Review AdCombo 2018: Haruskah Anda Bergabung dengan Jaringan Iklan ini?

Apakah Anda mencari jaringan afiliasi yang membantu memonetisasi lalu lintas ?

Lalu, saya mendapatkan produk yang luar biasa untuk Anda, AdCombo . AdCombo adalah jaringan afiliasi BPA yang membantu pengguna atau pelanggan untuk memonetisasi lalu lintas mereka. Perusahaan ini didirikan baru-baru ini di tahun 2013. Ukuran perusahaan bervariasi kira-kira dari lima puluh sampai dua ratus karyawan. Industri tempat perusahaan ini memulai take-off adalah " Pemasaran dan Periklanan ".

Adcombo Review best CPA Ad network

Perusahaan AdCombo mengkhususkan diri pada bidang seperti pemasaran BPA, program afiliasi, pemasaran afiliasi, penawaran pemasaran tele dan banyak penawaran unik lainnya.

Yang saya suka adalah kenyataan bahwa mereka memberi pengguna fitur seperti merancang iklan mereka sendiri yang menakjubkan dan menerbitkannya juga, lalu lintas berkualitas tinggi yang bagus untuk situs mereka, dan analisis visual multi aspek. Selama lebih dari setahun, jaringan afiliasi BPA perusahaan ini dioperasikan secara diam-diam dan pribadi dalam mode pengujian.

Baca Juga : "  REVIEW – RAHASIA SUKSES JARINGAN IKLAN ASLI (NATIVE ADS) DARI MEDIAVENUS  "

Tapi sekarang ini adalah waktu pertunjukan mereka dan inilah saatnya bagi pelanggan untuk memanfaatkan solusi pemasaran afiliasi yang canggih yang mereka tawarkan secara unik.

Pada saat ini, AdCombo menawarkan sejumlah besar penawaran unik untuk pengguna dengan berbagai macam geos. Untuk jumlah maksimum penawaran mereka, ada opsi bayar keluar untuk pesanan, yang harus Anda konfirmasikan oleh call center dan mereka menawarkan opsi pembayaran besar yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya. Formulir pemesanan yang perlu Anda isi, hanya butuh satu menit dan dua baris. Apa yang lebih mudah dari ini!

Metode pembayaran yang digunakan oleh perusahaan meliputi pilihan seperti ePayments, Paxum, Paypal , WebMoney dan banyak lainnya. Mereka menerima lalu lintas untuk Eropa, Asia, Selatan dan Amerika Latin. Dalam beberapa bulan mendatang, mereka akan siap untuk mengundang lima sampai enam negara lagi dari daftar mereka. Dan setelah menggunakannya, saya mengetahui bahwa mereka memiliki tingkat bunga yang sangat tinggi dan oleh karena itu memberi Anda layanan dukungan terbaik kelas satu juga.

Jaringan mereka mendorong mitra mitra strategis dan menguntungkan antara pengiklan dan penerbit. Rincian berikut ini menjelaskan keuntungan yang bisa Anda dapat sebagai pengiklan dengan perusahaan AdCombo dan keuntungan apa yang dapat Anda manfaatkan sebagai penerbit dengan perusahaan ini.

Mereka telah membandingkan langkah dan prosedur yang diperlukan agar seseorang dapat menjadi publisher dengan dan tanpa bantuan fitur AdCombo yang unik ini. Anda bisa membaca bagian yang lengkap untuk menentukan sendiri berapa banyak usaha dan waktu untuk menabung alat AdCombo ini. 

Untuk pengiklan
Adcombo Advertisers

AdCombo adalah jaringan BPA, yang berarti Anda harus membayar uang hanya untuk konversi yang dikonfirmasi.

Mereka telah secara akurat mengembangkan mesin perangkat lunak mereka sendiri dan mesin antarmuka pengguna, sehingga pengiklan dapat dengan mudah menyesuaikannya untuk kampanye mereka. Anda harus menikmati fitur kegunaan yang disediakan oleh AdCombo . Jika Anda tidak punya waktu untuk merancang iklan yang menarik dan menakjubkan, maka Anda tidak perlu khawatir akan hal itu. Perancangan web dan tim pelokalan ada untuk mengembangkan materi kreatif Anda di lebih dari empat puluh bahasa yang berbeda untuk memenuhi semua kebutuhan yang Anda inginkan.

