Adrope Review - Situs PPC Berbasis CPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2017

Adrope adalah jaringan iklan online yang berbasis di Inggris. Model pendapatan jaringan ini adalah BPA, BPK dan BPT. Ini adalah alternatif jaringan iklan yang baik untuk kita mendapatkan uang dari website kita . Adrope meninjau situs sebelum menyetujui apakah kita di terima atau tidak.

Persyaratan untuk penerbit untuk bergabung dan menggunakan jaringan iklan Adrope 
  • content-based , bukan hanya daftar link atau iklan, atau dapat situs berpusat di sekitar membuat uang dari Pengiklan mereka, Berfungsi penuh pada semua tingkatan; tidak ada “dalam pembangunan” situs
  • Isi dari situs web dan / atau newsletter tidak bisa mengandung konten dewasa atau link dari, atau, bahan dewasa termasuk namun tidak terbatas pada Eksplisit, ataupun vulgar ,Posting atau referensi gambar seksual atau konten yang menyinggung lainnya
  • Isi dari situs web dan / atau newsletter tidak bleh melanggar hak pribadi, hak milik intelektual atau hak cipta termasuk  pada Ras, etnis, politik, kebencian-mongering atau pembohongan Investasi, uang.
  • Materi yang memfitnah, pelanggaran, atau mengancam kerusakan fisik kepada orang lain atau untuk Anda
  • Promosi zat ilegal atau kegiatan seperti perjudian online ilegal, pemalsuan uang, dll, software bajakan, Hacking
   
Pembayaran
Penerbit dibayar pada 30 basis Net. Minimum payout adalah $ 25. Pilihan pembayaran yang PayPal dan Wire transfer.

AdRope Network Details
Commission Type: CPA, CPC, CPM
Minimum Payment: $ 25
Payment Frequency: Net 30 Payouts(Net7 for Premium Publishers)
Payment Method: Paypal,Wire
Country: US
Contact: Telephone:
Email:  bhaskar@adrope.com



Kesimpulan akhir
Adrope bekerja dengan baik untuk semua jenis situs, kecil atau besar. Ada beberapa pendapat dari penerbit di jaringan iklan ini. Penerbit yang telah mencoba jaringan iklan ini dapat berbagi pengalaman merekakalian di kolom komentar dibawah ini. Anda juga dapat mengirim bukti pembayaran. 


adrope.com