Adsomi Review - Popunder Baru Terbaik dengan Impresi dan ECPM Tinggi

ADsomi adalah jaringan iklan pop-up asli yang baru. Adsomi bisa menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menguangkan situs mereka dengan iklan pop-up dan native. Jaringan iklan ini memungkinkan situs web dewasa dan non-dewasa , jadi, Anda tidak perlu khawatir jika memiliki situs konten khusus dewasa. Jaringan iklan ini juga tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum dan kecuali lalu lintas di seluruh dunia, jadi, semua penayang tingkat tinggi dari seluruh dunia dapat bergabung ke jaringan ini.

Pada jaringan iklan Adsomi semua situs web penerbit disetujui secara otomatis, jadi, Anda tidak perlu menunggu persetujuan apa pun. Segera Anda daftar, segera Anda bisa mulai mendapatkan penghasilan dengan jaringan iklan ini. Adsomi menggunakan model harga CPM untuk membayar penerbitnya. Ini menawarkan tarif BPS yang tinggi hingga 21 $ per 1.000 tayangan.

Terlepas dari tingkat CPM dan persetujuan instan, Adsomi menawarkan beberapa layanan hebat lainnya seperti sistem pelaporan yang mudah dan rinci, pembayaran minimum yang rendah dan pembayaran tepat waktu.

Daftar dan Persetujuan:

Proses pendaftaran di Adsomi mudah karena tidak ada persyaratan lalu lintas minimum dan semua jenis situs web penerbit diterima. Untuk mendaftar di Adsomi, yang Anda butuhkan adalah mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan aplikasi Anda, Anda diminta untuk memverifikasi email Anda dengan mengklik link verifikasi untuk mengaktifkan akun Anda.Di akun Anda, Anda diminta mengirimkan situs web Anda untuk menghasilkan kode iklan. Setiap jenis persetujuan tidak diperlukan, jadi Anda bisa langsung memasukkan kode iklan di situs Anda untuk mendapatkan uang.

Format Iklan:

Seperti yang sudah saya katakan di atas, Adsomi adalah jaringan iklan asli dan pop-up, jadi hanya iklan asli dan pop-up .Adsomi menawarkan sistem pelaporan statistik terperinci kepada penerbitnya, yang menunjukkan total saldo, negara, tampilan, pendapatan, pendapatan, dan grafik yang menunjukkan statistik mingguan iklan Anda.

Minimum Payout:
Pembayaran minimum di Adsomi hanya 10 $.Adsomi membayar penerbitnya pada istilah Net30.menawarkan PayPal sebagai satu-satunya pilihan pembayarannya.

Payment Proof Adsomi



Adsomi Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC
Ad Formats: Native ads, Pop-up ads
Minimum Payout: $10
Payment Frequency: Net30
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
20% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: mail@adsomi.com
Website URL: http://adsomi.com




http://adsomi.com