Review dan Bukti Pembayaran PopCash Publisher Indonesia 2018

Review dan Bukti Pembayaran PopCash. Popcash, salah satu penyedia iklan popup yang paling populer. Khususnya untuk situs download, iklan jenis ini jelas bisa mendongkrak penghasilan dollar tiap bulannya. Walaupun iklan jenis popup ini menjengkelkan, apalagi jika kita menggunakan mobile, tetapi pengguna iklan jenis popup enggan melepasnya.
Saya sendiri menggunakan PopCash di 2 blog download saya, dan hasilnya memuaskan. Rate dan revenue yang diberikan memang lumayan tinggi dibandingkan penyedia iklan popup lain. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak sedikit review PopCash dan bukti pembayarannya.
  • Pendaftaran dan Approval
Untuk pendaftaran sangatlah mudah, kalian hanya perlu mendaftar di www.popcash.net lalu isi formulir yang tersedia. Dan dalam beberapa jam maka situs kalian siap untuk dipasang iklan dari PopCash. PopCash menerima situs apapun, bahkan situs adult/konten dewasa. Situs yang dilarang adalah situs yang mengandung malware, virus, dan konten kekerasan. Untuk minimal pageview/tayangan per hari PopCash tidak mematok angka pasti.
  • Dashboard dan Report
Dashboard Popcash sangat sederhana namun lengkap, sedangan bagian report (laporan earning) cukup up-to-date, Kamu bisa melihat kapan terakhir report tersebut diupdate pada bagian kanan bawah tabel.
Review dan Bukti Pembayaran PopCash 1
Dashboard PopCash.
  • Pembayaran
Pembayaran (payout) dilakukan melalui PayPal, PayZa, dan Paxum dengan minimal payout sebesar $10. Seperti biasa, saya merekomendasikan PayPal untuk payment processor-nya. Pembayaran dilakukan kurang dari 7 hari, rata-rata 1-2 hari sudah mendarat ke akun PayPal kamu kok.
Tips: Klik gambar untuk memperbesar.
Review dan Bukti Pembayaran PopCash 2
Tabel report earning PopCash.
  • Bukti Payout
Apakah kalian masih takut kalau situs ini scam/tidak membayar? Tenang saja sampai saya menulis artikel ini, PopCash masih setia membayar kok. Namun sayang sekarang menerapkan fee sebesar 2%, tapi tak apalah daripada kena scam di situs lain kan? Berikut bukti pembayarannya. (ID transaksi sengaja saya tutup)
Review dan Bukti Pembayaran PopCash 4
Screenshot payout PopCash.
Review dan Bukti Pembayaran PopCash 3
Screenshot rincian transaksi PopCash pada PayPal.
  • Penutup
Oke, gimana? Tertarik dengan PopCash? Langsung daftar aja di www.popcash.net. Sedikit tips dari saya, pertama carilah pengunjung/visitor sebanyak mungkin barulah kamu memasang iklan. Karena sifat iklan terkadang “mengganggu” pada pembaca, tapi semua itu terserah kalian sebagai pemilik situs, cuma sedikit saran aja.
Sekian artikel Review dan Bukti Pembayaran PopCash, tetep semangat dan terimakasih.


Sumber : Rival.id


Populer Search Google :