Adpop, Popunder Baru Terbaik dengan Impresi dan ECPM Tinggi hingga $6

AdPop adalah Pop-under Jaringan Iklan dijalankan oleh perusahaan periklanan Native Adnow! AdPop mengklaim memiliki 100 persen Geo pembelian dengan CPM upto $ 6. Namun, sebagian besar waktu kamu akan mendapatkan harga yang akan jauh lebih sedikit karena tingkat maksimum yang telah mereka lihat untuk sebuah situs adalah $ 6 per 1000 pop-under tayangan dan kemungkinan jarang bahwa kalian akan mencapai CPM itu. Namun, hal yang baik dengan AdPop adalah Anda mendapatkan uang di muka untuk mencoba layanan mereka jika ada manajer account mereka menawari kalian untuk berkerja sama.


Jaringan periklanan Adpop ini merupakan penyedia iklan berbasis CPM popunder yang bisa dimanfaatkan pemilik blog. Selain itu Adpop juga mendukung iklan popup untuk desktop maupun mobile. Namun meskipun Adpop ini berbasis popunder, alangkah baiknya jangan pesimis terlebih dahulu, hal ini dikarenakan Adpop sudah menjelaskan bahwa iklan mereka adalah iklan popunder yang ramah dan tidak membuat pengunjung blog menjadi kabur. ini Sangat bagus buat kamu sebagai alternativ CPM selain Mobicow ,Popcas ,Poptm Ataupun yang lainnya.

Cara daftar publisher Adpop
1. Silahkan menuju ke Adpop.com, kemudian pilih menu Regristration.

Keterangan :
- Email : isikan email yang akan dipakai untuk login nantinya
- Password : isikan pasword yang diinginkan
- Confirm Password : ulangi lagi pasword yang telah di masukkan diatas
- Skype : masukkan ID Skype, bisa juga dikosongkan saja
- Lewati captcha verifikasinya dan kemudian klik tombol Sign Up


2. Silahkan cek email verifikasi
Cek inbox email untuk menerima email dari Adpop. Kalau sudah ada kemudian klik link yang diberikan Adpop untuk pengaktifan akun Adpop.
Apa kelebihan Adpop?
 
Adpop jaringan periklanan bebrasis popunder yang dalam websitenya mengklaim membayar tinggi publishernya dengan hitungan per 1000 lebih dari $7, jika dibandingkan dengan CPM lain yang sudah ada nominal ini tergolong besar. Untuk penarikan dananya bisa menggunakan periode mingguan dan pembayarannya via paypal dan wire dengan payout minimal 20 dollar. Sangat menarik untuk dicoba.


Demikian artikel mengenai cara daftar dan mendapatkan Dolar dari Adpop untuk menambah penghasilan dari monetisasi blog atau website. Semoga bermanfaat.