AffRevenue Review - Jaringan Afiliasi Terbaik Yang membayar Tinggi

Affrevenue  Afiliasi Jaringan Premium Yang Berikan Lebih Keandalan Dan Transparansi Untuk Pengiklan kami dan Penerbit. Kami memberikan kualitas lalu lintas ke pengiklan dan membayar tepat waktu untuk penayang.Jika Anda benar-benar tahu apa yang baik untuk Anda sebagai pasar eCommerce antusias dan sebagai penerbit web, yang terbaik jaringan BPA Anda harus bergabung Affrevenue. Affrevenue menjunjung tinggi standar tertinggi untuk kepatuhan iklan, keamanan klien dan kerahasiaan.

Untuk penerbit berbasis web kecil dan menengah, perusahaan memberikan kedudukan secara online monetisasi dan konten solusi sementara eCommerce dan langsung respon pemasar sangat manfaat dari solusi iklan internet berdasarkan kata kunci penawaran Affrevenue .Perusahaan terus melakukan investasi dalam inovasi teknologi sebagai cara untuk memastikan bahwa mereka terus tetap relevan di pasar online yang pernah berubah.


Sign Up Dan Persetujuan:

Untuk mendaftar di Affrevenue, semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi formulir pendaftaran yang panjang sederhana namun sedikit dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda, aplikasi Anda akan ditinjau oleh mereka dan jika mereka merasa Anda, perusahaan Anda atau website Anda memenuhi syarat untuk bekerja dengan mereka maka manajer account mereka akan memberitahu Anda melalui email.Setelah akun Anda disetujui maka Anda dapat mulai mempromosikan menawarkan afiliasi mereka untuk mendapatkan uang.


Statistik Sistem Pelaporan:


Affrevenue menawarkan statistik yang sangat rinci sistem yang menunjukkan jumlah klik, total pembayaran, klik harian, payout harian, penghasilan harian, jumlah konversi, klik kemarin dan pembayaran pelaporan. Ia menawarkan dua grafik terpisah untuk pendapatan dan volume. Grafik ini dapat menghasilkan beberapa laporan dengan menggunakan berbagai filter.sistem statistik pelaporan juga mengandung berbagai filter seperti statistik per jam, statistik dengan tawaran, statistik oleh sub id dll yang dapat Anda gunakan untuk rincian laporan untuk analisis yang lebih baik.Payout minimum pada Affrevenue adalah 100 $ dengan Frekuensi pembayaran Affrevenue Pays penggunanya pada istilah Net30.Opsi pembayaran:Affrevenue membayar penggunanya melalui PayPal saja.dan Program Referral:Seperti kebanyakan jaringan afiliasi lainnya, Affrevenue juga menawarkan program komisi referral 5% untuk para penggunanya.

Affrevenue Details At A Glance:

Network Type: CPA, Affiliate
Ad Formats: Affiliate Links, Offer Wall
Minimum Payout: $100
Payment Frequency: Net30
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
5% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: ansh@affrevenue.com
Website URL: http://affrevenue.com


http://partners.affrevenue.com/signup/3045