Review Adnow atau popcash Mana Yang Harus dipilih?

Adnow atau popcash Mana Yang Harus dipilih? – Adnow dan PopCash merupakan dua perusahaan periklanan  terbesar saat ini Bedanya kalau Adnow Iklannya Berbentuk Native Ads sedangkan Popcash Bentuk Ikannya Berbentuk Popunder. Semua sudah tahu kan apa itu iklan pop under? iklan tersebut muncul di tab/jendela baru saat kita klik bagian manapun dari blog/situs yang memasang iklan pop under tersebut.Jadi bisa di bilang juga iklan ini cukup membuat kesal para pengunjung blog/situs, terlebih lagi yang menggunakan Mobile/Smartphone. Baiklah sejenak kita tinggalkan permasalahan tersebut, karena sudah barang tentu kita tahu bagaimana konsekuensinya.

Perbedaan Adnow Vs PopCash, Baiknya Pilih Mana?

Lalu jika anda ingin mencoba mendapatkan penghasilan dari blog/situs anda menggunakan iklan pop under, atau Native Ads lalu baiknya pilih Adnow atau PopCash? Yuk mari kita simak dulu beberapa poin kelebihan dan kekurangan Adnow dan PopCash yang berikut ini:

Kelebihan dan Kekurangan Adnow

AdNow adalah jaringan periklanan yang menawarkan iklan berbasis widget, yang akan digunakan oleh penerbit di situs web mereka. Jaringan iklan premium ini memiliki lebih dari 150.000+  penerbit terhitung hingga artikel ini saya tulis. AdNow merupakan alternatif Bagi kita untuk mendapatkan penghasilan dari website Kita selain Google Adsense Tingkat RPM AdNow hampir sebanding dengan Taboola. AdNow bisa Anda jadikan pilihan untuk memonetisasi weblog Anda yang sudah memiliki trafik lumayan tinggi. Sementara untuk weblog yang trafiknya masih tergolong rendah, pilihan idealnya adalah jaringan periklanan berbasis PPC.


Dibawah ini adalah Bentuk Iklan Adnow
 
Bukti Pembayaran Adnow 2017
 

Kelebihan Adnow
  • Proses pendaftaran mudah (tidak ada ukuran trafik)
  • Impresi iklan tinggi
  • Menyediakan metode pembayaran dalam banyak pilihan
  • Batas minimum payout hanya $20 (via PayPal)
  • Membuka program afiliasi bagi publisher

Kekurangan AdNow

  • Rate CPM rendah
  • Tampilan iklan kurang menarik
  • Penarikan di kenakan fee/biaya

Kelebihan dan Kekurangan PopCash

Popcash - Adalah salah satu alternative adsense terbaik saat ini. Sangat rekomendasi bagi sobat blogger semua yang telah capek akibat sering ditolak oleh mbah google. PopCash merupakan program CPM yang mirip seperti halnya PopAds. CPM atau Cost Per Million merupakan salah satu bentuk iklan dimana pembayarannya dihitung per-tampilan iklan tersebut.

Jika dilihat dari sisi keramahan pengunjung blog, saya sarankan agar memilih PopCash daripada Popunder Lainnya. Sebab, iklan PopCash hanya akan tampil 1 kali per IP selama 24 jam. Sangat jauh berbeda dengan Popunder sejenis yang bisa muncul berkali-kali pada setiap IP yang berimbas munculnya jumlah halaman baru yang banyak sehingga dapat mengganggu kenyamanan pengunjung blog kita.

Selain itu, besarnya upah CPM PopCash yang hanya tampil 1 kali per IP juga lebih besar penghasilannya. Jadi buat sobat yang memiliki blog dengan traffic banyak namun ditolak GA anda bisa memakai program CPM ini. Dan langsung saja  mendaftar di PopCash .

di Bawah Ini bukti pembayaran Popcash 2017
Tampilan Dasbor Popcash
Bukti Pembayaran Popcash Via Paypal



Kelebihan PopCash
  • 1000 Impresi kurang lebih mendapatkan $1
  • Iklan hanya di tampilkan per IP atau per Visitor
  • Minimal Pay Out $10
Kekurangan PopCash
  • Penarikan di kenakan fee/biaya

Nah itu gambaran secara umum perbedaan dari PopAds dan PopCash, lalu sebaiknya pilih Adnow atau PopCash? Saya pribadi lebih menyarankan memilih Kedua - Duanya saja, mengapa demikian?
Karena PopCash sistem iklan pop under-nya per IP, jadi tidak bertubi – tubi membuat pengunjung blog kesal Sedangkan Adnow Iklan Native sejenis Related posts Sehingga tidak menggangu Pengunjung website atau Blog kita. Karena bagaimanapun kualitas blog dan pengunjung blog kita adalah yang utama, jangan sampai pertama kali orang mengunjungi blog kita sudah di buat kesal dengan blog anda meskipun sebenarnya kita juga butuh penghasilan. Cukup sekian Lain Kali Alladsnetwork.web.id akan Review Untuk Jaringan Iklan yang Lain...