Adult.xyz Review - URL Shorter Membayar Mahal $39 / 1000 view

Situs pemendek URL adalah salah satu cara mendapatkan uang melalui internet lainnya yang harus anda URL Shortener Membayar ] disitu bisa kalian pilih maya yang kalian suka sesuai keinginan Kalian.
coba, selain URL yang akan anda share lebih singkat anda juga bisa mendapatkan penghasilan setiap ada yang mengklik URL yang anda short nantinya.Saya juga sudah bahas mengenai URL Shortener ini dan banyak sekali URL Yang membayar Mahal. Bagi Kalian yang ingi tau URL shortener yang membayar Mahal dari perusahaan lokal maupun Luar negeri bisa kamu lihat disini [

Lalu apa itu Short URL atau URL Shortener?

Short URL atau URL Shortener adalah sebuah program dari website tertentu yang memberikan layanan untuk memperpersingkat URL. Jadi sebelum pengunjung menuju link yang anda cantumkan, maka pengunjung akan melewati website yang menyediakan short URL, anda sebagai pemilik situs akan mendapatkan uang jika pengunjung semakin banyak.Simple nya gini semakin banyak kunjungan, maka akan semakin banyak pula uang yang akan anda peroleh atau hasilkan. Seiring dengan perkembangan teknologi para webmaster semakin menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan uang melalui URL Shortener. Kemudian mereka memulai untuk membuat website URL Shortener yang populer hingga saat ini.Karena besarnya potensi yang dihasilkan tidak heran jika sekarang ini banyak bermunculan situs penyedia situs penyingkat url penghasil dollar yang membayar mahal para membernya.Kali ini saya Akan Mereview URL Shortener Terbaik Yang Membayar Dollar Termasuk untuk Publisher Indonesia.


Perkenalan URL Shorter  Adult.xyz

Adult.xyz adalah shortener URL berbayar premium . Ini terutama diluncurkan bagi mereka yang ingin menguangkan konten konten dewasa mereka. Padahal, ini adalah shortener URL baru tapi tetap saja saya mengatakan itu shortener URL premium, Kenapa? Alasan sederhana dibalik adalah, diluncurkan oleh Adf.ly , yang merupakan salah satu pelembab URL berbayar yang paling andal dan premium.Jika Anda pernah menggunakan shorteners URL berbayar maka Anda pasti pernah mendengar tentang Adf.ly. Dan, tidak perlu mengatakannya, ini hanya memungkinkan untuk konten konten non dewasa saja . Jadi, untuk mengatasi hal ini dan karena permintaan pengguna yang tinggi, Adf.ly akhirnya meluncurkan shortening URL khusus bagi pengguna untuk memonetisasi tautan konten dewasa mereka.

Karena, ini adalah shortener URL premium, jadi, ini hadir dengan banyak fitur premium. Beberapa dari fitur premium tersebut adalah pembayaran minimum yang rendah, pembayaran harian, berbagai macam alat, beberapa format iklan, beberapa pilihan pembayaran, dukungan hebat, program rujukan menarik.Mereka juga mengerjakan forum mereka dan akan segera diluncurkan. Adult.xyz dikembangkan sama seperti Adf.ly dan memberikan pengalaman pengguna yang hebat. Anda bahkan dapat menerjemahkan situs web mereka dalam beberapa bahasa untuk kenyamanan Anda.

Sejauh menyangkut tarif, seperti adf.ly, di sini juga Anda akan mendapatkan harga tinggi untuk tautan Anda. Tarif bisa naik sangat tinggi, tingkat tertinggi yang ditawarkan adalah 25,19 $ untuk lalu lintas AS. Namun, tingkat suku bunga ini dinamis dan berubah setiap hari.

Daftar dan Persetujuan:

Proses pendaftaran di Adult.xyz sederhana dan tidak memakan waktu lebih dari 2-3 menit dari waktu Anda yang berharga. Untuk mendaftar di Adult.xyz, yang Anda butuhkan adalah mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda, Anda akan menerima email dengan kunci aktivasi dan link halaman web konfirmasi Anda. Cukup salin kunci aktivasi Anda dan klik pada link halaman konfirmasi. Pada halaman web konfirmasi, tempel kunci aktivasi Anda di kotak yang diminta.Setelah itu, akun Anda akan diaktifkan dan Anda bisa mulai memperpendek dan berbagi link Anda untuk mendapatkan uang.

Format Iklan:

Seperti Adf.ly, ia juga menawarkan dua format iklan yang berbeda, yaitu iklan pengantara dan iklan pop-under .Adult.xyz menawarkan berbagai macam alat. Alat yang ditawarkan oleh Adult.xyz adalah Mass Shrinker, Multiple Links, Easy Link, Bookmarklet, Dokumentasi API, Web Analytics, Script Halaman Penuh, Script Situs Web, dan alat untuk mengekspor tautan dan statistik.Adult.xyz menawarkan sistem pelaporan statistik yang sangat rinci yang menunjukkan statistik real-time yang dekat. Statistik diperbarui setiap beberapa menit. Sistem pelaporan statistiknya menunjukkan jumlah penayangan, total pendapatan, penayangan bulanan, penghasilan bulanan, negara teratas, perujuk teratas, pendapatan iklan maya, grafik penghasilan bulanan, dll.


Minimum Payout:

Minimum payout pada Adult.xyz hanya 5 $.Adult.xyz membayar penerbitnya setiap hari. Tapi, ada syarat sebelum Anda memenuhi syarat untuk pembayaran harian. Kondisinya sama dengan Adf.ly.Pembayaran pertama dilakukan setiap bulan, pada tanggal 1 setiap bulan. Setelah Anda menerima pembayaran pertama setiap bulan dan akun Anda berumur satu bulan maka Anda akan memenuhi syarat untuk pembayaran harian.Adult.xyz menawarkan PayPal dan Payoneer sebagai opsi pembayarannya kepada penerbit.

Payment Proof Adult.xyz


Adult.xyz Details At A Glance:

Network Type: CPM, URL Shortener
Ad Formats: Interstitial Ads, Pop-under Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Daily
Payment Methods: PayPal, Payoneer
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
20% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: Use Their Contact Form
Website URL: http://adult.xyz



http://adult.xyz