CPMFast Review - Jaringan Iklan Popunder Baru yang membayar Mahal

CPMFast adalah jaringan periklanan digital yang menawarkan solusi iklan banner dan pop-under untuk penerbit. Ini adalah jaringan iklan berbasis BPS, jadi, ini berfokus pada tayangan dan bukan klik.CPMFast menghitung setiap klik yang dikirim ke iklannya dan oleh karena itu, ini membantu penayang menghasilkan pendapatan maksimum melalui platformnya. Ini juga mengklaim memberikan BPS industri tertinggi kepada penerbit.

Antarmuka pengguna situs mereka bagus, Anda dapat menggunakan situs web mereka dengan mudah dan menemukan semua informasi yang diperlukan di berbagai halaman situs web mereka. Mereka juga memelihara halaman FAQ yang selanjutnya membantu Anda dalam menjawab pertanyaan umum Anda.Bahkan jika Anda mendapatkan pertanyaan yang tidak dapat Anda temukan jawabannya di situs web mereka, Anda cukup menghubungi dukungan mereka. Mereka menjawab semua pertanyaan dalam waktu 48 jam. Kemungkinan besar mereka menjawab semua pertanyaan dalam waktu 24 jam.CPMFast menyediakan semua fasilitas yang diperlukan kepada penayang yang mereka cari dari jaringan iklan seperti pembayaran minimum yang rendah, beberapa pilihan pembayaran, statistik langsung, pembayaran cepat dan dukungan yang baik.


Daftar dan Persetujuan:

CPMFast memiliki proses pendaftaran dan persetujuan sederhana untuk penerbit yang mereka butuhkan untuk mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan lamaran mereka, mereka diminta untuk memverifikasi email mereka dengan mengklik link verifikasi yang dikirim ke email terdaftar mereka. Setelah itu mereka bisa langsung masuk ke akun mereka.Di dalam akun penayang, mereka diwajibkan untuk mengirimkan situs web mereka untuk ditinjau sebelum dapat membuat tag iklan untuk dipasang di situs web mereka. Biasanya semua situs web disetujui atau tidak disetujui dalam waktu 24 jam setelah pengiriman namun mungkin memerlukan waktu hingga 48 jam.Dalam kasus saya mereka menyetujui situs web saya dalam waktu 20 menit setelah penyerahan.

CPMFast adalah jaringan periklanan global, jadi, penayang di seluruh dunia dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengannya.Ini menerima situs web dewasa dan non-dewasa , jadi, tidak masalah jenis situs yang Anda miliki. Anda dapat mengirimkan situs web konten dewasa dan non-dewasa untuk ditinjau.

Baca Juga:

Format Iklan:

CPMFast menawarkan solusi banner dan pop-under kepada penerbit.CPMFast menawarkan sistem pelaporan statistik sederhana namun kuat dimana Anda dapat melihat statistik langsung iklan Anda dan mengoptimalkannya sesuai dengan itu.

Minimum Payout:

CPMFast telah menetapkan batas pembayaran minimum yang sangat rendah bagi penayang, yang hanya 10 $. Jadi, semua penerbit tingkat dapat dengan mudah mencapai batas pembayaran minimum ini dan menarik penghasilan mereka pada opsi pembayaran pilihan.CPMFast membayar penerbitnya setiap hari dengan menawarkan beberapa pilihan pembayaran untuk memudahkan penayang menarik uang mereka dari pilihan pembayaran pilihan. Pilihan pembayaran yang ditawarkan oleh CPMFast adalah PayPal , Payza, Payoneer , Skrill dan Bitcoin.

Namun, sesuai rincian yang disampaikan oleh perwakilan mereka di situs kami. Mereka membayar penerbit melalui PayPal dan Payoneer. Untuk informasi lebih lanjut, saya baru saja menghubungi mereka dan akan segera memperbarui posting ini ketika saya akan mendapatkan jawabannya.

CPMFast Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Banner Ads, Pop Under Ads
Minimum Payout: $10
Payment Frequency: Daily
Payment Methods: PayPal, Payza, Payoneer, Skrill, Bitcoin
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@cpmfast.com
Website URL: http://cpmfast.com



http://cpmfast.com