Adzmarket Review - PPC Terbaik Menerima Publisher Indonesia

Adzmarket adalah tempat pasar online di mana pengiklan dapat menjual iklan mereka untuk penerbit yang inturn akan kembali lalu lintas ke pengiklan. Adzmarket mendukung pengiklan dan penerbit dari semua ukuran. Pengiklan hanya perlu mengirimkan iklan mereka dan mengkonfigurasi target dan anggaran mereka menggunakan Adzmarket akun pengiklan. Penerbit harus menghasilkan kode iklan dari dimensi yang diinginkan menggunakan Adzmarket akun penerbit. Jual iklan dan pertukaran lalu lintas secara otomatis ditangani oleh yang sangat canggih Adzmarket Platform.



 Pemasang iklan

Mempromosikan bisnis Anda menggunakan Pay kami Per Click (PPC) iklan dan menghasilkan kualitas mengarah ke website Anda. Iklan Anda akan memiliki jangkauan luas seperti yang disajikan dalam jaringan penerbit besar kami. Membuat iklan di Text atau Banner format dan mengendalikan target iklan dengan mengkonfigurasi kata kunci dan filter geografis. Hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda. Sangat efektif biaya solusi iklan kami memastikan bahwa Anda membayar hanya untuk pengunjung asli untuk situs web Anda.



Penerbit

Membuat dan menempatkan kode iklan dan uang lalu lintas situs Web Anda. Mendapatkan uang untuk setiap klik yang valid dari situs Anda. Sistem kami memastikan pendapatan maksimum yang mungkin pada waktu tertentu dengan memberikan iklan dari penawar tertinggi di situs Web Anda. Kode iklan untuk menampilkan iklan teks atau banner yang tersedia yang mampu mengidentifikasi kata kunci yang paling relevan dalam website Anda dan menghasilkan iklan yang cocok terbaik untuk hal yang sama. Kode iklan dapat dikonfigurasi untuk menyaring iklan pesaing Anda dari yang ditampilkan di website Anda.


Melacak kinerja kode iklan dan penghasilan menggunakan laporan lanjutan yang disediakan oleh sistem kami untuk periode waktu yang berbeda. Laporan-laporan ini menyediakan statistik tayangan, klik, pendapatan dan CTR kode iklan Anda. Laporan membantu Anda untuk mengidentifikasi kode iklan berkinerja atas Anda dengan memberikan statistik rinci dari kode iklan.
Adzmarket menyediakan beberapa pilihan pembayaran untuk menarik uang dari akun penayang. Anda dapat meminta pembayaran menggunakan cepat dan aman Paypal gerbang serta bank atau cek pembayaran bila saldo mencapai tingkat minimum payout. Anda juga dapat mentransfer dana dari Adzmarket account penerbit Anda untuk Adzmarket akun pengiklan Anda. Sejarah pembayaran Anda dapat dilacak dengan mudah dari akun Anda.


Baca Juga:

Bukti Pembayaran Adzmarket.net





https://www.adzmarket.net