Exoner Review - Iklan Pop Up/Pop Under Terbaik untuk Blogger Indonesia

Exoner adalah jaringan iklan pop-under baru . Menggunakan model harga CPM untuk membayar penerbitnya. Jaringan iklan ini hanya menerima situs web konten non-dewasa , jadi, penayang dengan situs konten dewasa tidak dapat bergabung dengan jaringan ini. Namun, mereka dapat mencoba beberapa jaringan periklanan dewasa lainnya yang terdaftar di situs kami.

Exoner mengklaim untuk menawarkan tingkat BPS tertinggi dan rasio pengisian 100% kepada penayang dengan lalu lintas berkualitas. Exoner menyediakan liputan di seluruh dunia, jadi, tidak masalah di mana Anda tinggal atau dari mana lalu lintas Anda datang. Jika Anda memiliki situs konten non-dewasa dengan konten bagus, Anda dapat bergabung ke jaringan iklan ini. Batas pembayaran telah dijaga rendah untuk bersaing dengan jaringan iklan pop-under terpopuler lainnya .Terlepas dari minimum payout rendah, jaringan iklan ini juga menawarkan beberapa pilihan pembayaran dan melakukan pembayaran cepat. Exoner juga menawarkan program rujukan yang dapat digunakan penerbit untuk meningkatkan pendapatan mereka.
 
Daftar dan Persetujuan:

Proses pendaftaran di Exoner sangat mudah dilakukan pada sebagian besar jaringan iklan lainnya. Untuk mendaftar di Exoner, Anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah mendaftar, Anda bisa langsung masuk ke akun Anda karena tidak diperlukan verifikasi email. Namun, Anda akan menerima email pembuatan akun yang berhasil di email terdaftar Anda.Di dalam akun Anda, Anda diminta membuat tempat baru untuk mulai mendapatkan penghasilan dengan jaringan iklan ini. Semua situs web di Exoner disetujui secara otomatis, jadi, tidak perlu menunggu persetujuan apa pun.

Baca Juga:

Format Iklan:


Karena, ini adalah jaringan iklan pop-under, jadi, iklan pop-under hanya ditawarkan sebagai solusinya bagi penerbit.Exoner menawarkan sistem pelaporan statistik yang sangat rinci kepada penerbitnya yang menunjukkan jumlah tempat, jumlah, tayangan, klik, jumlah berbayar, dan jumlah yang belum dibayar. Ini juga menawarkan dua grafik spesifik yang menunjukkan statistik bulanan dan tahunan.
 
Minimum Payout:

Pembayaran minimum untuk Exoner hanya 10 $.Exoner membayar penerbitnya secara dua mingguan.Exoner menawarkan PayPal dan Payoneer sebagai pilihan pembayarannya kepada penerbit.


Exoner Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Pop-under Ads
Minimum Payout: $10
Payment Frequency: Biweekly
Payment Methods: PayPal, Payoneer
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
5% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: info@exoner.com
Website URL: http://exoner.com




http://exoner.com