ADsata Review - Jaringan Iklan CPM Yang Membayar Minimum Melalui Paypal

ADsata adalah jaringan periklanan digital yang menawarkan solusi global bagi penerbit dan pengiklan. Di Adsata, sebagai penayang Anda dapat memonetisasi lalu lintas dengan rasio pengisian 100% sedangkan sebagai pengiklan, Anda dapat menjangkau pelanggan yang ditargetkan dari lebih 190 negara.Adsata menawarkan solusi lanjutan untuk penerbit dan pengiklan. Ini menawarkan beberapa format iklan kepada penayang yang memberi mereka kebebasan untuk menggunakan jenis iklan apa pun tanpa mengganti jaringan iklan. Mereka mendapatkan solusi lengkap pada Adsata.Adsata hanya menawarkan iklan dengan kualitas tinggi dan berbayar tinggi. Setiap kampanye di Adsata menjalani tes sistem otomatis dan tes manual sebelum tersedia untuk penerbit. Jadi, dalam hal kualitas dan keamanan Anda tidak perlu khawatir.Bagi Pengiklan , Adsata hanya bekerja dengan penayang premium di seluruh dunia untuk memastikan bahwa kampanye Anda hanya mendapatkan lalu lintas berkualitas tinggi yang benar-benar mengonversi dan memberi Anda laba atas investasi tertinggi.

Adsata menyediakan beberapa model iklan untuk pengiklan seperti CPA , CPM , CPL dan PPI. Ini memberi Anda fleksibilitas untuk memilih model periklanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini menyediakan solusi penargetan cerdas yang membantu Anda menjangkau khalayak yang paling bertarget saja.Beberapa format iklan memberi Anda fleksibilitas untuk memulai kampanye pilihan Anda di Adsata. Ini juga menawarkan sistem pelaporan statistik real time yang tidak hanya memungkinkan Anda menganalisis kampanye Anda namun juga memungkinkan Anda mengoptimalkannya dengan cepat berdasarkan statistik langsung.

Baca Juga:


Adsata memberikan dukungan yang besar kepada kliennya. Ini mengalokasikan pengelola akun khusus ke setiap akun sehingga Anda dapat dengan cepat mendapatkan bantuan dari pengelola akun Anda. Mereka memberikan dukungan 24X7 yang hebat melalui email, Skype dan telepon.

Daftar dan Persetujuan:

Daftar dan proses persetujuan di Adsata sederhana dan cepat. Di Adsata, untuk mendaftarkan akun semua yang anda butuhkan adalah mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya.
Catatan: Formulir pendaftaran ini tidak meminta Anda untuk mengisi kata sandi Anda pada langkah pertama. Namun, biarkan Anda mengatur kata sandi Anda di langkah kedua.

Jadi, setelah penyerahan formulir berhasil, Anda akan menerima link aktivasi akun yang harus Anda klik untuk menetapkan kata sandi dan mengaktifkan akun Anda. Dan, setelah Anda menyetel kata sandi Anda maka Anda bisa langsung masuk ke akun Anda dan mulai menghasilkan uang.
 
Format Iklan:

Karena, Adsata adalah solusi lengkap bagi penayang karena ia menawarkan 3 format iklan yang berbeda untuk lalu lintas seluler dan desktop. Ini menawarkan iklan banner, iklan pop-under dan iklan video .Adsata menawarkan sistem pelaporan statistik yang sangat rinci dengan beberapa filter yang dapat Anda gunakan untuk memecah laporan Anda untuk analisis yang lebih baik. Sistem pelaporan statistiknya menunjukkan tanggal, negara, domain, OS, browser, tayangan fallback, tayangan PSA, konversi, tingkat blok, permintaan iklan, penjualan, pemblokiran, klik, pendapatan, RKT dan RPM .
 
Minimum Payout:

Di Adsata, tidak ada batas pembayaran minimum untuk pengguna PayPal dan Bitcoin. Mereka bisa menarik dana apa saja yang ada di rekening mereka. Namun, ada batas minimum pembayaran 50 dolar untuk pengguna Payoneer .membayar penggunanya secara bulanan. Namun, mereka menjalankan beberapa skema pembayaran lebih dengan opsi bonus. Salah satu skema pembayaran ini adalah pembayaran Net 30 dengan bonus 12%. Jadi, Anda selalu bisa mengatur frekuensi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.Adsata menawarkan PayPal , Bitcoin dan Payoneer sebagai pilihan pembayarannya kepada penerbit.


Adsata Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPA, CPL
Ad Formats: Banner Ads, Pop-Under, Video Ads
Minimum Payout: $0
Payment Frequency: Monthly
Payment Methods: PayPal, Bitcoin, Payoneer
Referral Program:
No
Referral Program Details:
N/A
Payment Proof:
Coming Soon
Email: contact@adsata.com
Website URL: http://adsata.com



http://adsata.com