Review Mediavenus - Jaringan Iklan Native Traffic Indonesia Membayar Mahal

Mediavenus adalah salah satu jaringan iklan berjenis native yang banyak dikenal oleh para publisher iklan di indonesia. Iklan native adalah iklan yang bukan menggunakan banner. Tapi biasanya iklannya berbentuk seperti daftar konten biasa dengan gambar tumbnail dan judul iklan. Iklan native sangat cocok untuk di tampilkan di bawah postingan seperti related post.

Sebetulnya cukup sulit untuk mendefinisikan apa itu native advertising, karena memang belum ada istilah yang pasti. Untuk lebih mudahnya saya berikan contoh iklan native dari Mediavenus, yaitu gambar berikut:

Contoh Iklan Mediavenus Dalam Website


Merubah tampilan iklan dari Mediavenus Di Menu Webmaster

 Nah, seperti itulah bentuk iklannya. Kalau anda pernah tahu iklan dari Taboola atau MGID ataupun Adnow pasti anda tahu, karena iklan dari adnow juga mirip seperti itu.

Adnow sendiri berbasis di SIA "SHOPPING SERVICE"Straupes iela 3,Rīga, LV-1073, Latvia . Mediavenus Belum mendukung bahasa indonesia tetapi iklannya mendukung bahasa indonesia. Anda akan mendapatkan satu manager account yang disediakan Mediavenus jika anda telah diterima menjadi publisher mereka. Tugas Account manager ini adalah memberikan informasi seputar Mediavenus kepada anda.

Berapa besar eCPM / bayaran dari Mediavenus
Mediavenus membayar kepada publisher-nya menggunakan basis CPM, CPC maupun CPA.  Berikut ini adalah salah satu contoh statistik dari Mediavenus tiap hari yang kami ambil dari salah satu website kami.


Dengan catatan, pemasangan iklan hanya 1 banner dengan tempat di bawah postingan Artikel (sudah cukup representatif). Dan Visitor situs yang tercatat dari Histats diantara 4 ribu sampai 5 ribu perhari.

 Kalau dilihat dari gambar diatas, eCPM dari Mediavenus  kecil. eCPM hanya di antara 0.08 $ - 0.12$ dan data di atas masih Mengunakan CPC Kalau CPM Mungkin bisa tinggi lagi dibandingkan CPC.  Dengan Pageviews 8 ribu sampai 10 ribu hanya mendapat 0.70 $ - 1.5$, Sangat Lumayan Bukan untuk Sekala CPC dari Mediavenus

Bagaimana dengan Payout dari Mediavenus
Mediavenus dapat di payout menggunakan Paypal ,Wire,webmoney, Paxum dengan minimum payout sebesar 15$. Dari pengalaman kami, untuk mencapai 15$ dengan traffic dan statistik seperti diatas tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, dan mencapai waktu kurang dari 1 bulan kita sudah bisa Payout dari Mediavenus..

Sebetulnya kelebihan dari Mediavenus adalah masa dalam pembayaran / payout. Jika jaringan iklan lainnya pembayarannya menggunakan sistem NET30,NET60 dll. Sedangkan Adnow bisa di payout setiap minggu jika kamu sudah memenuhi minimum payout sebesar 15$.

Berikut bukti pembayaran dari kami , pembayaran melalui paypal.

Pembayaran yang sudah di kirim

Bukti Pembayaran Melalui Paypal


Kesimpulan
-Setelah anda menyimak berbagai ulasan diatas , tentu anda bisa menyimpulkan sendiri. Apakah bagus atau tidak memasang di blog atau situs anda. Dan akan lebih bijak jika anda mencobanya sendiri.

-Rasa setiap situs pastinya ada perbedaanya, mungkin karena kualitas situs, kualitas konten dan sebagainya. Siapa tahu bayaran anda lebih lebih, silahkan buktikan sendiri ulasan dari situs kami diatas.

-Review Mediavenus ini dibuat dari traffic salah satu situs kami antara bulan Desember 2016 sampai Februari 2017. Tentu ulasan diatas tidak sepenuhnya bisa dijadikan patokan, karena mungkin saja di hal dan waktu lain akan berubah sewaktu-waktu.