AdvertiseClick Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

AdvertiseClick Advertising Network

AdvertiseClick adalah jaringan periklanan display global yang didedikasikan untuk model iklan berbasis CPC. Tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan titik kuat dan menerapkan solusi yang inovatif bagi pengiklan, penerbit dan lembaga.
AdvertiseClick memiliki tim yang kuat dari industri jaringan iklan memiliki pengalaman minimal 7 tahun. Dengan puluhan manajer profesional, penerbit dan pengiklan bisa mendapatkan semua jenis masalah diselesaikan. Ada banyak cara untuk menampilkan iklan dan AdvertiseClick menyediakan segala sesuatu yang penerbit butuhkan. Anda dapat menampilkan iklan menggunakan XML Feed, Banner, PopUp / popunder, Iklan intext, Iklan Video dll

Setelah Anda diterima ke dalam sistem mereka, Anda akan memiliki manajer akun khusus Anda sendiri yang bisa menjawab semua pertanyaan Anda. Anda akan dibayar oleh PayPal, Webmoney, Wire atau Epese dan payout minimum hanya $ 10 yang benar-benar baik.

AdvertiseClick Network Details

Commission Type CPC
Minimum Payout $10
Payment Frequency Net 30
Payment Method Wire Transfer, PayPal, WebMoney, Epese
Country United Kingdom
Ad Serving International

Bukti pembayaran
 
Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek AdvertiseClick- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.
 

http://velismedia.com/



Populer Search Google :