3 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Yang Harus Kamu Ketahui dan Tekuni

Mendapatkan penghasilan dari blog gak mudah dan gak susah- susah amat, tetapi sisi sulitnya adalah bagaimana membangun sebuah blog yang memiliki kualitas dan reputasi yang baik sehingga banyak yang mengunjungi itu yang sulit. Jika kita berhasil membangun blog yang sudah memenuhi kriteria blog berkualitas dan pengunjung banyak , pastinya kita memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan uang dengan  monetisasi yang dimiliki blog tersebut.
di situs Alladsnetwok.web.id program monetisasi banyak sekali seperti Pay Per Click (PPC), CPM ,CPC, BPK, BPS, PTC Dan banyak lagi Dengan mengandalkan penghasilan dari PPC, biaya hidup sepenuhnya bisa kita dapat dari iklan PPC yang kita pasang di sejumlah blog milik kita Tentunnya. Seperti halnya blogger lain pada umumnya,
Berpikir untuk memaksimalkan semua potensi komersil pada blog yang kita kelola, kita pun berusaha untuk menggunakan metode monetisasi blog diluar PPC yang selama ini masih kita kesampingkan. Untuk mengetahui hasil akhir dari setiap teori yang di pelajari, kita harus melalui tahapan praktek terlebih dahulu. Dan berikut beberapa cara monetisasi blog di luar PPC yang saat ini bisa menghasilkan uang.

  •  Afiliasi Web Hosting Maupun Affiliasi Lainnya
Afiliasi merupakan salah satu cara terhebat untuk mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang besar dari blog. Perhatikan Pat Fynn, lebih dari 50 persen penghasilan salah satu blogger terbaik ini didapat dari program afiliasi BlueHost. Selain BlueHost, Pat juga mengikuti sejumlah program afiliasi lain yang menjadi penyumbang porsi penghasilan terbesarnya, seperti program afiliasi LeadPages, Market Samurai, Long Tail Pro Keyword Research Tool, Aweber, dll.
ini kesempata buat kita untuk ikutan dalam Affiliasi ini kalau kita beruntung kita juga akan mendapatkan pemasukan yang lumayan Besar , Jika kalian Tertarik dengan Afiliasi Hosting kalian bisa bergabung di Afiliasi Niagahoster.co.id bisa juga dengan Afiliasi lain Seperti Amazon , Lazada ataupun lainnya .
  •  Iklan Mandiri
Menemukan pengiklan tanpa melalui pihak ketiga memungkinkan kita untuk mendapatkan harga iklan yang lebih mahal, tertarget, dan proses payment yang lebih cepat. Selama ini kita tidak terlalu memperhitungkan potensi direct advertiser selain hanya dengan memasang link pasang iklan di blog.
Untuk mendapatkan pengiklan mandiri, kita bisa promosikan diwebsite kita sendiri maupun dengan menawarkan kepihak perusahaan yang mau beriklan di website kita sesuai harga kesepakatan tentunnya.
  • Menjual Produk Sendiri Di Blog
Pasti kita bingung ya kalau harus di suruh menjual produk sendiri.
Pasti akan ada pertanyaan seperti ini :
  1. Produk apa yang bisa saya jual?
  2.  Apakah produk saya bisa laku?
Tidak perlu repot-repot membuat produk yang susah untuk anda capai. Kita ambil yang sederhana saja, misalnya produk informasi.Produk informasi adalah produk yang mengajarkan orang lain untuk melakukan sesuatu yang sebelumnya belum bisa ia lakukan. Produk seperti ini biasanya berbentuk EBook, video dan audio (produk digital)
 
 
Demikian semoga Artikel Ini Bermanfaat Buat yang membacannya...