TrafficJunky Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

TrafficJunky Advertising Network


TrafficJunky adalah jaringan periklanan online dewasa yang menyediakan unik, sangat cerdas Platform iklan berbasis CPM. Mereka melayani diri, jaringan iklan CPM-penawaran dibuat untuk membantu pengiklan dan penerbit mencapai tujuan pemasaran yang paling ambisius online mereka. TrafficJunky memiliki beberapa klien terbesar dari industri periklanan dewasa dan mereka melayani volume besar tayangan iklan setiap bulan. Untuk penerbit, Anda dapat membuat akun baru dengan TrafficJunky dan mendapatkan account Anda diaktifkan langsung. Para staf dukungan yang baik dan cepat untuk membalas.

Penerbit dibayar setiap minggu dan tidak ada batas minimum payout. Anda dapat menetapkan nilai minimum payout Anda sendiri dan dapat dibayar melalui PayPal, Paxum, Cek atau Wire Transfer. 

TrafficJunky Network Details

Commission Type CPM
Minimum Payout No minimum payout
Payment Frequency Net 7
Payment Method PayPal, Paxum, Cheque, Wire Transfer
Country Canada
Ad Serving International

Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek TrafficJunky- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran. 

http://www.trafficjunky.com/