Cara Daftar Dan mendapatkan Uang dari Infolinks Sebagai Alternatif Adsense Terbaik

Cari uang di internet dengan infolinks - setelah sebelumnya kita membahas mengenai cara mencari uang di internet menggunakan MGID ,Mediavenus, Adnow, sebagai alternative kita selain  adsense, pada artikel kali ini kami akan membahas artikel lain yang kurang lebih hampir sama yakni menghasilkan uang dari internet hanya bermodalkan sebuah website gratisan dengan mendaftar melalui infolinks sebagai partner publisher iklan anda.

Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko. Infolinks juga memberikan pembagian hasil yang kompetitif kepada Penerbit Web seperti halnya dilakukan oleh Google Adsense, Adbrite, Kontera


Cara Kerja Infolink

Langkah awal, tentunya Penerbit Web harus memasukan Javascript yang didapatkan pada akun di Infolinks yang dimiliki, setelah itu Infolinks mendeteksi halaman situs dengan menggunakan sistem algoritma, lalu mengubah kata kunci yang dipilih secara acak untuk kemudian menjadi Bayar per klik (PPC), jadi pranala akan muncul sebagai pranala yang memiliki garis bawah ganda dalam Konten Web itu sendiri. Pada saat Tetikus kita mengarah pada pranala tersebut, maka akan muncul informasi yang terapung berbentuk gelembung dengan konten dari pengiklan. Jika pranala diklik, pengunjung diarahkan ke halaman arahan pengiklan, jika tidak, ketika Tetikus menjauh dari pranala, gelembung akan menghilang. Biasanya iklan yang muncul memiliki hubungan atau keterkaitan dengan kata kunci yang dipilih oleh Infolinks dari konten web, sehingga pada saat gelembung muncul di atas teks membuat pengunjung tertarik untuk mengklik pranala yang muncul, untuk contoh, jika kata kunci yang terpilih oleh Infolinks adalah sepak bola, tentunya akan muncul gelembung pranala yang berhubungan dengan sepak bola.

Penerbit Web mendapatkan kendali penuh atas teks dalam iklan di konten web memungkinkan lebih fleksibel dalam menentukan dan mengkonfigurasi berbagai parameter dari In-Text ads, termasuk grafik penampilan, jumlah, dan lokasi dalam konten web. Infolinks juga memandu Penerbit Web melalui proses ini dan memungkinkan untuk mengubah konfigurasi setiap saat. Sehingga Penerbit Web dapat dengan mudah menyesuaikan dan mengkonfigurasi berbagai parameter dari teks dalam iklan, termasuk grafik penampilan, jumlah iklan per halaman, dan lokasi iklan di konten web atau dalam setiap halaman.

Syarat mendaftar di infolinks sebagai publisher iklan

  • Sudah memiliki website sendiri baik yang sudah berdomain khusus, berbayar maupun website yang masih blogspot.
  • Bahasa utama didalam website ini HARUS berbahasa inggris, spanyol ataupun jerman sebab infolinks sampai saat ini tidak support dengan website berbahasa indonesia. Artikel  hasil translate pun tidak masalah sebab penulis memiliki pengalaman seperti ini dan diterima. Anda bisa mengisi artikel dengan bahasa indonesia jika telah di terima nantinya.
  • Untuk banyaknya artikel tidak harus banyak, cukup hanya memiliki artikel sebanyak 10 sampai 15 artikel pun sudah bisa didaftarkan ke infolinks.
  • Website atau blog milik anda sudah memiliki pengunjung yang unik setiap harinya, tidak perlu banyak cukup 200 an pengunjung per hari pun anda sudah bisa diterima di infolinks ini.

Baca Juga :"Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Mobicow CPM Untuk Publisher Indonesia   "

Cara metode Pembayaran dari Infolinks

Untuk mengambil pembayaran infolinks, kalian bisa mengambil pembayaran anda dengan saldo minimal payout sebesar $75 USD ( tujuh puluh lima US Dollar ) dengan metode berikut :
Mengambil secara cash melalui WesternUnion yang bisa kalian ambil baik melalui bank bank yang bekerja sama dengan western union maupun bisa mengambilnya di kantor pos indonesia.paypall.Melalui wire transfer atau transfer langsung ke rekening bank milik anda.Melalui kartu debit PAYOONER.Berikut Bukti pembayaran Infolink
Infolinks Earning Report for Indian Publisher
 
Below is the Earning Report of Last 6 Days

Infolinks Payment Proof/ Bukti pembayaran Infolink

Cara meningkatkan penghasilan infolinks

Mungkin bagi pemula mencari uang dari infolinks ini terasa sangatlah sulit, bahkan ada yang sampai menyerah padahal sudah memiliki akun infolinks namun pendapatannya tidak kunjung meningkat. Memang mencari uang receh seperti ini bisa dibilang gampang gampang susah termasuk jiga AdSense. Sedikit tips agar anda bisa memaksimalkan pendapatan dari infolinks ini adalah jangan terlalu banyak memasang iklan agar pengunjung tidak jenuh dengan tampilan iklan yang berjubel di blog kalian, cukup memafaatkan 1 buah banner persegi dan iklan in the text sudah cukup. Yang perlu diperhatikan hanyalah didalam dunia iklan khususnya menjadi publisher iklan manapun, anda harus memiliki trafik website yang tinggi agar penghasilan anda pun berlimpah.
 
 
Nah begitulah tadi informasi mengenai bagaimana mencari uang atau mendapatkan uang dari internet via blog atau website dengan mendaftarkan diri menjadi publisher iklan di infolinks.com . Semoga bermanfaat dan silahkan untuk dicoba atau dibagikan ke teman teman anda. Semoga sukses dan selamat berjuang mengais rejeki di internet.