Velis Media Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

Velis Media Advertising Network

Velis Media adalah berbasis kinerja Jaringan Iklan terkenal. Mereka berdedikasi untuk menghasilkan dan mengoptimalkan pendapatan bagi pengiklan dan penerbit. Dengan menggunakan teknologi mutakhir dengan hubungan langsung yang kuat dengan penerbit dan pengiklan, Velis Media memberikan hasil yang luar biasa bagi mitra yang terlihat untuk mempromosikan penawaran mereka atau untuk menguangkan lalu lintas mereka. optimasi sistem mereka memungkinkan pengiklan untuk melaksanakan kampanye respon langsung sangat efektif, dan penerbit untuk menguangkan lalu lintas mereka di seluruh dunia.
Jika Anda memiliki lalu lintas kualitas dan memenuhi kebutuhan mereka, Anda diterima ke sistem mereka. Setelah Anda diterima di Velis Media, Anda mendapatkan manajer account berdedikasi yang akan membantu Anda dalam pertanyaan Anda dan akan mengoptimalkan persediaan online Anda berdasarkan lalu lintas Anda. Anda juga akan memiliki akses ke alat pelacakan sehingga dapat menganalisa dan memonitor pendapatan Anda dan lalu lintas. Velis Media membayar penerbit di NET 30 basis dan mereka memiliki berbagai format iklan. Minimum payout hanya $ 10 sebelum Anda dapat uang tunai keluar. Dengan berbagai pilihan pembayaran, Velis Media pasti memenuhi banyak penerbit dan kebutuhan pengiklan.

Velis Media Detail Jaringan

Komisi Jenis CPM, CPC, CPA, POP, CPS
minimum Payout $ 10
Frekuensi pembayaran net 30
Metode pembayaran Wire Transfer, PayPal, Skrill, Transfer Bank
Negara Israel
Penayangan iklan Internasional

Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek Velis Media-Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.

http://velismedia.com/