limeclick Review - Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2018

CPC adalah singkatan dari Cost per link click (biaya per klik tautan). Dengan metode ini, Anda akan membayar setiap kali seseorang mengeklik bagian iklan Anda yang membawa mereka ke situs web atau aplikasi Anda. Jika Anda mengoptimalkan untuk klik tautan, mereka akan mengoptimalkan untuk mencari orang yang kemungkinan besar akan mengeklik iklan Anda dengan cara itu. CPC akan menjadi opsi bagus jika tujuan Anda adalah mengirim orang-orang ke situs web atau aplikasi Anda. dan kali ini saya kan membahas CPC Alternativ buat kamu yang ingin menguangkan website kalian silahkan simak Tentang CPC Membayar 2018 di bawah ini:


Penjelasan PPC LimeClick

LimeClick adalah jaringan periklanan PPC berfokus pada menjual dan membeli lalu lintas di seluruh dunia melalui XML feed pada PPC / BPK dasar. LimeClick mengklaim sebagai pilihan terbaik untuk lalu lintas Anda. LimeClick memiliki ratusan pengiklan yang tetap siap untuk membeli lalu lintas Anda. LimeClick menggunakan sistem penawaran dan karenanya memberikan Anda tingkat tertinggi untuk lalu lintas Anda. Selain itu, mereka terus-menerus bekerja untuk meperluasan basis iklan sehingga mereka dapat mengkonversi semua lalu lintas Anda dengan harga terbaik.

LimeClick menawarkan real-time dan statistik transparan, sehingga, tidak perlu menunggu waktu tertentu untuk melihat penghasilan Anda. Juga, Mereka tidak pernah mengurangi pendapatan Anda di hari berikutnya atau minggu depan. statistik mereka dan  sistem pelaporan jumlah setiap klik untuk memastikan Anda akan mendapatkan keuntungan yang maksimal dari jaringan mereka.Untuk Pengiklan, On LimeClick pengiklan dapat menemukan semua jenis lalu lintas untuk semua Geo-lokasi. Sistem mereka melayani sekitar 250 juta pencarian sehari dan angka ini terus berkembang.

Sign Up Dan Persetujuan:

Mendaftar proses pada LimeClick mudah. Untuk mendaftar account di LimeClick, Anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan aplikasi Anda, Anda dapat langsung masuk ke akun Anda di mana Anda akan mendapatkan XML feed link untuk menguangkan lalu lintas Anda. LimeClick menawarkan pencarian dan iklan POP sebagai solusi untuk penerbit. LimeClick menawarkan statistik yang baik, sistem yang menunjukkan statistik secara real-time pelaporan. Statistik sistem pelaporan menunjukkan tanggal, pencarian, pencarian tidak valid, jumlah klik, klik yang valid, CTR , tawaran dan uang yang diperoleh.LimeClick juga memiliki payout minimum yang rendah yang berarti apa pun yang Anda miliki di rekening Anda akan dibayarkan kepada Anda dengan membayar penggunanya pada istilah Net45, Net30, Net15 dan Net1.
Opsi pembayaran:

LimeClick menawarkan PayPal dan Bank Wire Transfer sebagai solusi untuk penerbit.


LimeClick Details At A Glance:

Network Type: CPC
Ad Formats: Search Ads, Pop Ads
Minimum Payout: No minimum payout
Payment Frequency: Net45, Net30, Net15, Net1
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer
Referral Program:
No
Referral Program Details:
N/A
Payment Proof:
Coming Soon
Email: matthew@limeclick.com
Website URL: http://limeclick.com


http://limeclick.com/

Artikel Terkait
  • alternatif adsense terbaik
  • alternatif adsense terbaik 2017
  • alternatif google adsense 2017
  • limeclick Review
  • selain adsense apalagi
  • PPC Membayar Mahal
  • CPM Membayar Mahal
  • cara mendaftar Limeclick