PaidGator Review Shorten URL Yang membayar Tinggi 2018

PaidGator adalah layanan Shorten URL yang hanya mempersingkat link Anda, selain itu Anda bisa mendapatkan uang dengan berbagi link  Anda di mana saja di internet. PaidGator baru saja meluncurkan layanan pemendek URL yang menawarkan tarif tinggi untuk pengguna. Anda dapat memeriksa tarif pembayaran untuk negara yang berbeda pada halaman tarif pembayaran mereka.

Pada PaidGator, Anda tidak terikat untuk mempromosikan hanya orang dewasa atau non-dewasa link konten tetapi Anda dapat mempromosikan baik pada waktu yang sama. Hal ini memungkinkan penerbit untuk mempersingkat dan berbagi baik dewasa dan link konten non-dewasa. Platform PaidGator adalah tidak jauh berbeda dari URL lain shorteners tetapi perbedaan utama adalah segalanya dengan jelas disebutkan di situs web mereka. Anda dapat memeriksa bagian FAQ mereka atau Anda dapat menghubungi mereka untuk pertanyaan mengenai layanan mereka.

PaidGator tumbuh cepat dan memiliki lebih dari 6.156 pengguna terdaftar. Alasan di balik pertumbuhan yang cepat dari URL shortener ini, itu saham pendapatan 95% dengan pengguna dan pada saat yang sama ia menawarkan di atas tarif rata-rata untuk sebagian besar negara. Pada saat menulis ulasan ini tingkat tertinggi yang ditawarkan oleh PaidGator adalah 5.30 $ untuk lalu lintas UK dan tingkat rata-rata untuk 3 negara lapis adalah 0,40 $ untuk seribu tampilan.PaidGator bersaing dengan beberapa atas Penyingkat URL dan oleh karena itu, telah membuat pembayaran minimum serendah 5 $. Mereka membayar pengguna setiap hari. PaidGator menawarkan semua alat yang diperlukan yang Anda butuhkan sebagai penerbit dan juga menawarkan statistik rinci sistem yang menunjukkan statistik live link Anda melaporkan.
Mendaftar Dan Persetujuan:

Proses sign up di PaidGator sangat mirip dengan sebagian besar shorteners URL lain di mana Anda hanya perlu mengisi formulir yang sangat singkat dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda Anda dapat langsung login ke akun Anda karena tidak ada aktivasi akun atau verifikasi email diperlukan.Setelah Anda login ke akun Anda maka Anda dapat mulai shortening dan berbagi link Anda untuk mendapatkan uang. Pastikan untuk mengisi profil Anda untuk dibayar tepat waktu.
Format iklan: PaidGator menawarkan interstitial dan iklan banner sebagai solusi untuk pengguna.

PaidGator Details At A Glance:

Network Type: CPM, URL Shortener
Ad Formats: Banner Ads, Interstitial Ads
Minimum Payout: $3
Payment Frequency: Daily
Payment Methods: PayPal, Perfect Money, Bank Wire Transfer
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
30% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@paidgator.com
Website URL: http://paidgator.com

http://trafficjunky.com

 Populer Search Google :