Review Pinvert.com CPM khusus Situs Dewasa Membayar Mahal 2018

Pinvert Review Ad Network

Pinvert.com adalah Jaringan Iklan dengan Niche dewasa  dibuat dengan tujuan meningkatkan pendapatan publisher sementara memberikan hasil yang bagus bagi pengiklan.Pinvert.com telah diluncurkan pada 25 Januari 2017. Dibuat oleh tim adult webmaster  dan programmer - Pinvert.com memiliki sistem mengesankan yang akan membantu penerbit mendaparkan uang di semua lalu lintas mereka. Pinvert juga terhubung dengan beberapa mitra dan pengiklan yang tertarik untuk membeli lalu lintas - sehingga mereka dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan menerima tawaran tinggi bahkan untuk tier 2 dan tier 3 negara.

Pembayaran untuk lalu lintas yang dilakukan setiap hari atas permintaan dengan minimal hanya $ 10 via PayPal , Paxum atau Bitcoin Wallet. Sistem Pinvert ini bekerja pada satu RTB, di mana tayangan yang unik yang disampaikan pada tingkat tertinggi dan yang baku untuk penawar kedua dan ketiga.Persyaratan untuk Penerbit:Di bawah 2M Alexa Rank dan website harus murni adult, tidak dengan kategori campuran.Pinvert tidak menerima  bot, dihasilkan atau non-konversi lalu lintas sebagai pengiklan membayar hanya untuk lalu lintas premium.

Untuk Pengiklan:

Di sisi Pengiklan, sistem ini dibuat cukup sederhana dan mudah digunakan. Anda bahkan dapat membuat kampanye sebelum deposito anggaran . Minimum deposit juga cukup rendah, dengan hanya $ 50 Anda dapat mulai beriklan dan mendapatkan lalu lintas dari premium situs yang dipilih yang akan memberikan kualitas Anda mengarah ke setiap menawarkan Anda miliki. Pembayaran dapat dilakukan melalui PayPal , Paxum dan Bitcoin Wallet.Anda juga dapat melarang situs yang Anda tidak suka, hanya menjaga yang mengkonversi terbaik di mana Anda bisa mendapatkan ROI yang positif.

Pinvert juga memiliki sistem rujukan dari 5% untuk penerbit. Setelah pengiriman 5 situs web berkualitas, tingkat rujukan Anda akan tumbuh hingga maksimum 10% - yang memungkinkan Anda untuk memenangkan uang pasif dengan merujuk situs web berkualitas.Untuk pengiklan, sistem rujukan belum selesai - tetapi mereka dihitung dan Anda akan dihargai jika Anda mengirim mereka ke Pinvert.com

Mendaftar Dan Persetujuan:

Jika situs Anda memenuhi semua persyaratan yang disebutkan di atas dan pedoman maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung Pinvert. Proses sign up di Pinvert adalah proses 3 langkah sederhana di mana Anda harus mengirimkan domain Anda, memvalidasi domain Anda dan membuat akun dengan mengisi rincian yang dibutuhkan.

Setelah mengirimkan aplikasi Anda, website Anda akan ditinjau oleh mereka dan jika website Anda disetujui oleh mereka maka Anda dapat mulai menampilkan iklan mereka untuk mendapatkan uang. Biasanya, semua situs web ditinjau dalam waktu 24 jam dari pengajuan.Di dalam akun Anda pastikan untuk memvalidasi email Anda untuk menerima pemberitahuan tentang bonus dan penawaran.

Statistik Sistem Pelaporan:


Pinvert menawarkan statistik yang sangat rinci sistem di mana Anda dapat melihat statistik dari pelaporan iklan. Its statistik melaporkan acara hari, tayangan, jumlah yang diperoleh, eCPM dan jumlah total yang diperoleh. Ini juga menawarkan grafik yang menunjukkan tayangan dan jumlah yang diperoleh berdasarkan pada filter yang ditetapkan. grafik mereka tidak terbatas pada satu jenis, Anda dapat menghasilkan garis atau grafik batang dalam satu kali klik.

statistik Pinvert ini sistem pelaporan menunjukkan dekat statistik real-time seperti refresh setiap 5 menit. Sistem statistik pelaporan juga menawarkan berbagai filter seperti website, negara, tanggal tertentu dll dengan yang Anda dapat breakdown laporan untuk analisis mudah.

Pinvert Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Pop-Under Ads
Minimum Payout: $10
Payment Frequency: Daily
Payment Methods: PayPal, Paxum, Bitcoin
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
5% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: Use their contact form
Website URL: https://pinvert.com

https://pinvert.com/

Populer Search Google :