Cara Mendaftar dan Bukti Pembayaran BidVertiser Alternatif Google Adsense Terbaik

Review Bukti Pembayaran BidVertiser Alternatif Google Adsense Terbaik - Bidvertiser adalah salah satu perusahan jaringan iklan PPC terbaik terbukti membayar publishernya.Sedang bingung mencari alternatif Adsense terbaik, kamu bisa mencoba Bidvertiser. Tidak ada salahnya mencoba PPC yang satu ini, menurut saya bayaran yang diberikan Bidvertiser cukup baik. Dalam sebulan saya mendapatkan $14, terbilang kecil sih? Yang membuat pendapatan kecil adalah karena saya sering melepas iklan.

Mungkin ada sebagian yang masih meragukan kredibilitas PPC yang satu ini, dan bahkan mungkin ada juga yang mengatakan sebagai scam karena pembayaran tidak masuk ke rekening Paypal. Layaknya Google Adsense, tentunya Bidvertiser juga mempunyai kebijakan dan syarat syah dan tidaknya klik yang dihasilkan. Hanya saja bedanya adalah, Bidvertiser jarang memberikan informasi kepada publishers.

Baca Juga :  "  Review dan Bukti Pembayaran PopCash Publisher Indonesia 2017  "

Apa itu bidvertiser ?

Bidvertiser sama halnya dengan adsense adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jaringan jasa periklanan berbasis online, yang penayangannya akan ditampilkan di dalam website website mitra bidvertiser ( publisher iklan ) di seluruh dunia. Bidvertiser ini adalah salah satu alternatif lain jika kalian merasa kesulitan ketika mendaftarkan diri ke AdSense ataupun Infolinks karena cara mendaftar disini terbilang lebih gampang dan bisa dipastikan langsung diterima dibandingkan dengan adsense ataupun infolinks.

Cara mendaftar di bidvertiser

Untuk bisa menjadi mitra penayang iklan di bidvertiser caranya lebih mudah ketimbang mendaftar blog ke Adsense maupun infolinks. Adapun cara mendaftar menjadi penayang iklan di bidvertiser adalah sebagai berikut ini :

  • Pertama silahkan anda melakukan pendaftaran dengan mengngunjungi tautan DAFTAR BIDVERTISER .
  • Nanti anda akan dibawa ke halaman formulir pendaftaran bidvertiser, pilih pada menu PUBLISHER - JOINT NOW ITS FREE dan silahkan anda isi dengan data diri selengkap mungkin.
  • Setelah data diri anda isi dengan lengkap, pilih GET CODE guna memperoleh kode verifikasi akun yang nantinya akan dikirimkan ke email kalian. Buka email anda dan dapatkan kode verifikasinya, kemudian paste kan pada kolom verifikasi, centang semua kolom persyaratan dan pilih continue. Sampai disini akun bidvertiser anda sudah berhasil dibuat :).
  • Setelah akun berhasil anda buat, selanjutnya pilih menu PUBLISHER CENTER guna mendaftarkan url blog yang akan kalian pasang iklan, silahkan anda isi url blog yang akan didaftarkan, kemudian pilih bahasa apa yang kalian gunakan didalam blog, serta pilih category / sub category apa yang kalian bahas didalam blog, terakhir klik finish.
  • pilih metode pembayaran mana yang kalian anggap bagus, beberapa metode serta penjelasan saya tulis lebih lengkap di bawah.

Baca Juga : "  Review dan Bukti Pembayaran RevenueHits Publisher Indonesia  "

Membuat dan mendapatkan kode iklan

Setelah url blog didaftarkan dan metode pembayaran telah ditentukan, selanjutnya silahkan anda pilih MANAGE BIDVERTISERS untuk membuat / mendapatkan kode skrip iklan dan menyetel bagaimana iklan tampil yang caranya adalah sebagai berikut :
  • Silahkan anda pilih blog mana yang ingin kalian setel model iklannya.
  • Selanjutnya pilih choose template untuk menentukan bagaimana ukuran iklan yang tampil, misal iklan persegi, iklan persegi panjang dan lain sebagainya silahkan anda tentukan sesuai keinginan.
  • Pilih Get A Code untuk mendapatkan kode iklan yang nantinya bisa kalian pasang didalam website milik anda.
  • Kemudian pilih Prefferences untuk menyetel bagamana iklan iklan tersebut tampil, apakah jenis iklan pop up desktop, pop up mobile, under pop up dan lain sebaganya, silahkan anda coba coba dan tes sendiri.
Berbicara mengenai pembayaran, Payout akan masuk pada akhir bulan sekitar tanggal 28 - 30 dan jumlah minimum yang dibayarkan minimal $10. Apabila di akhir bulan kita belum mencapai $10 maka saldo akan diakumulasikan di akhir bulan berikutnya.

Berikut ini contoh screnshot dari pembayaran via Paypal
Bukti Pembayaan Bidvertiser


Baca Juga :  "Review Mediavenus - Jaringan Iklan Native Traffic Indonesia Membayar Mahal  "

 Nah, itu saja yang dapat saya informasikan mengenai bukti pembayaran dari Bidvertiser. guna memperoleh penghasilan dari blog atau website yang kalian miliki. Dan bidvertiser adalah cara terbaik menghasilkan uang selain adsense, infolinks, chitika ataupun yang lainnya sebab cara mendaftarnya sangat mudah dan pasti diterima. Semoga bermanfaat dan silahkan dibagikan jika kalian anggap artikel ini juga bermanfaat. Salam sukses di internet.