan yang diputar.

Setelah ini diatur, semuanya cukup banyak dengan autopilot pada saat ini. Melalui platform AdClerks , pengiklan dapat menemukan situs Anda, memesan dan mengunggah iklan spanduk mereka - yang kemudian akan muncul tepat di situs Anda. Semua ini dilakukan secara otomatis, dengan kode AdClerks yang berjalan di situs Anda.


Cara Menghasilkan Uang dengan Spots Iklan yang Belum Ditambah  


Saat pertama kali membuat akun dengan AdClerks dan menghidupkan situs Anda di pasar, kemungkinan akan ada masa tunggu sebelum Anda memiliki pengiklan untuk memesan situs Anda. Ini juga tergantung pada permintaan dan berapa banyak lalu lintas yang mengalir melalui situs Anda.

Salah satu opsi untuk memonetisasi ruang iklan yang tidak terjual ini, adalah memilih OneClerk , yang merupakan jaringan iklan BPT baru yang eksklusif bagi pengguna AdClerks yang memonetisasi zona iklan yang ada hanya dengan satu klik. Cara OneClerk bekerja, adalah inventaris Anda yang tidak terjual akan dimonetisasi secara otomatis dengan iklan yang berbeda sampai pengiklan masuk melalui pembelian spot iklan ini di situs Anda.

Untuk memulai dengan kesempatan ini, Anda hanya perlu memiliki zona iklan aktif 300 × 250 atau 728 × 90 untuk dijual di situs Anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses ini melalui iklan OneClerk .Seperti disebutkan di atas, ini adalah program yang harus 'diikutsertakan' karena tidak semua orang akan diterima.AdClerks hanya ingin menyetujui situs yang mendorong jumlah tayangan yang layak melalui situs mereka - dalam kisaran minimal 100 k per bulan. Situs juga harus berbahasa Inggris dan memiliki nama domain sendiri.

Untuk pengelolaan iklan premium ini, AdClerks mengambil komisi 15-25% untuk semua spot iklan yang terjual.

Pengiklan Bermanfaat bagi AdClerks


Dengan platform dan pasar yang hebat seperti yang tersedia bagi pemilik situs dan pengiklan, manfaatnya dapat dilakukan dengan dua cara. Penerbit dapat menempatkan situs mereka di dalam pasar AdClerks untuk menemukan pengiklan baru, sementara pengiklan dapat menelusuri ribuan situs yang mungkin menargetkan pemirsa mereka dengan baik. Semua itu termasuk statistik situs, tarif, lokasi iklan, riwayat pengiklan dan banyak lagi.

Anda dapat melihat pratinjau tampilannya seperti saat pengiklan menelusuri pasar melalui tangkapan layar di bawah ini. Perhatikan bagaimana nama situs, kategori, tayangan bulanan dan harga semua menonjol. Jika Anda ingin membeli dari situs tersebut atau mempelajari lebih lanjut tentang mereka, yang perlu Anda lakukan hanyalah klik di thumbnail situs.

 Dengan pasar yang begitu kuat yang tersedia bagi pengiklan , maka tidak mengherankan jika AdClerks menambahkan situs dan pengiklan baru setiap hari. Semua situs yang ditemukan di dalam pasar disetujui secara manual oleh AdClerks dan setidaknya memiliki setidaknya 100.000 tayangan per bulan. Tarif iklan juga yang Anda lihat tercantum di situs, tidak ada biaya tersembunyi untuk pengelolaan atau pelacakan kampanye Anda.

Untuk memulai kampanye pengiklan, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunjungi AdClerks, melihat-lihat pasar mereka dan memesan dengan situs mana pun yang sepertinya merupakan peluang bagus. Semua situs dapat diurutkan berdasarkan rasio klik-tayang, tayangan, terbaru, atau harga.

Baca Juga:

Simpan Lebih Banyak dengan Paket Iklan Bundle


Dengan begitu banyak situs di dalam pasar AdClerks, hanya masuk akal jika ada paket bundel atau diskon di tempat. Jika Anda ingin mendapatkan pemaparan massal di berbagai situs, lihat opsi kumpulan iklan yang ditawarkan oleh AdClerks juga.



Contoh sempurna dari hal ini adalah jika Anda memiliki jaringan afiliasi atau tawaran yang ingin Anda dapatkan di depan pemirsa afiliasi atau pemilik situs lainnya, AdClerks memiliki paket hanya untuk ini - yang mencakup banyak situs di atas. Alih-alih membeli dari masing-masing secara individual, AdClerks menawarkan pembelian massal yang jauh lebih besar dengan biaya lebih rendah. Ini sangat cocok untuk siapa saja dengan budget yang besar atau ingin meningkatkan branding, exposure, dan traffic pada skala masal.

Kategori paket iklan bundel lainnya meliputi seni & desain, pendidikan & siswa, hiburan, game, desain web, musik & remaja, dan banyak lagi. Semua paket paket akan berkisar dalam ukuran, lalu lintas, jangkauan, dan biaya, karena situs dalam setiap kategori juga akan bervariasi.
AdClerks adalah Solusi Hebat bagi Pemilik Situs dan Pengiklan

Untuk menghasilkan uang di internet, Anda harus memiliki lalu lintas. Ini berarti Anda harus memiliki situs web, atau membelinya dari sumber lain. Dengan itu dikatakan, AdClerks adalah solusi yang melayani kedua belah pihak.

Manfaatkan apa yang AdClerks tawarkan dengan membuat akun hari ini. Ini adalah proses yang sederhana dan juga gratis. Bahkan lebih baik lagi, saya memiliki bonus sign up untuk melakukan penawaran lebih baik lagi.

AdClerks telah menawarkan kupon promo $ 15 OFF untuk semua pembaca ZacJohnson.com, tidak ada pembelanjaan minimum yang dibutuhkan!

Inilah kode kupon gratis $ 15 yang khusus untuk pembaca kami:

    GRATIS $ 15-OFF

Keterangan : Tidak ada pembelanjaan minimum yang dibutuhkan, masukkan kupon di atas pada halaman checkout.