Bagaimana untuk mendapatkan uang dengan Penyingkat URL? (Disarankan)

Cara Dapatkan Uang Dengan URL Shortener? - Mungki kita menggunakan URL shortener website untuk singkat URL saja agar Tidak Begitu Panjang URL kita  , tetapi ketika datang untuk mendapatkan uang dengan Penyingkat URL ini maka Lain Lagi ceritannya. situs URL Shortener memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mendapatkan uang melalui mereka. Saya suka situs penyingkat URL karena situs ini menyediakan produktif kesempatan untuk semua orang, bahkan untuk pemula yang ingin mendapatkan uang secara online. Tidak seperti jaringan iklan lain situs URL shortener tidak memerlukan sebuah website untuk mendapatkan uang melalui mereka. Semua yang Anda butuhkan adalah untuk memperpendek link Anda dengan alat shortener link  dan mulai mendapatkan uang hanya dengan berbagi link mempersingkat Anda di berbagai situs, forum atau di mana saja melalui internet.

Jadi, jika Anda seorang pemula yang ingin membuat uang online maka Anda berada di tempat yang tepat. Hanya membaca artikel ini dan mulai mendapatkan uang dari hari ini. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan Anda, bagaimana singkat link anda dan kemudian di mana untuk berbagi untuk mendapatkan uang. Tapi sebelum kita mulai mari kita membahas, Mengapa Penyingkat URL membayar penggunanya? Atau Bagaimana dibayar hanya untuk Penyingkat URL? dan juga tentang jenis Penyingkat URL.

Pada dasarnya situs shortener URL membayar Anda untuk menampilkan iklan sponsor mereka untuk pengguna link Anda yang, untuk orang-orang yang mengklik link Anda.

Untuk Contoh: Misalkan Anda memiliki link / URL dari video YouTube dan Anda pendek dengan URL shortener dibayar dan setelah itu Anda bersama yang link di Facebook. Jadi, setiap kali seseorang klik pada link mempersingkat maka ia / dia akan menjadi yang pertama ditampilkan 5 iklan kedua sebelum ia / dia akan diarahkan ke halaman tujuan yang halaman video YouTube Anda.

Jenis URL Shorteners:

Pada dasarnya ada dua jenis Penyingkat URL:
  •     CPM Model Berbasis URL Shorteners.
  •     CPA Model Berbasis URL Shorteners.

CPM Berbasis Model URL Shorteners:

Model CPM URL berdasarkan shorteners membayar penggunanya hanya untuk menunjukkan sebuah iklan untuk para pengunjung.Untuk Contoh: link kamu dibayar dengan berdasarkan CPM URL shortener dan berbagi pada sebuah situs web dan ketika orang klik di atasnya maka mereka akan ditampilkan iklan sebelum mereka akan diarahkan ke halaman tujuan. Itu berarti mereka membayar Anda hanya untuk menampilkan iklan sponsor mereka kepada pengunjung.

CPA Berbasis Model URL Shorteners:

Tidak seperti model BPS berdasarkan URL Shortener Model CPA URL berdasarkan shorteners tidak membayar pengguna untuk hanya menampilkan iklan sponsor mereka bukan iklan mereka meminta suatu kegiatan atau tindakan yang harus diselesaikan oleh pengunjung Anda untuk mendapatkan bayaran.Untuk Contoh: Anda dipersingkat dan berbagi tautan dan ketika orang mengklik link anda maka mereka akan ditampilkan iklan seperti URL berdasarkan CPM shorteners tetapi iklan tersebut meminta pengunjung untuk menyelesaikan tugas seperti mendaftar di situs web tertentu, membeli barang dan jasa, men-download mengajukan, mengisi dll survei untuk mencapai halaman tujuan. Jika pengunjung menyelesaikan tugas hanya maka ia / dia akan diarahkan ke halaman tujuan jika halaman tersebut akan tetap terkunci dan itulah alasan mengapa mereka juga disebut sebagai Link Loker.

Baca Juga " Kumpulan URL Shorter yang Membayar Mahal  ( Rekomendasi)"

penyingkat berdasarkan CPA  baik bagi para pengguna yang memiliki file, software dll untuk dibagikan bahwa orang sangat ingin. Biasanya CPA URL berdasarkan shorteners membayar jauh lebih tinggi dibandingkan dengan CPM Based Shorteners.
 
Cara Singkat A Link / URL?


Untuk memperbesar gambar silahkan klik di atasnya

    Menyalin setiap URL pilihan Anda, misalnya: di sini saya menyalin URL dari posting saya "http://www.alladsnetwork.web.id/2017/03/cara-ampuh-menghasilkan-uang-dari-blog.html".
  •     Sekarang kunjungi URL situs shortener berbayar seperti Ouo , Shorte.st , LinkShrink dll
  •     Berikut saya menggunakan Shorte.st pendek link saya.
  •     Sekarang paste link Anda disalin di alat URL shortener Shorte ini.

Catatan: Jika Anda tidak menemukan alat pemendekan pada homepage dari situs ini maka jangan panik dan hanya mendaftarkan akun dan Anda akan mendapatkan alat shortening dalam akun Anda. Membuat account di situs URL shortener mudah dan tidak akan mengambil lebih dari dua menit.
  •     Kemudian klik pada tab "Shorten" pendek link.
  •     Sekarang Anda dapat melihat tautan mempersingkat Anda.
  •     Salin link mempersingkat dan berbagi apapun di mana di internet seperti di Facebook, Twitter,              forum, situs dll untuk mendapatkan uang.
  •     Saya akan merekomendasikan lebih baik untuk membuat blog gratis / website dan berbagi link Anda di situs Anda sendiri. Membuat blog gratis mudah, Anda dapat membaca di bawah artikel untuk membuat blog gratis dan belajar bagaimana membuat uang dari blog Anda menggunakan URL shorteners.

Beberapa link yang berguna:

    Cara membuat blog gratis?
    Bagaimana mendapatkan uang dari blog Anda menggunakan URL shortener?

Sebuah Contoh Dari link singkat: http://sh.st/oulyo

Cukup copy dan paste link di atas di address bar browser Anda untuk melihat cara kerjanya.
 
catatan:
  •     Anda harus mendaftar di situs tersebut untuk mendapatkan uang jika Anda tidak akan mendapatkan uang dari mereka.
  •     Saat ini Facebook, Twitter tidak suka link mempersingkat berbayar tersebut dan menganggap mereka sebagai SPAM, jadi, silakan melakukan pencarian yang sehat di Google, apakah untuk berbagi link berbayar mempersingkat di Facebook, Twitter atau tidak.

Trimakasih Sekian Artikel Dari saya lain kali saya akan Membahas Artikel yang lainnya Tentunya yang membayar untuk publisher indonesia untuk mendapatkan uang.