Mencari Peruntungan Dengan Chitika, Alternatif Google Adsense

Mencari Peruntungan Dengan Chitika, Alternatif Google Adsense
alladsnetwork.web.id - Mencari Peruntungan Dengan Chitika, Alternatif Google Adsense : Untuk memperoleh persetujuan google adsense rasanya sangat susah sekali. Selain menyita waktu, banyak energi terbuang karena fokus terhadap goal agar disetujui adsense. Saya mengakui itu semua, beragam trik dan langkah-langkah yang diajarkan para master telah saya coba. Namun tetap saja usaha teresebut mengalami kebuntuan dan gagal.


Setelah berselancar dan mencari alternatif, akhirnya saya memutuskan untuk beralih kepada program PPC lainnya yang saya rasa tak kalah hebatnya dengan google adsense. Walaupun dalam hati tetap saya menginginkan untuk berlabuh di hati google adsense. Maklum, keseringan ditolak menjadikan saya justru semakin kesengsem dan merindukan apa rasanya diterima google adsense. Ya, mungkin itu strategi mereka untuk mempermainkan hati mereka yang mengejar-ngejarnya dan dibuat penasaran olehnya.

Sekarang, perkaranya sudah beda, setelah usaha dan doa telah dilaksanakan namun hasil yang di peroleh tak kunjung pula memuaskan dan bahkan telah menyimpang dari tujuan awal untuk aktif di blog. Persoalan aktif di blog dan menghasilkan pada awalnya tidak terbesit dalam pikiran. Blog adalah sarana untuk mengaktualisasikan diri untuk mencurahkan pemikiran dalam ide-ide yang melahirkan tulisan telah beralih fungsi menjadi tujuan komersil.
Chitika (yang dilafalkan Chih-TIH-ka) berarti, “menjentikkan jari”. Chitika berasal dari bahasa Telegu (Selatan India Language). Chitika sendiri berharap bahwa kecepatan dan keakuratan menayangkan iklan akan sangat sesuai dengan konteks dan konten website publisher.

Disebutkan diwebsite resminya bahwa Chitika adalah jaringan iklan online dan perusahaan analisis data yang berkantor pusat di Amerika Serikat dan India. Sejak diluncurkan pada tahun 2003, Chitika dengan cepat tumbuh menjadi pemimpin dalam bidang Search, Local dan Mobile. Chitika memiliki lebih dari 350.000 situs dalam jaringan iklannya.

Kinerja Chitika telah mendapat pengakuan dan penghargaan secara internasional. Hampir tiap tahun chitika mendapatkan penghargaan. Beberapa penghargaan yang diperoleh chitika adalah; 


Baca Juga:
-15 Daftar Situs Jaringan Iklan Pop-Under Terbaik Dan menggiurkan 
-15 Jaringan Iklan Terbaik untuk Penerbit Update
-14 Situs PPC Terbaik untuk Pengiklan dan Penerbit
-17 Jaringan Iklan Mobile Terbaik ( Iklan Yang Membayar Tinggi ) 




Penghargaan

  • Worcester Business Journal - Top Place to Work / Healthiest Workplaces in MetroWest - 2013
  • DPAC Awards Finalist - Best Mobile Advertising Network Innovation - 2010
  • SiliconIndia Top 100 Technology Company - 2010
  • MITX Tech Award Finalist - 2005, 2008
  • Red Herring North America 100 Winner - 2008
  • AlwaysOn Northeast 100 Top Private Company - 2008
 Chitika sendiri menyarakan, ketika anda mendaftar untuk akun baru, disarankan anda untuk mencoba level iklan Tingkat Gold (Chitika Gold). Jika pendaftaran anda diterima dalam level gold, anda dapat melipatgandakan (doubled) penghasilan Anda dari Chitika. Beberapa orang mengatakan bahwa level gold (Chitika Gold) dapat diperoleh dengan membuat tampilan website yang bagus, ada juga yang berpendapat menempatkan iklan chitika dalam tempat premium. Namun intinya adalah level Gold chitika (Chitika Gold) akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dan lebih banyak uang (Chitika’s Gold publishers is equal to more opportunity and more money).

Alamat:
Chitika, Inc.
1800 West Park Drive, Suite 300
Westborough, Massachusetts 01581
USA (866) 441-7203

Pembayaran
Anda akan dibayarkan melalui 2 cara. Pertama lewat rekenig bank atau akun Paypal anda. Semua tergantung pilihan anda sendiri.