Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Mobicow CPM Untuk Publisher Indonesia

Ada lagi nih salah satu penyedia iklan dengan platform mobile. Namanya adalah Mobicow. Tidak banyak yang mengulas tentang Mobicow. Karena mungkin gak begitu populer kayaknya.Untuk cara pendaftaranya seperti biasa anda registrasi situs situs CPM lainnya. Waktu approve Mobicow juga tergolong mudah. Asalkan web kita mempunyai trafik yang cukup tinggi. 


Saya sendiri menemukan review mobicow dari forum ads.id. Beberapa member di forum tersebut mengatakan eCPM mobicow cukup tinggi hampir 2 USD sehingga membuat saya tertarik untuk mencoba. Oh iya, iklan mobicow ini bentuknya iklan full screen yang dikhususkan untuk perangkat mobile. Jadi iklannya tidak akan muncul kalau ada pengunjung yang menggunakan PC atau desktop.
Sayangnya setelah kangsaya coba lebih dari satu bulan, saya jarang mendapati nilai eCPM lebih dari 1 USD. eCPM harian saya selalu saja dibawah 1 USD yang akibatnya tentu saja penghasilannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. saya hanya bisa menghasilan kira-kira hanya 0.50 USD atau sekitar 7 ribu rupiah saja perharinya dari satu blog ini.

Meskipun begitu, saya tetap bersyukur dan masih mempertahankan iklan dari mobicow. Alasannya selain dukungan supportnya yang lumayan cepat tanggap, saya juga mendapatkan bayaran yang tepat waktu, tepatnya tanggal 17 Maret ini adalahsudah kesekian kalinya saya mendapatkan pembayaran dari mobicow.
Oh iya, bagi agan sista yang belum mengetahui, mobicow ini biasanya membayar publisher setiap tanggal 15 jika publisher sudah mencapai minimum PO (5 USD) pada bulan sebelumnya. Jadi jika pada bulan sebelumnya agan sista berhasil mengumpulkan 20 USD, maka 20 USD tersebut akan dibayarkan pada tanggal 15 bulan ini atau kira-kira tanggal 16 waktu indonesianya.
Adapun bukti pembayaran mobocow bulan Februari 2017 ini adalah sebagai berikut :

Masih sedikit memang penghasilan yang saya dapat dari mobicow ini. Sangat jauh jika dibandingkan dengan penghasilan dari Adnow maupun Mediavenus. Hal ini mungkin selain disebabkan karena nilai eCPM yang rendah, juga disebabkan karena tidak semua pengunjung blogsaya ini berasal dari mobile, sehingga impressi iklannya pun sedikit.

Baca Juga : "  Review dan Bukti Pembayaran AdsOptimal 2017 "

Nah, jika Kalian tertarik untuk mendapatkan tambahan penghasilan melalui iklan CPM mobicow, silahkan Kalian langsung daftar saja di link mobicow. Untuk proses pendaftarannya sangat mudah, namun Kalian harus menunggu proses approve blog  yang memakan waktu kira-kira 3×24 jam. Jika belum diapprove juga, Kalian bisa kirim email ke publishers@mobicow.com ,Sekian dan Terimakasih

Incoming search terms:

  • pembayaran mobicow
  • apa itu mobicow
  • apa itu mobycow
  • cara approve mobicow
  • Mobicow com register