Dan jika Anda benar-benar menginginkan teks penjualan yang sangat khusus di iklan Anda, Anda dapat memesan terjemahannya melalui antarmuka pengguna yang mudah digunakan. Penutur asli mereka disebut tim terjemahan sangat responsif dan sangat senang bisa membantu orang lain.
Untuk Penerbit

Adcombo Publishers

Tanpa menggunakan AdCombo , dibutuhkan waktu 30 sampai 90 hari untuk menjadi publisher. Langkah-langkah berikut disertakan sebelum menggunakan alat AdCombo:
  • Mendaftar di jaringan BPA
  • Pilih salah satu tawaran yang ada di dalamnya
  • Buatlah halaman arahan dan prambel
  • Tahap pengujian
  • Analisis kampanye iklan Anda
  • Memimpin generasi
  • Tunggu remunerasi 
 Tapi dengan penggunaan AdCombo, pekerjaan Anda cukup disederhanakan. Sekarang hanya ada tiga langkah berikut yang terlibat dalam proses Anda:

  1. Mendaftar di AdCombo
  2. Monetisasi lalu lintas Anda menggunakan materi kreatif yang efektif
  3. Dapatkan keuntungan sendiri secara langsung
Screenshot Pembayaran Adcombo sebagai Penerbit 


Manajer akun mereka bersedia membantu mengembangkan sasaran pemasaran yang cerdas dan membantu Anda menghubungkan penawaran Anda dengan penerbit potensial terbaik untuk pertumbuhan bisnis Anda. Untuk meninjau permohonan Anda, waktu hingga dua puluh empat jam diberikan.
  1. Mereka secara efisien melakukan model baru dari lead.
  2. Mereka menyediakan layanan tambahan uang tunai saat pengiriman .
  3. Begitu pelanggan menyelesaikan pembelian via telepon, konversi berlangsung.

Model ini adalah cara paling efektif untuk menguangkan lalu lintas yang diberikan di blog Anda .
  1. Sebagai pengguna harus membayar begitu ia menerima produk. Oleh karena itu, tingkat EPC yang sebenarnya dan tingkat konversi sangat tinggi.
  2.  Mereka hanya bekerja dengan penawaran langsung. Dan mereka memiliki sejumlah besar penawaran eksklusif dan premium untuk semua jenis pelanggan. Sebagian besar pengiklan adalah mitra bisnis lama mereka dan mereka memiliki riwayat pembayaran yang hilang sejak diluncurkan di pasar.
  3. Mereka juga menawarkan berbagai macam geos. Mereka bekerja dengan tier-2 geos yang mencakup negara-negara seperti Eropa Timur, Asia Selatan dan Amerika Latin, karena negara-negara ini dapat dikategorikan memiliki daya saing yang sangat rendah dan memiliki keuntungan murahnya pada lalu lintas.
  4. AdCombo mengkhususkan diri pada produk WOW.
  5. Mereka menyediakan pilihan pembayaran yang mudah bagi pelanggan mereka, seperti pembayaran mingguan yang cepat.
  6. Jenis lalu lintas yang mereka terima meliputi lalu lintas seperti Display, Email, Social Media , PPC dan InApp. Lalu lintas ini bisa berupa ponsel atau desktop. Mereka menerima semuanya. Mereka juga menangani lalu lintas orang dewasa juga.
  7. AdCombo menggunakan teknologi in-house, itulah sebabnya mereka tidak akan kehilangan satu klik pun dari lalu lintas Anda.
Anda dapat dengan mudah bergabung dengan komunitas mereka dan Anda bisa mulai mendapatkan penghasilan dalam waktu 24 jam saja. Tautan untuk mendaftar secara gratis adalah: https://adcombo.com/signup
Keuntungan cepat mereka
  • Bantuan pemasaran pribadi
  • Strategi lalu lintas yang efektif
  • Kenaikan omset penjualan
  • Penargetan yang efektif
  • User friendly interface
  • Berguna alat untuk meluncurkan kampanye
  • Manajer afiliasi pribadi
  • Cepat dan mudah bayar
  • Bahan referensi dan tutorial video

Ke Anda :

Jadi, saya percaya, AdCombo adalah pilihan terbaik yang tersedia di pasar untuk jaringan afiliasi BPA untuk memonetisasi lalu lintas Anda. Sudahkah Anda bergabung dengan jaringan iklan Adcombo tolong bagikan pengalaman Anda dengan kami dan jangan lupa untuk membagikan ulasan ini di saluran sosial Anda!